Biodata Bae Suzy – Mantan Kekasih Lee Min Ho

Dzargon - Bae Su-ji merupakan seorang artis kebangsaan korea selatan yang lebih dikenal dengan nama panggung Suzy merupakan seorang penyanyi, aktris, model, sekaligus pembawa acara asal Korea Selatan.

cewek imut dan hot manis

Awal kehidupan

Suzy lahir di Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober 1994. Suzi sendiri memiliki dua orang saudara yakni satu kakak perempuan bernama Bae Su-Bin dan seorang adik laki-laki bernama Bae Sang-Moon.

Awal karir-nya di dunia hiburan dimulai pada saat dirinya mengahdiri acara kesenian sekolah di korea selatan. Setelah dari kegiatan tersebut, Suzy kemudian menjadi bintang dan model tokoh belanja online.

Bae Suzy artis cantik dan manis imut bibir merah tipis

Awal Karir Bae Suzy

Bae Suzy memulai karirnya melalui Girl Band di bawah asuhan Agensi JYP Entertainment, yakni Miss A. Dari debutnya tersebut, Bae Suzy kemudian terlihat bermain dalam beberapa film berjudul Dream High (2011), film romansa Architecture 101 (2012), drama sejarah-fantasi Gu Family Book (2013), Uncontrollably Fond (2016), dan While You Were Sleeping (2017)

Suzy juga diketahui memulai aktivitasnya sebagai seorang penyanyi solo sejak tahun 2010 yang lalu. Ia juga sempat menjadi seorang pembawa acara dalam sebuah acara MBC Show Music Core.

Kendati demikian, tak heran sejak saat itu ia dipercaya untuk menjadi pembawa acara diberbagai acara. Menariknya lagi, pada tahun 2011 yang lalu, Suzy dipercaya dan didapuk sebagai pendatang baru terbaik.

Tak puas dengan pencapaian yang telah diraih, Suzy kembali terjun ke dunia seni peran khususnya dalam Korea drama. Adapun drama pertama yang dibintangi oleh Suzy yaitu Dream High (2011).

Bae Suzy  bibnir merah OOTD baju kaos manis

Kala itu, akting Suzy mendapatkan banyak pujian dari para penonton. Di tahun 2012, ia kemudian membintangi drama berjudul Architecture 101 dan di tahun berikut ia juga membintangi beberapa drama yang membuat namanya semakin dikenal publik.

Meski telah terjun di dunia seni peran, Suzy tak melupakan karier bermusiknya. Tepat pada tahun 2016 yang lalu, ia melakukan kolaborasi bersama dengan salah satu member EXO, Baekhyun dengan merilis single berjudul ‘Dream’. Hebatnya lagu tersebut berhasil meraih all-kill diberbagai tangga lagu di Korea Selatan.

Bae Suzy  high weist Skeanity Jeans


Pada tahun 2017 lalu, yaitu 7 tahun setelah debut bersama Miss A, Suzy akhirnya merilis sebuah mini album pertamanya yang diketahui berjudul ‘yes? No?’.

Mengenai kehidupan asmara, Suzy sempat menjalin asmara dengan aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho pada tahun 2015 yang lalu. Akan tetapi, hubungan mereka harus kandas di bulan November 2017 yang lalu. Tak hanya itu, gossip kedekatan Suzy dengan Kim Soo Hyun juga sempat beredar, akan tetapi kabar kedetakan keduanya sama sekali tak terbukti kebenarannya.

0 Response to "Biodata Bae Suzy – Mantan Kekasih Lee Min Ho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel