Apakah Wanita Cantik dan Seksi Itu Harus Putih?

Dzargon - Kulit putih mungkin bisa diangkat menjadi isu nasional bagi kaum wanita di Indonesia. Pasalnya ada juta wanita di luar sana mengeluarkan banyak uang dan melakukan banyak upaya agar kulit mereka bisa putih dan glowing.

Banyak wanita di Indonesia yang selalu beranggapan jika kulit putih itu identik dengan kecantikan, hasilnya tidak heran banyak wanita yang berfikiran pendek ingin menghilangkan kulit sawo matang yang sejatinya milik kita bangsa deuturo asia.

Padahal wanita cantik bagi kaum pria tidak selamanya terasosiasi dengan wanita berkulit putih. Masa iya mau cantik saja harus rasis. Bagaiman dengan mereka yang lahir dengan kulit gelap? Apakah mereka tidak punya hak untuk cantik?

Artis kulit putih Yoon Ah Cantik dna manis

Kulit Putih itu Unik

Memang harus diakui wanita berkulit putih dan bersih di Indonesia selalu kelihatan menarik, namun apakah kulit putih tersebutlah penyebab dari seseorang bisa kelihatan menarik?

Tentu saja hal tersebut dangkal, mungkin penyebabnya adalah takdir wanita Indonesia yang lahir dengan kulit sawo matang, seperti halnya banyak wanita dari negara tropis lainnya seperti Brazil dan kawasan Afrika dekat Ekuator.

Hal ini identik dengan Kerta putih yang diberikan titik hitam dari pencil. Maka dampak psikologisnya jika ditanyakan apa yang kamu lihat, hampir seratus persen orang mengatakan titik hitam. Padahal area kertas berwarna putih lebih banyak dibandingkan titik hitam, malah jauh lebih banyak.

Analoginya dengan wanita Indonesia tentu saja adalah karena di indonesia setiap kali melihat wanita kulitnya Sawo Matang, maka ketika melihat wanita dengan kulit putih, mata seseorang langsung teralihkan.

Artis cantik dan kulit seksi Adinia Wirasti

Bahasa sederhananya adalah unik atau berbeda dari yang lain.

Kalau begitu, kita sudah tahu kunci agar diri kita bisa menjadi pusat perhatian, yakni berubah saja menjadi unik. Tidak perlu memaksakan hukum alam yang telah berlaku di Indoensia.

Hukum alam yang menakdirkan wanita Indonesia berkulit Sawo Matang karena tuhan sangat tahu bahwa kulit Sawo Matang itu lebih tahan terhadap sengatan Ultra violet dengan negara yang sepanjang tahun ini terkenda sinar matahari. Jiak Sianr UV ini berlebihan maka kalian para wanita yang ingin kulit putih bakalan lebih rentang terkena kanker kulit.

Para leluhur Indonesia telah hidup berabad-abad di Nusantara, tanpa pernah keberatan dengan kondisi terik matahari sepnajng tahun. Mereka malah justru bersyukur bisa menanam banyak hal sepanjang tahun dibanidngkan dengan negara belahan utara bumi yang selalu sulit menentukan musim tanam karena sinar matahari yang pendek.

Artis korea cantik Pose Sensual Photoshoot model SPG Eunsol Bambino

Wanita Cantik itu Putih, Seksi itu Putih juga.

Aquarini tahun 2002 melakukan survey tentang asumsi orang Indonesia terhadap warna kulit mereka. Orang Indonesia mayoritas menyebutkan jika kulit mereka berwarna sawo matang. Kulit yang lebih terang dari standar warna kulit tersebut disebut "putih".

Ada banyak asumsi mengapa wanita Indonesia menginginkan kulit lebih dari standar. Paling tidak asums pertama adalah asumsi pada zaman penjajahan Belanda. Pada zaman dahulu banyak pria prbumi yang tertarik dengan kecantikan para Noni Belanda yang berkulit putih. Sehingga banyak wnaita Pribumi juga menginginkan kulit Putih.

Asumsi yang kedua justru jauh lebih jahat, karena adanya gerakan Komersial yang menhipnotis banyak wanita di Indonesia untuk berkulit putih agar produk-produk kecantikan mereka laku meskipun sebenarnya mereka tidak membutuhkannya.

Iklan-iklan di televisi, meida cetak, internet selalu berkaitan dengan wanita berkulit putih cantik, menarik dan juga seksi. Digunakanlah banyak artis dengan kulit putih sebagai model mereka agar wanita-wanita yang tidak percaya diri di Indonesia terhipnotis membeli produk yang sama sekali mereka tidak butuhkan.

Artis manis baju putih kulit putih dan janda seksi paha mulus betis indah

Cantik dari Hati

Sebenarnya ada hal unik yang bisa dijadikan cewek sebagai bahan menarik perhatian adalah bukanlah penampilan fisik, tapi penampilan dari dalam atau orang-orang berbahasa canggih menyebutnya Inner Beauty.

Jika kamu bisa menjadi pendamping yang terbaik, selalu pengertian dan bisa dijadikan teman berbagai, sepertinya penampilan fisik bakalan kalah jauh deh. Liat saja cowok-cowok Bule yang senang dengan orang-orang berkulit coklat dari Indonesia, karena orang Indonesia memang dikenal sebagai manusia yang ramah.

Sehingga segala tindak tanduknya tidak akan terikat pada satu tujuan semu, yakni memiliki kulit putih dna mulus, sebab kelak jika kamu sudah berusia 40 tahun kulitmu mungkin maish tetap putih, tapi sudah mulai kendor, namun jika hatimu yang cantik maka sampai mati kecantikan itu akan melekat.

0 Response to "Apakah Wanita Cantik dan Seksi Itu Harus Putih?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel