Tipe - Tipe Murid Cewek atau Siswi SMA yang Bisa Dijumpai Di Sekolah

Dzargon - Masa SMA memang menjadi masa yang paling indah untuk dilupakan. Kenakalan remaja, cinta monyet, persahabatan dan sejenisnya akan memunculkan kisah kasih di sekolah. Banyak teman gaul juga akhirnya banyak jenis teman cewek atau biasa disebut Siswi SMA.

Paling tidak siswi-siswi di SMA itu dibagi ke dalam golongan berikut ini :

#1. Siswi Bintang atau Famous

Tipe ini merupakan tipe cewek yang sebenarnya modis, cantik, rajin merawat diri, dan selalu memeprhatikan penampilan. Biasanya siswi famous ini selalu tampil dengan pakaian yang sudah dipermak misalnya lebih baju lebih ketat dan pendek, disertai dengan rok span yang juga sama ketat.

Kalau diizinkan, tipe famous ini bakalan membelah roknya sampai di atas lutut atau bahkan mengenekan rok sma di atas lutut, itu kalau sekolah mengizinkan murid perempuan mereka mengenakan rok pendek.

Tipe siswi ini tentu saja cantik , mudah bergaul dan tertarik dengan hal-hal yang berbau mainstream atau sedang in di zamannya. Biasanya teman-tema gaul mereka juga selalu serupa seperti cewek atau cowok yang sama-sama famous. Cantik memang sih, namun kalu mau jadi pacarnya, memangnya kamu naik apa ke sekolah?

Kalau bawa mobil mungkin jadi bisa jalan bareng cewek yang hobinya nongkrong di Mall pas lagi hari minggu, tapi kalau modal lu cuman HP android ram 1,5 GB, mending gabung anak free fire saja, Tidak usah mimpi punya pacar dari golongan ini.

Siswi SMA  hijab manis

#2. Siswi Rajin

Duduk di depan, pakaian rapi, kaki baju masuk ke dalam rok, terkadang menggunankan kacamata, mungkin itu gambaran tipe siswi rajin. Namanya selalu mudah diingat oleh guuru dengan jenis tulisan dan catatan yang rapi pula.

Meskipun tidak se-modis siswi famous, namun kecantikan alami dari siswi rajin lebih menonjolkan inner beauty mereka ketimbang penampilan yang ditopang oleh bedak, blash on dan lip balm semata.

Siswi ini juga seirng menjadi pusat perhatian di kala ujian atau endapatkan tugas, Biasanya selalu langganan jadi ketua kelompok.

Kalau mau ketemu siswi rajin di hari minggu itu biasanya cuman bisa ketemu di kegiatan osis, pramuka atau PMR. Kalau lagi senggang biasanya kerjanya cuman bantu ibu di rumah.

Siswi SMA berpretasi manis dan cantik

#3. The Princess

Darah syarini memang tidak mengalir di dirinya, namun kelakukan princess tampak jelas dari keseheriannya. Siswi princess ini biasanya berasal dari anak orang kaya yang ke sekolah memang tidak bawa mobil sendiri tapi diantar dan dijemput oleh sopir pribadi bapaknya.

Wangi badannya sudah bisa ditebak kan, biasanya semerbak dari prafum kelas wahid, dengan tas sekolah yang paling mahal di zamannya. Belum lagi kalau ada kegiatan study tour, jangankan studi ke tiga negara asean, seperti Malaysia, Singapura dan Thailand, Studi tour ke planet pluto pake jasa Elon Mask dijabanin asal ada penyelenggaranya.

Kalau mau menemui siswi tipe the Princess di hari minggu ini paling banter di cafe atau di mal-mal itu pun kalau sedang tidak berlibur keluar kota atau negeri bareng orang tua mereka. Sisanya yah cuman di dalam kelas doank.

Siswi SMA  cewek cantik kaya raya

#4. Siswi Alim

Siswi Alim ini bisa ditebak seklai lihat. Biasanya kesekolah mengenakan gamis dengan rok panjang lipit yang tidak membentuk tubuh, kemudian atasannya sudah pasti ditutupi dengan jilbab besar yang berbeda dengan jilbab gaul biasa.

Kegiatan paling seputaran dakwah di kelas, ngajakin temannya sholat atau paling banyak ditemukan sebagai pengurus Organisasi Rohis atau Rohani Islam. Jangan mimpi bisa pacaran dengan tipe cewek alim dan religius, kecuali doi cuman pura-pura alim doang.

Karena hatinya sudah suci, jadi jangan harap bisa ketemu dengan mereka di luar kelas, karen abiasanya mereka hanya bergaul dan kerja kelompok sesama cewek, kalaupun ada cowoknya biasanya si cowok di kasi bonus tidak perlu kerja asal tidak ikut ke rumah mereka saat kerjakan tugas.

Siswi SMA cewek cubby manis dan seksi

#5. Siswi Tomboy

Untuk tipe siswi yang satu ini memang agak unik, karena meskipun cowok tingkah lakunya mirip banget ma cowok. Temannya pun demikian, kebanyakan bergaul ma cowok dibandingakn bergaul bareng cewek yang alay dan manja ala Princess.

Karena temannya banyak cowok, biasanya siswi tomboy ini punya hobi main basket, mobile legend, PUBG atau permainan yang banyak dimainkan oleh cowoknya saja. Kalau ada kesempatan malah ikut organisasi pecinta alam dan juga tenteng Karel ke atas gunung.

Terkadang cewek tomboy ini juga suka bawa motor laki ke sekolah atau paling tidak sepatunya itu paling banter sepatu kanvas lalu rambut di potong pendek di atas leher biar lebih nyaman saat berkeringat karena kebanyakan aktifitas outdoor.

Siswi SMA Yukir Kato manis dan seksi

#6. Siswi Bisa Pakai atau Bisa Bayar

Sulit juga untuk tidak memasukkan kategori siswi bisa pakai atau Bispak, secara sudah hampir ketemu di setiap sudut kota di Indonesia. Biasanya sih karena pergaulan tapi kadang juga karena kebuthan materi atau selera tingi tapi ekonomi lemah.

Ciri-cirinya sih sederhana saja, biasanya pakai baju yang kuran lebih kecil dari yang semestinya, lengan baju dipendekin sampai Junkies, pakai rok di atas lutu yang sama ketat, kadang dalamannya tidak pakai baju kaos tapi cuman bra jadi terkadang menerawan.

Nada bicaranya menggoda dengan suara yang desahkan, dna jarang bergaul dengan teman cewek lainnya. Kalapun ada teman gaulnya yang cowok, pastilah yang tajir saja jadi paling tidak ada modal lah untuk sewa hotel dan bayar dirinya.

Siswi SMA rok mini pendek dancer

#7. Siswi Subur

Tipe subur atau badannya tumbuh dengan subur ini biasanya tipe cewek yang cukup cuek dengan omongan orang, Kerjanya cuman jajan kalaupun lagi membahas sesuatu biasanya tidak jauh-jauh dari makanan saja.

Beberapa siswi subur juga dikenal sebagai drama queen juga. Ngomong-nya diet, diet, diet eh tau-tau pas waktu jajan, malah makan bakso dua mangkok pake lontong dua bungkus lagi. Isi tasnya kalau bukan soklat, susu kotak yah bekal dari rumah yang bakalan tetap disuplay dengan jajan yang lumayan besar.

Siswi SMA  manis gendur

#8. Tipe Acak-Acakan

Berbeda dengan dengan tipe Tomboy, karena tipe tomboy masih tampil rapi hanya saja modenya mirip laki-laki tapi kalau masalah manis dan cantik, tipe tomboy juga punya banyak penggemar teruatam cowok-cowok maskulin.

Namun tipe acak-acakan adalah siswi masa bodoh dengan penampilannya, terkadang ke sekolah juag tidak manid karena telat bangun. Rambut jarang disisiri jadinya lebih mirip dengan singa. Bau badannya juga kadang mengundang hasrat ingin baku hantam karena siswi tipe acak-acakan ini tidak kenal dengan Deodoran, sabun saja kagak.

Tipe ini memang tipe cuek bebek, dan punya dunia sendiri, jadi usah coba-coab bergaul kecuali kamu sudah punya kemampuan berkomunikasi dengan batu atau tembok.

Siswi SMA  jelek dan hancur bais

Akhir Kata 
Nah itu dia tipe-tipe siswi yang ada di SMA, kalau kamu ada di tipe apa? Sebenarnya semua tipe tersebut bagus, asalh bukan Tipe yang nomor 6 saja.

0 Response to "Tipe - Tipe Murid Cewek atau Siswi SMA yang Bisa Dijumpai Di Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel