Wanita Suka Berpenampilan Seksi Cenderung Mudah Selingkuh

Dzargon - Kamu sedang cari pasangan? Biasanya pria akan selau tertarik pada penampilan pertama dari seorang wanita. Salah satu kriteria yang sering dinilai selain wajah adalah penampilan yang seksi.

Namun benarkah anda ingin memiliki pasangan yang Seksi?

Perempaun yang memiliki hormon utama seksual berkadar memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Terutama menegani daya tarik dan penampilan. Hal ini mendorong keinginan untuk mencari kepuasaan jika hal tersebut tidak didapatkan di dalam rumah.

Hal ini diungkapkan oleh Durante, Norman Li dan Maria G Haselton dalam jurnla berjudul : Changes in Women's Choice of Dress Across the Ovulatory Cycle: Naturalistic and Laboratory Task-Based Evidence. Penelitian melakukan studi psikologis tentang kebiasaan seseorang memilih pakaian lalu kemudian dihubungkan dengan kehidupan pribadi mereka.

Hasilnya ditemukan bahwa wanita dengan pakaian yang cenderung terbuka dan seksi ternyata memiliki ketertarikan untuk mencoba hubungan cint asatu malam dengan pria yang memiliki penampilan maco dan metroseksual.

Perilaku ini disebut dengan nama Serial Monoandri atau pernikahan wanita dengan beberapa pria di waktu yang berbeda. Para wanita ini menunjukkan peluang besar untuk melepaskan hubungan yang dengan pasangan yang lebih baik.

Studi ini menujukkan wanita yang berpakaian seksi menunjukkan kelebihan hormon Oestradiol atau hormon yang memiliki kaitan erat dengan kesuburan wanita. Laki-laki yang melihat wanita dengan hormon Oestradiol berlebih secara natural akan paham dengan tingkah yang ditunjukkan oleh si wanita.

Menurut Drante, Li dan Haselton, Hormon diproduksi lebih banyak di usia 17 sampai dengan 30 tahun, sehingga penrikahan di usia tersebut memang rentang dengan perceraian apalagi kalau tidak dibekali dengan rasa dewasa dan tanggung jawab yang matang.

Secara umum, penelitian ini menemukan kesimpulan bahwa perempuan akan memiliki dua jenis hubungan yakni terkait dengan jaminan materi yang mencukupi atau bahkan lebih akan bertahan lebih lama dan panjang sedangkan ketertarikan seksual atas pasangan seks hanya bertahan sebentar saja.

Camila Cabello Hot Dress

Wanita Cerdas dan Pintar Rentang Selingkuh

Parahnya hasil penelitian ini juga cukup mengejutkan, dimana wnaita karir dengan jabatan tinggi ternyata memiliki peluang lebih besar lagi untuk selingkuh. Jika Karir diasosiasikan dengan kecerdasan maka data ini sudah cukup untuk membuat kesimpulan wanita cerdas lebih rentang selingkuh dibandingkan dengan wanita karir dengan jabatan rendah.

0 Response to "Wanita Suka Berpenampilan Seksi Cenderung Mudah Selingkuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel