Biodata Ji Chang Wook - Aktor Korea Selatan yang Punya Banyak Fans di Indonesia

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan aktor tampan dan berkarisma asal Korea Selatan Ji Chang Wook? Yup, ia merupakan salah satu aktor terkenal asal Korea Selatan. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi sebuah drama pada tahun 2013 yang berjudul Empress Ki.

Sejak saat itulah, keberuntungan berpihak kepada pria kelahiran 5 Juli 1987 tersebut hingga akhirnya mendapatkan pemeran utama dibeberapa drama populer seperti Healer (2014), The K2 (2016), Suspicious Partner (2017), dan yang terbaru Melting Me Softly (2019).

Kendati demikian, siapa sangka berkat drama-drama yang telah dibintangi oleh Ji Chang Wook tersebut mengantarkan dirinya mendapatkan beberapa penghargaan loh. Penghargaan yang telah diraih oleh Ji Chang Wook seperti Excellence Award (MBC Drama Awards 2013) dan Most Popular Actor Overseas (China TV Drama Awards 2015).

Wallpaper Aktor ganteng Ji Chang Wook

Tak hanya itu, walaupun nama Ji Chang Wook tak sepopuler Song Joong Ki dan Lee Min Ho, popularitas yang didapatkan oleh pria kelahiran Anyang, Korea Selatan ini diketahui memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya yang tak hanya dikenal di Negara asalnya. Akan tetapi, juga terkenal dibeberapa di negera di Asia, salah satunya di Indonesia.

Bukti bahwa banyak penggemar yang sayang kepada Ji Chang Wook adalah ketika tiket fanmeet serta konsernya terjual habis hanya dalam hitungan menit saja. Tak hanya sampai disitu saja, saking banyaknya penggemar yang berharap bahwa aktor ganteng tersebut dapat datang ke Indonesia, lebih dari 4 ribu penggemar melakukan tanda tangan sebuah petisi loh.

Pada tahun 2016 yang lalu saja, diketahui jika salah satu acara meet and great Ji Chang Wook di Tiongkok dibatalkan, lantaran animo fans yang begitu membludak dan sulit untuk diatasi.

Namun, siapa sangka sebelum menjadi seorang yang namanya sudah terkenal ia sempat mengalami masa-masa sulit loh. Seperti yang kita ketahui Ji Chang Wook lahir di Anyang, Korea Selatan. Di kota tersebutlah, ia menghabiskan masa kecilnya bersama sang ibu lantaran sejak kelas 5 SD ayahnya meninggal karena sakit kanker.

Sebagai anak tunggal, Ji Chang Wook kecil bergantung kepada ibunya untuk kehidupan sehari-hari. Padahal saat itu, kondisi kesehatan sang ibu juga kurang baik. Akan tetapi, lantaran memiliki tekad yang kuat dan rajin belajar semasa duduk di bangku sekolah akhirnya jadilah Ji Chang Wook yang kita kenal seperti sekarang.

Jaz celana keren aktor Ji Chang Wook

Perjalanan karir

Sama seperti beberapa aktor lainnya, Ji Chang Wook awalnya juga diketahui menerima bayaran dengan jumlah yang sedikit. Kala itu, ia menjalani syuting setiap hari selama satu bulan dan mendapatkan bayaran sekitar 500.000 won. Walaupun sedikit, saat itu ia sangat senang lantaran uang tersebut didapatkan dari hasil kerja kerasnya.

Ji Chang Wook wajah ganteng dan keren aktor Korea Selatan

Tawaran bermain film dan drama semakin berdatangan. Apalagi namanya juga terkenal di beberapa Negara di Asia. Beberapa film dan drama yang telah dibintang oleh Ji Chang Wook seperti:

You Stole My Heart (2008)
My Too Perfect Sons (2009)
Hero (2009-2010)
Smile Again (2010-2011)
Warrior Baek Dong-soo (2011)
Bachelor's Vegetable Store (2011-2012)
Five Fingers (2012)
Empress Ki (2013-2014)
Healer (2014-2015)
The Whirlwind Girl 2 (2016)
The K2 (2016)
Suspicious Partner (2017)
Melting Me Softly (2019)

Sementara itu, untuk kisah asmara aktor yang satu ini dikenal sangat tertutup. Sampai saat ini pun Ji Chang Wook tak pernah memperkenalkan pasangannya di media. Walaupun beberapa tahun yang lalu, ia sempat digosipkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Akan tetapi, isu tersebut langsung dibantah dan kabarnya mereka hanya sekedar teman saja.

0 Response to "Biodata Ji Chang Wook - Aktor Korea Selatan yang Punya Banyak Fans di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel