Cewek Pakai Rok Mini - Jangan Marah Kalau Dilirik Pria

Dzargon - "Salah jika pria melirik isi di balik rok mu yang super mini nona?"atau paling tidak mengkutip kalimat dari lirik lagu milik Jamrud "Eh Salah kah aku, jika ku tergoda dengan isi di balik rokmu?"

Mungkin setiap pria yang tidak munafik, akan selalu melirik seorang wanita yang berjalan di tengah jalah yang tengah mengenakan rok mini dengan paha yang mulus dan bentuk tubuhnya yang indah tegak semampai ketika ditopang dengan High Heels.

Bentuk tubuh wanita yang mengenakan Rok Mini memang pemandangan yang indah bagi kaum pria, apalagi jika pemiliknya memiliki paha putih yang mulus dan indah. Sulit donk jika ada pemandangan yang indah namun tidak dinikmati.

Betis yang membunting indah bagai padi dengan warna cerah belum lagi postur kaki yang jenjang dan tegas, tentu saja akan terpampang dengan indah. Jika pemandangan ini sudah muncul rasanya cukup mubassir untuk dilewatkan, terutama bagi pria yang memang memiliki ketertarikan yang kuat dengan wanita.

Jadi jangan heran jika kepala mereka akan menoleh mengikuti lenggok tubuhmu ketika berjalan, terutama mata yang sudah mengarah ke bagian bawah tubuhmu, yah apalagi yang bisa membuat pria bisa berimajinasi liar selain penampilan ini, lalu ditambah dengan tanktop pada bagian, sudah habis lah sudah.

Rok Mini seksi Natasha Wilona


Bukan Rok Mini kami yang Salah, Mata Cowok saja yang jelalatan.

Dari sekian banyak jenis potongan pakaian dan dress, kira-kira alasan apa yang mendasari wanita ingin mengenakan rok mini? Yang sepertinya jenis potongan pendek dari sebuah rok mini hanya punya tujuan, yakni memamerkan kaki indah para wanita.

Tentu saja wanita akan tensin mengenakan rok mini jika di paha mereka ada bekas koreng sulutan knalpot atau malah belang karena terjemur dengan terik matahari. Namun kebanyakan dari para pemakai rok mini akan percaya diri jika memiliki kaki yang sempurna.

Jadi kalau tujuan bukan untuk pamer kaki, kenapa harus mengenakan rok mini? Kan masih ada potongan Pencil Skirt, Midi Skirt atau malah pilih penampilan anggun dengan Mermaid Skirt yang tentu saja menutupi bagian yang tidak tertutupi dengan rok mini.

Kaum pria yang sudah disuguhi pemandangan, tentu saja baik senagaj atau tidak sengaja bakalan menikmati pemandangan indah ini, namun terkadang ada wanita yang mengenakan rok mini malah marah ketika dilirk oleh pria. Kalau saja paha itu tidak terpampang dengan jelas, tentu saja mereka akan sulit membayangkan isi dibalik rok tersebut,

Namun tidak demikian kejadiannya dengan rok mini yang telah memberikan Guidlines yang jelas mulai dari kaki, tumit, betis, naik ke pada sampai akhirnya pada bagian dalam dari kain tersebut. Entah apa yang tersimpan disana, mungkin sisa bagian tersebut yang tidak ingin dipemerkan.

cewek manis dan hit Taylor swift pamer paha mulus

Hanya saja terkadang logika wanita ada cacat.

Sebut saja acara Talk Show dari bukan Empat Mata yang terkadang didampingi oleh presenter cantik Vega Darwanty. Setiap kali penampilannya, Vega selalu ditemani dengan rok mini yang super pendek, hanya saja ketika duduk masih ditutupi dengan bantal.

Padahal jika dipikir-pikir, ketika memilih jenis rok potongan pendek yang sudah ada dalam lemari dan mengetahui tugasnya sebagi Co-Host harus duduk di depan kamera tentu saja bagian paling pribadi itu lebih mudah terlihat gituloh. Tapi kok malah ditutupi ketika di depan kamera.

Mungkin ibarat kata pepatah " Hidup segan, matipun enggan" niatnya tidak ingin pamer, tapi malah tidak ditutupi. Jadi yah sudahlah para pemakain rok mini di jalan, berilah hiburan bagi kaum pria, jangalah setengah-setengah.

Tentu saja hal ini tidak berlaku bagi wanita karir yang memiliki aturan kantor ketat sehingga tidak mungkin menghindari jenis pakain rok mini, namun tidak semua wanita berada dalam kondisi terpaksa seperti para sekertaris atau mbak-mbak SPG yang ada di mall-mal.

kaki jenajng paha mulus dna manis

Tulisan ini ditujukan bagi mereka para wanita yang sedang tidak dalam paksaan, namun ingin menonjolkan paha mulus mereka di hadapan umum namun memaksa kaum pria tidak melihatnya.

Hal ini tentu saja pelanggaran ham, karena ruang publik itu memang milik publik, bukan malah membatasi pandangan pria di ruang publik. Bisa kebayangkan bagaimana pandangan kaum pria yang harus menjaga pandangan jika semua wanita di dunia memakai rok mini namun pria tidak boleh memandangi mereka.

Bisa-bisa mereka harus menutupi mata di tempat umum dan hanya bisa memabuka mata ketika berada di rumah. Hanya karena keegoisan rok mini wanita yang tidak ingin dipandangi namun tetap disuguhkan.

0 Response to "Cewek Pakai Rok Mini - Jangan Marah Kalau Dilirik Pria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel