Tanggapan 10 Artis Seksi Ketika Ditanyakan Perihal Dada Mereka

Dzargon - Memiliki keindahan dada alami dan seksi tentu saja membuat sebagian wanita merasa gusar apalagi jika hal tersebut tumbuh tidak terkontrol. Namun bagi sebagaian wanita lainnya, hal tersebut adalah anugrah.

Hal ini juga berlaku bagi kalangan selebiritis yang kehidupan selalu jadi perbincangan, mulai dari kehiudpan pribadi, kegiatan di area shooting dan pembuatan film sampai berbicara mengenai organ pribadi dan tubuh mereka.

Salah satu hal yang paling sering diperbincangkan adalah kumpulan artis dengan betuk dada yang indah dan seksi. Paling tidak ada beberapa nama yang selalu mengisi daftar tersebut. Namun bagaimana jadinya kalau yang kita perbincangkan langsung kita tanyakan ke si empunya dadanya.

Apakah mereka akan risih? atau justru bangga? Berikut ini tanggapan mereka ketika ditanyakan seputar ukuran dan bentuk dada mereka yang indah.

#1. Kim Kardashian 

Seperti nya tidak ada yang pernah meragukan keseksian dan keindahan dari Dada mili Kim Kardashian ini. Kendati sering diumbar, ternyata Kim terkadang merasa tidak nyaman dengan ukurannya yang terlalu besar terutama ketika berada di hadapan Publik.

"Aku barus berusia 10 tahun ketika buah dada-ku tumbuh. Aku ingat ketika aku sedang menagis di kamar mandi lalu mengambil WashCloth, mencelupkan ke air panas lalu menemplaknnya ke dadaku dan berdoa kepada tuhan agar dadaku ini tidak dibiarkan tumbuh lebih besar lagi. Dua buah dada itu membuatku malu".

Kim Kardashian  seksi anis pakai tanktop merah

#2. Adele

Adele memang dikenal sebagai salah satu Artis bertubuh Curve, namun tetap saja seksi. Hasilnya tentu saja lemak tersebut juga akan tubuh di bagian dadanya padaha Adele sendiri adalah kriteria artis yang tidak suka umbar aurat kepada publik.

"Sekalipun aku punya tubuh seksi, aku tidak pernah berfikir untuk menunjukkan hal tersebut ke semua orang,"

 Adele simple and beauty photoshoot

#3. Rihanna

Semua orang tentu saja sepakat jika Raihana merupakan artis yang cenderung kurus dan hampir pula berada datar. Hal tersebut sempat menjadi penyesalan artis pelantun tembang Ubrella.

"Sebenarnya hal tersebut sangat menjengkelkan, sekarang aku tidak punya pantat, tidak punya dada, aku tidak punya dada... oh, sungguh menyebalkan."

Photoshoot Diana Rihanna

#4. Lady Gaga

Sering tampil nyetrik dan kontroversi, termasuk selalu memprovokosai banyak khayalak dengan selera fashionanya. Lady Gaga mengaku jika dada-nya lebih indah ketika masih remaja.

"Saat kamu masih sekolah dulu, bobotku sekitar 15 sampai dengan 20 pon lebih berat dari sekarang. Dadaku juga tumbuh lebih besar,"

Lady Gaga pamer tatto di leangan

#5. Pamela Anderson

Jika anda penggemar cewek-cewek seksi di serial Baywatchm si penyelamat pantai, mungkin nama Pamela Anderson. Artis berambut pirang ini terkenal bentuk tubuhnya yang seksi. Pemala tanpa malu mengakui jika dia melakukan operasi pelastik untuk mendapatkan ukuran yang ia sukai.

"Tubuhku ini semuanya otentik, kecuali bagian dadaku,"

cewek masni dan seksi Pamela Anderson

#6. Nicki Minaj

Kejadian memalukan pernah dialami oleh Nicki Minaj ketika melakukan konser di Inggris. Wardorbe malfunction yang ia alami membuat bagian dada dan punggunya terumbar ke hadapan publik/

"Ini adalah pertunjukan pertama kami, jadi biarkan saja ada dada atau pe***s yang terlihat"

Nicki Minaj pakai tanktop motif amerika dengan tatto tulisan Jepang

#7. Scarlett Johansson

Cantik, berani dan seksi, Scarlett Johansson mungkin salah satu dari artis yang sangat bangga dengan bentuk tubuhnya. Bahkan dia ingin seluruh dunia melihatnya dengan seksama tentu saja pada batas-batas normal.

"Aku selalu merasa cantik dan menarik ketika berada di depan cermin. Aku selalu memuji diriku sendiri, cantik banget sih Dan ketika aku melihat fotoku di red carpet, aku baru menyadari betapa seksinya aku. Hello aku punya dada yang indah di sebelah sini"

Scarlett Johansson rambut pirang dan manis

#8. Britney Spears

Penyanyi yang sangat populer di tahun 90-an ini dikenal dengan suaranya yang serak-serak basah dan penampilannya yang seksi serta hot di setiap penampilannya. Kendati demikian, dia mengaki jika ia merasa risih dengan payudaranya.

"Aku punya hubungan yang unik dengan payudaraku, saat ini aky benci mereka (dua buah dadanya), aku berharap mereka tumbuh lebih kecil,"

Britney Spears pamer rambut cantik dan manis

#9. Katty Perry

Dari daftar wanita dengan dada terindah, sepertinya nama Katty Perry tidak pernah absen. Wajar saja sih, karena penyanyi berusia 27 tahun memang sering menonjolkan keseksiannya di setiap penampilan.

Lucunya ketika kecil sekitar 11 tahun, Katty Perry pernah berdoa agar ukuran dadanya lebih besar 100 kali, namun setelah dewasa ternyata tumbuhnya terlalu besar dan malah berdoa agar pertumbuhannya di hentikan.

"Aku mulai berdoa ketika usiaku masih 11 tahun, dan tuhan menjawab doaku setelah kira-kira berdoa ke 11 kalinya. Samapi seperti ini, hasilnya saya malah beroda agar tuhan menghentikan pertumbuhannya. Aku tidak bisa melihat kaki sekarang,"

Katty Perry cewek manis dan seksi

#10. Heidi Montag

Jika saja ada pertandingan biaya tubuh termahal, mungkin nama Heidi Montag menjadi pemenangnya. Pasalanya wanita cantik ini rela mengeluarkan uang milliaran uang untuk mengoprek tubuhnya.

"Aku sedang melakukan pihat jaringan payudara. Ladies, kita harus menjaga implan payudara tetap lembut,"

 Heidi Montag cewek manis dan seksi imut

Akhir Kata
Nah itu dia tanggapan dari 10 Artis Seksi Hollywood ketika ditanya perihal buah dadanya. Menurut agan kalau ledies sendiri yang ditanyakan, mau jawab apa?

0 Response to "Tanggapan 10 Artis Seksi Ketika Ditanyakan Perihal Dada Mereka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel