Rekomendasi Olahraga dari Fanny Ghassani yang Aman Dari Cedera

Dzargon - Kenal cewek cantik berpostur tinggi dan bertubuh langsing dan ideal di acara Hitam Putih sebagai Co Host Dedy Corbuiser? Yah siapa lagi jika bukan Fanny Gasshani. Wanita berdarah arab dan berhidung mancung memang sangat cantik dan membuat banyak wanita ingin memiliki tubuh indah seperti dirinya.

Tentu saja tubuh cantik itu tentu saja tidak mudah, harus dilakukan dengan upaya dan usaha agar tetap terjaga, namun tekadang saat ledies melakukan work out, ada beberapa jenis Work Out yang rentang mengundang cedera.

Fanny Ghassani punya bulu halus di tangan seksi basah

Artis dan presenter cantik Fanny Ghassani sendiri punya tips tersendiri dalam berolahraga agar tidak mudah cedera terutama jika kegiatan sangat banyak. Menurut Fanny Ghassani, Renang adalah jenis olaharaga yang paling aman dan minim dari cedera, namun membakar banyak kalori.

"Karena minim cedera dan gerakaknnya tidak menenkan Syarag maupun tulang atau otot secara berlebihan," tulis Fanny di akun Instagrammnya.

Selain minim Cedera, Fanny juga menganggap jika olahraga ini juga akan membantu para orang tua yang memiliki masalah dengan tulang belakang.

"Olahraga renang itu pilihan yang tepat apalagi jaman sekarang banyak yang terlalu semangat olahraga sampai cedera. Dampaknya pas tuas sangat menghawatirkan loh," tambah Presenter berhidung mancung ini.

Fanny juga menambahkan jika Renang adalah olahraga yang cocok buat para sista yang sedang mencari aktivitas low Impact selain Aerobic.

"Kalau tidak bisa berenang, gaya Batu bisa jadi pilihan," tulis Fanny sambil tertawa.

0 Response to "Rekomendasi Olahraga dari Fanny Ghassani yang Aman Dari Cedera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel