Deretan Jawaban Artis Seksi Hollywood yang Menolak Peran Tanpa Busana di Film

Dzargon - Banyak artis Indonesia yang demi film yang tidak seberapa kualitas namun dengan iming-iming bayaran besar, rela tampil bugil alias telanjang di film. Alasannya adalah totalias akting, padahal aktingnya tidak seberapa dalam film-film tersebut.

Mungkin hal tersebut dijadikan semacam pembenaran saja bagi artis-artis yang kurang punya kualitas dalam berakting ujung-ujung jualan tubuh semata, padahal ada banyak artis di luar sana yang tidak jualan tubuh dan sensasi eh malah dapat banyak penghargaan akting.

Hal ini juga berlaku di Hollywood, banyak artis yang pada awal karirnya rela tampil tanpa busana di film yang ujung-ujungnya menyesal seumur hidup. Sebuat saja Kate Winslett yang memerankan Rose Dawson di film Titanic yang ternyata sangat menyesali pernah tampil bugil di hadapan Leonardo de Caprio.

Artis cantik dan model seksi dan hot manis


Banyak orang berfikiran agar bisa berkiprah di Hollywood, seorang artis harus rela menjual segalanya, namuan ternyata anggapan tersebut salah. Buktinya beberapa artis memberikan jawab tegas jika dirinya ditawari berperan bugil di film.

Deretan Artis yang Punya Harga Diri Tidak Ingin Tampil Bugil di Depan Kamera

#1. Jessica Alba - "Aku tidak beradegan bugil. Aku tidak akan pernah melakukannya. Mungkin hal tersebut akan membuatku menjadi artis yang nakal. Saya mungkin bisa mengerjakan beberapa hal tapi saya khawatir saya tidak akan melakukannya berlebihan".

cewek manis dan seksi imut Jessica Alba

#2. Jessica Simpson - "Aku tidak akan pernah beradegan bugil. Saya tidak peduli sebarapa nakan dan intelektualnya peran tersebut. Bahkan aku tidak peduli meskipun adegan tersebut menjanjikanku (piala) Oscar, aku tidak akan pernah melakukannya.

cewek imut dan seksi manis

#3. Kate Beckinsale - Kate Bersumpah tidak akan pernah tampil bugil di layar kaca, setelah Ibunya, Judy Loe yang juga seorang artis beradegan bugil di televisi. Hasilnya, Kate dibully habis-habisan di sekolah dan dia tidak ingin hal tersebut juga menimpa putrinya.

Kate Beckinsale sexy Greek traditionla dress

#4. Jennifer Garner - "Aku tidak akan sama sekali melakukan adegan itu!, Kemungkinannya Nol Peresen. Terima kasih, Dunia ini jauh lebih baik dan aku tidak tertarik,"

Jennifer Garner artis cantik dan manis

#5. Emma Robert - "Aku tidak pernah melakukan adegan bugil, selamanya,"

Emma Robert artis Hollywood manis dan seksi

#6. Rachel Bilson - "Film (tetap) bisa menjadi seksi atau sensual tanpa harus menampilkan hal-hal tersebut. Itu seperti memutuskan (menyutujui) perjanjian dengan agen film dewasa dan mereka suka menempatkan adegan bugil sebisa meeka, tetap keteguhanku sangat besar dan saya percaya itu bisa dihindari,"

Rachel Bilson cewek manis dan rambut indah hot and seksi

#7. Kristin Kreuk - "Tidak, tidak, tidak, sama sekali tidak,"

Indoor Photoshoot manis kaos merah dan seksi rok skirt pendek

#8. Isla Fisher - "Hal itu tidak seperti maslaah yang aku akan jalani, aku berpikir apa yang menyenangkan dari melihat puting wanita? Aku merasa, jika anda punya karakter perempuan dalam komik kemudian menunjukkan puting mereka, aku merasa hal tersebut tidaklah menyenangkan dan itu hal yang tidak benar. Itu alasannya mengapa aku tidak ingin melakukannya,"

Isla Fisher paer belahan dada celengan

#9. Mandy Moore - "Hal tersebut benar-benar tidak akan membuat anda nyaman berjalan di jalan sementara semua orang akan memandangi sambil berimjaniasi kamu tengah bugil di jalan. Aku sudha banyak menolak peran dari para sutradar, produser dan penulus yang bersih kukuh ingin aku telanjang di depan kamera"

Mandy Moore rambut pirang dan manis

#10. Rachel Leigh Cook - "Anda tidak akan pernah menangkap (gambarku) saat akau melepaskan pakaian, aku sudah sangat merasa kedinginan dengan pakain ini. Aku tidak punya masalah dengan para aktor yang beradegan bugil di film, tetapi melepaskan pakaianku (di depan kamera) membuatku tidak nyaman. Aku sangat pemalu. Aku tidak akan pernah beradegan telanjang dan aku tidak ada pemeran pengganti untuk aku jika mereka harus bugil,"

Rachel Leigh Cook cewek mansi dan hot

#11. Christina Hendricks - "Setiap kali orang membicarakan tubuh anda secara terus menerus, anda mungkin akan merasa gelisah. Kamu akan benar-benar canggung. Aku pernah memamerkan bokongku di suatu acara dan hasilnya semua orang membicarakan tentang tubuhku,"

Christina Hendricks cewek cantik dan manis imut

#12. Olivia Munn - "Itu tidak akan pernah terjadi, saya memang berfikir tidak ada yang salah dengan majalah Playbiy, tidak ada yang salah dengan wanita yang menjadi model dalam majalah itu, jika memang mereka nyaman tampil bugil dan memamerkan semua miliknya, tapi aku melihat seperti ya Tuhan. Terlalu banyak Vag*na. Maksudku itu semua dipenuhi itu, hanya saja itu bukan sesuatu yang aku akan lakukan,"

Olivia Munn paha mulus indah dan kaki jenjang

#13. Reese Witherspoon - "Jika mereka (Para Artis) melepaskan pakaian mereka, mereka merealisasikan diri mereka sendiri. Aku terperangah oleh banyaknya artis papan atas yang mau melakukan hal tersebut,"

Reese Witherspoon cewek mansi dan indah indoor photoshoot

#14. Megan Fox - "Uhh, tidak akan pernah. Itu hal yang terkahir yang ingin saya lihat. Aku terlihat seperti melakukan hubungan seks. Jika ada satu gambar dari diriku yang jelek dan aku tidak akan melakukan seks lagi, karena seperti melihat diriku menyerupai kuda nil yang sedang berhubungan seksk. Aku tidak pernah membayangkan diriku memainkan peran bugil di sebuah film. Itu akan tinggal selamanya. Terutama sekarangn dengan adanya internet. Aku tidak bisa. Sama sekali tidak bisa,"

Megan Fox cewek mansi dan hot imut

Akhir Kata
Gimana menurut kalian pendirian para artis seksi tersebut? Lebih mebanggakan dari artis Indonesia yang filmnya tidak seberapa tapi sudah rela bugil di depan kamera bukan?

0 Response to "Deretan Jawaban Artis Seksi Hollywood yang Menolak Peran Tanpa Busana di Film"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel