Bagaimana Reaksi yang Patut Jika Ketemu yang Makin Cantik dan Seksi

Dzargon - Hati memang memiliki peran penting dalam mengatur perasaan seseorang. Terkadang mampu membuat orang senang, riang dan gembira, namun kadang juga membuat orang deg-degan, namun kadang.

Apalagi kalau hal tersebut menyangkut hal-hal indah yang tersakiti di masa lampau, alias mantan. Tapi mau gimana lagi, yang namanya mantan memang cuman hidup di masa lalu, namun kenangannya terus saja terbawa sampai mati, apalagi kalau doi merupakan cinta pertama kamu.

Coba bayangkan saja kalau kamu tiba-tib aketemu mantan kamu saat sedang jalan di mall, bedanya dulu waktu pacaran dengan kamu, doi masih dekil dan cumal, namun kini setelah menjadi mantan do'i ternyata makin cantik dan seksi.

Kira-kira kamu bakalan bikin apa?

So pasti kebanyakan orang bakalan canggunng, kikuk, jantung berdebar susah bernafas, tiba-tiba asma kumat lalu ngacir entah kemana. Seperti melihat hantu saja, padahal doi sudha semakin cantik. Mungkin karena ada perasaan yang gak kauran atau semi menyesal.

Lantas apa saja sebenarnya harus dilakukan ketika bertemu dengan mantan?

#1. Tetap Selow

Langkah pertama yang kamu harus lakukan jika ketemu dengan mantan yang semakin cantik adalah tetap selow dan santai saja. Jangan sama sekali menunjukkan kalau kamu grogi berpapasan dengan sang mantan, karena jika kamu Grogi, itu tandanya do'i adalah pemenang dari kandansnya hubungan kalian berdua.

Bersikaplah sewajarnya, namun kalau agan dalam posisi Jomblo dan memang mantan sudah berubah menjadi cantik dan seksi, mungkin tidak ada salahnya kalau kamu menggoda sedikt. Siapa tahu mantannya bisa balikan.

Gadis cantik pakai kemeja manis dan imut

#2. Senyum itu Indah

Langkah yang paling baik bagi kamu apalagi jika perasaan grogi sudah mulai menyerang sebaiknya adalah cairkan suasana dengan senyuman. Senyuman tipis yang menandakan kalau kamu memang tidak ada masalah dengan kandasnya hubungan kalian di masa lalu.

#3. Salaman

Mungkin ini lebih offensive, namun terkadang jika jaraknya cukup dekat dan sang mantan menunjukkan ciri-ciri ingin menyapa, mungkin tidak ada salah jika kamu salaman dengan do'i.

Ada baiknya ditambahkan sedikit basa basi namun pastikan tidak ada hubungan dengan hubungan kamu ke doi di masa lalu, ataupun hubungan do'i yang sekarang misalnya menanyakan masih jomblo atau sudah punya pasangan.

Bahas lah hal-hal ringan seperti sedang bikin apa disini? atau mungkin dibawa bercanda kok bisa kebetulan yah ketemu disini?

Cewek IGO manytan seksi kaki jenjang dan paha mulus gede

#4. Pujilah

Nah cara yang paling terkahir adalah pujilah, karena sang mantan memang pantas untuk dipuji. Jangan merasa sungkan dan ragu untuk memujinya, kecuali jika kamu munafik, karena dulu waktu do'i masih jelek saja kamu sudah jatuh cinta dengannya, apalagi sekarang ketika doi sudah semakin cantik dan seksi.

Hanya saja kamu perlu catat satu hal, jangan terlalu berlebihan dalam memuji, secukupnya saja. Jika kebanyakan ada kemungkinan dia jadi ill fill atau merasa risih dengan pujianmu.

Akhir Kata
Sesuai dengan namanya, Mantan itu memang tempatnya hanya ada di sama lalu, kemungkinan kamu berpisah dari do'i karena memang tidak ada kecocokan diantara kalian, jadi kalau berharap balikan hanya karena doi sudah semakin cantik dan seksi, sebaiknya urungka saja niatnya.

Kecuali kamu adalah Baby Romeo yang terpisah karena dijodohkan oleh orang tuanya, namun akhirnya Meisya Siregar kembali ke pangkuannya.

0 Response to "Bagaimana Reaksi yang Patut Jika Ketemu yang Makin Cantik dan Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel