Pernah Dapatkan Peran Siswi Nakal, Begini Tranformasi Pemeran Film "Virgin" yang dulu Super Seksi

Dzargon - Masih ingat dengan film yang dibinangi oleh tiga dar cantik dan seksi di zamannya, Laudyia Cintya Bella, Angie dan Ardina Rasti? Kalau masih ingat artinya kamu memang penggemar film yang bertema remaja.

Film ini berkisah mengenai kehidupan bebas remaja dan siswi SMA di Jakarta yang bahkan rela menjual diri mereka demi mengikuti trend setter dan life style ibu kota. Termasuk salah satu-nya Biyan yang terjebak pergaulan remaja sampai harus rela menjual diri ke om-om untuk mengganti rugi mobil yang telah mereka hilangkan.

Setelah 13 tahun berlalu tentu saja mereka tidak muda lagi dan tentu saja tidak lagi Virgin karena mereka sudah menikah. Bagaimanakah penampkan ke tiga artis remaja seksi ini sekarang berikut ini kumpulan foto mereka hanya di Dzargon.

#1. Laudya Chintya Bella

Bella mendapatkan peran sebagai Biyan dalam Film memiliki peran sebagai gadis innocent yang "terpaksa" rusak demi mengikuti gaya hidup teman-temannya, namun siapa sangka dia ketemu dengan om-om yang baik hati dan tetap menjaganya Virgin meskipun Biyan sudah melelang tubuhnya.

Kini bella sudah berbeda dengan penampilannya yang dulu terbuka dan seksi, mantan kekasih RAffi Ahmad ini kini telah menikah dan mengenakan hijab yang sangat cantik dan juga manis.

Laudya Chintya Bella model hijab tabrak warna

#2. Angie

Dalam film the Virgin seorang wanita pecandu narkoba berat bernama Catty diperankan oleh Anggie Yulia Angelie. Dalam film tersebut Catty yang paling rusak dan mengajak ke dua temannya terjerumus di dunia malam, namun kendati demikian, Angie tetaplah setia kawan.

Angie saat ini sduah berhenti dari dunia seni peran namun lebih banyak menulis skenario film seperti Pangil Namaku 3 x dan gadis metropolis.

cewek cantik dan manis Rambut kriting

#3. Ardina Rasti

Ardina Rasti mendapatkan peran sebagai Stella yang merupakan anak politikus kaya raya namun tidak bahagai di dalamkeluarganya karena kurangnya perhatian orang tua. Kondisi keluarganya yang broken home mebutanya terjerumus di pergaulan bebas sampai membuatnya kehilangan keperawanan.

Saat ini Ardina Rasti masih sering tayang di berbagai film dan juga FTV tanah air, namun setelah menikah prekuensi tayangya Ardina Rasti sudah mulai berkurang juga.

Ardina Rasti mantan Film the Virgin

Akhir Kata

Nah itu dia simbol seksinya Remaja di era tahun 2010 melalui film The Virgin. FIlm yang banyak mendapatkan Nominasi Citra karena dianggap membuka banyak mata para gadis remaja agar tidak gampang terjerumus di dunia malam dan prostitusi.

0 Response to "Pernah Dapatkan Peran Siswi Nakal, Begini Tranformasi Pemeran Film "Virgin" yang dulu Super Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel