Setelah Cabe-Cabean Terbitlah Jamur

Dzargon - Belakangan ini fenomena cabe-cabean memang sudah merambah banyak aspek, bahkan sudah sampai di bangku sekolah yang harusnya lebih bermoral, namun seperti jamur di musim hujan, pertumbuhan cabe-caeban meningkat seiring dengan waktu.

Namun selain fenomena Cabe-Cabean, belakangan ini juga muncul fenomena baru, yakni Jamur. Apa itu Jamur, sebelumnya suapaya bisa dibedakan dengan cabe-cabean, ada baiknnya kita bahasa lebih dahulu cabe-cabean.

#1. Cabe-Cabean

Cabe-Cabean sebenarnya singkatan dari kamus jalanan yang merujuk pada Cewe Alau Buta di pakE, namun terkadang juga dianggap singkatan dari CAkep tapi BEgo. Konon istilah muncul dari track balapan liar tengah malam para ABG kurang perhatian orang tua. Cewe CABE-CABEAN ini dijadikan piala bergilir dari mereka yang menang balapan liar, selain uang tentunya.

Secara umum, makna dari cabe-cabean mengalami pergesaran yakni meruju pada cewek :

  1. Suka naik motor keliling kampung tanpa arah yang jelas, sudah begitu kadang bonceng bertiga.
  2. Pakai baju dengan warna neon box, kadang atasan merah, bawahan hijau, terus kalau cepirit jadi lampu Banjo.
  3. Main senggol, bacot apalagi kalau masalah perebutan cowok. Biasanya masih pake seragam sekolah udah kedapatan berantem.
  4. Pacaran cuman buat antar jemput doank, paling bentar nongkrong di jembatan layang.

Nah itu dia ciri-ciri cabe-cabean pada umumnya, meskipun tidak semua seperti itu, namun sebaiknya agar tidak di cap cabe-cabean, sebaiknya menghindari ciri-ciri tersebut.

cewek imut dan seksi bibir manyun dan monyong

#2. Jamur 

Setelah beberapa tahun fenomena cabe-cabean merebak, saat ini sepertinya mereka bertransformasi menjadi Jamur atau Janda dibawah Umur. Sesuai dengan namanya, biasanya mereka mengalami pernikahan di abwah umur dan menjadi Janda di bawah umur.

Tentu saja mereka menjadi janda bukan lantaran menikah muda semata, karena menikah muda juga banyak dilakukan oleh orang baik-baik dan pernihakan langgeng, namun dalam kasus Jamur berbeda.

Jamur ini punya hubugan kuat dengan Cabe-Cabean, pasalnya adalah seperti kelakuan bebas dari Cabe-cabean, tekadang mereka bergaul tidak punya rem. Bikin video skandal di tengah semak-semak, dan kalau lelakinya tidak sengaja keluar di dalam, jadinya mereka hamil di luar nikah.

Padahal Hamil di Luar angkasa jauh lebih baik dairpada hamil di luar nikah.

Tidak heran jika sekarang ini ada banyak janda usia muda hampir di semua daerah di Indonesia. Fenomena ini membuat Janda semakin dicari, pasalanya yang perawan rasa Janda jauh lebih berbahaya jadi mending sekalian cari janda saja.

Foto Cewek IGO Janda Muda seksi

Disclaimer
Foto-foto yang digunakna di atas tidak ada hubungan dnegan cabe-cabean, hanya merupakan detail foto yang muncul di hasil pencarian google untuk kata kunci Janda muda.

0 Response to "Setelah Cabe-Cabean Terbitlah Jamur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel