Seifuku Seragam Sekolah Seksi yang Sering Dikenakan Grup Idola Jepang

Dzargon - Sudah kenal dengan JKT48? Jika tidak, mungkin kalian kenal dengan nama Nabila, Melody, atau Haruka. Semua artis tersebut adalah alumni dari Frenchise grup Idol Jepang, AKB48 untuk Indonesia yang dikenal dengan nama JKT48.

Di Jepang Grup Idol AKB48 merupakan kumpulan 48 cewek cantik yang tergabung dalam Grup Akihabara 48, salah satu daerah di Jepang. Grup ini dikenal sebagai grup idol dengan berbagai tujuan koemersial, seperti Grup Vokal, Grup Dance, Bintang Iklan dan Bintnag film dalam satu manajemen.

Bagi mereka yang ingin menggunakan jasa dari AKB48 sebagai bintang mereka, tidak perlu menyewa ke 48 gadis tersebut, namun bisa memilih beberapa idol tersebut yang dianggap perlu saja.

Sistem dianggap efisien dalam menyediakan talent atau idol sehingga banyak pihak yang ingin memegan licensi sebagai waralaba, maka munculkah beberapa frenchise seperti Sakae SKE48, Nambe NMB48, Hongkong HKT48, Jakarta JKT48 dan masih banyak lagi.

Foto Keluarga JKT48 di Jepang

Seifuku yang Dimodifikasi Ceria Tapi Seksi

Lantas apa yang membuat grup idol semakin banyak disukai di berbagai berbagai tempat? Para penggemar JKT48 disebut WOTA kebanyakan berasal dari kalangan remaja pria yang sangat deman dengan dede geges berjumlah 48 ini.

Memang wajar, karena para wanita ini tentu saja harus jago bernyanyi, berdansa dan terampil dalam berbicara, namun dari semua itu seperti penampilan dari grup Idol AKB48 ini lah yang membuat mereka mendapatkan banyak penggemar dalam waktu singkat.

Pasalnya hanya Grup Idol ini yang mulai memperkenalkan Seifuku sebagai seragam kebesaran mereka. Seifuku sendiri sebenarnya adalah seragam siswi SMA di Jepang yang terkenal seksi dengan ukuran rok-nya yang super mini.

Rok Mni siswi Jepang manis dan seksi

Tentu saja ada alasan dan konsep yang matang dibalik pemilihan seragam Siswi SMA sebagai pakaian kebesaran AKB48. Alasan pertama tentu saja karena masa SMA dikenal sebagai masa yang membawa emosi dan kenangan indah masa remaja. Hasil survey di Jepang juga menunjukkan bahwa seragam siswi SMA menemapti urutan seragam paling seksi di pandangan pria dewasa Jepang.

Berdasarkan hasil survey ini, AKB48 kemudian mengusung tema remaja SMA sebagai konsep mereka memperkenalkan grup idol mereka. Hal-hal yang diadopsi mulai dari istilah akademi, kelas-kelas yang di isi sesuai dengan bakat dan minat idol sampai mereka yang memutuskan berhenti dengan cara baik-baik akan diberi gelar atau graduated.

Bagaimana dengan mereka yang tidak tamat? Tentu saja namanya Drop Out atau DO. Sanksi ini tentu saja diberikan bagi mereka yang melakukan pelanggaran fatal. di Jepang sendiri sih kebanyakan pelanggaran fatal tersebut karena para Idol ini memutuskan untuk ikut dunia prostitusi atau JAV seperti Risa Tachibana dan Riko Yamaguchi.

Japanense Sailor School Uniform Seifuku

Kembali ke konsep Seifuku, AKB48 sepertinya menjadi pelopor Seifuku sebagai costum mereka, namun seragam sekolah siswi SMA Jepang itu di modifikasi seddemikian rupa sehingga lebih ceria dan seksi tentunya.

Pada awalnya mereka telah memperkenalkan rok mereh dengan motif kotak-kotak yang seksi yang diberi judul After School Closet. Ternyata respon seragam dengan rok mini merah ini mendapatkan banyak respon postif dari penggemar dan jadilah manajemen AKB48 semakin yakin dengan dengan kostum Seifuku tersebut.

Diantara sekian banyak seragam sekolah atau Seifuku yang diperkenalkan, AKB48 sepertinya terpaku dengan konsep seragam Sekolah klasik yang mirip dengan seragam angkatan laut inggris. Hasilnya, ternyata tiket-tiket konser mereka semakin laris terjual searah dengan semakin tingginya rok tersebut dari atas lutut.

Siswi Jepang manis dan seksi imut cantik dan hot

Jadi bisa dikatakan para penggemar AKB48 ini adalah penggemar paha dede gemes atau paling tidak memiliki fantasi liar dengan mereka?

Tentu saja hal ini tidak bis adisimpulkan sesederhana tersebut, mengingat budaya mereka memang sedikit membingungkan banyak orang. Sebut saja izin industri film dewasa yang dibuat legal, harakiri, dan harajuku style yang mampu membuat geleng-geleng kepala.

Namun satu yang pasti, belum ada memberi girl band di Indonesia yang mengenakan Seifuku sebagai kostum panggung mereka, kecuali member dari JKT48. Jadi ingin melihat siswi SMA menari? Mungkin JKT48 adalah tempat yang termasuk murah ketimbang harus jauh-jauh ke Jepang.

0 Response to "Seifuku Seragam Sekolah Seksi yang Sering Dikenakan Grup Idola Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel