Wajarkah Siswi SMA Mengenakan Seragam Seksi ke Sekolah? Mau Belajar atau Pamer Body

Dzargon - Wanita selalu ingin menarik perhatian dengan bebragai cara, salah satunya adalah dengan mengenakan busana seksi atau berpenampilan seksi. Kebiasaan ini juga sudah sering kali dilakukan oleh seorang artis, yah tentu saja agar penggemarnya semakin banyak atau paling merupakan tuntutn pekerjaan.

Namun bagaimana jika berpenampilan seksi itu dilakukan oleh siswi SMA atau SMP? Apakah hal tersebut juga sama wajarnya dengan artis yang berpenampilan seksi?

cewek imut dan manis siswi SMA seksi dan hot

Pertukaran Budaya

Di era Industri 4.0, jaringan dan koneksi merupakan hal yang sudah berkembang dengan pesat. Hasilnya pertukaran informasi juga semakin meningkat. Pertukaran budaya melalui media sosial pun menjadi suatu hal yang tidak bisa dihindarkan.

Memang sih ada sisi positifnya, namun sisi negatif dari pertukaran budaya ini juga memiliki sisi negatif. Salah satu-nya adalah pertukaran norma dan nilai kesopanan, termasuk kebiasaan berpakaian dari remaja putri.

Setelah pertukaran budaya dan informasi yang begitu cepat, kebiasaan remaja putri kita dalam berpakaian seperti berubah drastis, memang sih sudah dari dulu banyak remaja putri yang senang dengan penampilan seksi, namun bagaimana jika kebiasaan berpakaian sesksi tersebut juga dibawa sampai ke lingkungan sekolah.

Kira-kira dasar pemikiran apa yang diadopsi oleh para siswi SMA tersebut mengubah seragam sekolah mereka menjadi lebih seksi padahal hal tersebut tidak sesuai dengan kebudayaan kita?

Upaya pencegahan dilakukan oleh sekolah pun terkadang tidak mempan. Sebut saja upaya pencegahan dalam bentuk peraturan yang melarang siswi mengenakan seragam SMA yang ketat dan rok sma di atas lutus alias rok mini.

siswi seksi pamer paha mulus

Namun hanya saja peraturan tersebut tetap saja dilanggar oleh beberapa siswa dan foto-foto tersebut sudah banyak beredar di Isntagram dan malah dijadikan trend siswi-siswi yang sedikit bebal dengan penampilan mereka di sekolah.

Mungkin sering kali muncul dalam fikiran, apasih tujuan para siswi SMA seksi ini datang ke sekolah dan melanggar peraturan yang telah didtetapkan. Apakah hanya sekedar Stylist atau memperhatikan penampilan? Atau malah untuk menarik perhatian ke lawan jenis.

Jika memang benar tujuannya menarik perhatian ke lawan jenis, mengapa cara menarik perhatian yang dipilih harus dengan mengenakan baju seragam sekolah yang seksi dan ketat. mengapa tidak dengan cara lain karena ada banyak cara untuk menarik perhatian, misalnya dengan memberikan perhatian terlebih dahulu, jalur prestasi atau mungkin organisasi.

Atau memang satu-satunya alasan mengapa mereka berpenampilan seksi dan melanggar aturan karena faktor tontonan mereka di televisi ketika ada sinetron bertema kisah cinta remaja di mana pemeran siswinya kebanyakan mengenakan rok SMA pendek diatas lutut, baju kaos yang namanya di hilangkan, ukuran pendek, lengannya junkis dan ukuran ketat?

Yang semua pelanggaran itu tentu saja berkali-kali diingatkan oleh guru dan kepala sekolah setempat agar tidak mengenakan seragam yang tidak sesuai dengan peraturan sekolah. Namun sekolah bisa apa? Jika kita melihat beberapa kasus belakangan ini dimana sekolah dibredel oleh orang tua siswa yang anaknya ingin didisiplinkan oleh pihak sekolah.

Biasanya penampilan yang seksi memang memiliki tujuan untuk menarik perhatian melalui sex appeal. Lah masa iyah remaja SMA sudah ingin menarik perhatian melalui penampilan yang super ketat dan sesak?

Mungkin ini juga penyebabnya mengapa kasus Siswi hamil di usia remaja semakin meraja lela, atau paling tidak pemerkosaan yang dilakukan oleh teman sejawat. Namun lagi-lagi kaum feminis selalu mebela diri jika bukan rok mini mereka yang membuat mereka diperkosa.

Sudah Cantik Dari Sananya

Padahal jika siswi-siswi yang suka berpakaian seksi ini ingin memberikan pengharagaan dirinya sendiri. Sudah pastilah mereka akan menarik perhatian dengan cara hormat. Seperti beberapa kumpulan foto siswi yang sudah cantik kok dari awalnya tanpa perlu mengumbar aurat di sekolah.

Selfie Siswi SMA Cantik cewek manis

Selfie Siswi SMA Cantik baju kemeja putih lengan panjang

Selfie Siswi SMA Cantik paha mulus amoi

Selfie Siswi SMA Cantik mata bola indah dan manis

Selfie Siswi SMA Cantik  cewek manis dan imut betis mulus

Selfie Siswi SMA Cantik  toge

Selfie Siswi SMA Cantik selife di dalam kelas cantik

Siswi yang mengenakan Jilbab itu memang selalu terlihat lebih manis dan menyejukkan batin. Baca juga : Kumpulan Foto Siswi SMA Pakai Hijab

Selfie Siswi SMA Cantik foto di kamar mandi

Selfie Siswi SMA Cantik baju olahraga

Selfie Siswi SMA Cantik salam pramuka

Selfie Siswi SMA Cantik  cewek manis dan imut

Selfie Siswi SMA Cantik  lengan mulus

Selfie Siswi SMA Cantik salam pramuka mansi dan seksi imut hot

Akhir Kata
Tuhan telah menciptakan manusia itu sangat mahal, terus mengapa engkau mau menjual dirimu dengan harga yang tidak seberapa. Jika tidak percaya, cobalah tanya berapa harga organ kalian seperti mata, hati, dan ginjal. Mungkin nilainya bakalah lebih mahal dari 80 juta yang telah membandrol Vanessa Angel

0 Response to "Wajarkah Siswi SMA Mengenakan Seragam Seksi ke Sekolah? Mau Belajar atau Pamer Body"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel