Apakah Semua Cowok Bakalan Tergoda dengan Cewek Cantik dan Seksi?

Dzargon - Bicara mengenai cewek cantik nan seksi biasanya selalu mampu mengalihkan dunia cowok, paling tidak itulah yang banyak dilihat-lihat di tivi-tivi dan konon sih diangkat dari dunia nyata.

Katanya ibarat kucing kampung di kasi ikan, yah di embat lah, kecuali kalau kucing kampung sedang sakit jadi gak ada nafsu makan. Tapi apakah analogi kucing kampung dan ikan sudah pas dengan kondisi cowok dan cewek cantik nan seksi?

Apakah cowok selalu akan menoleh dan tergoda akan kecantikan dan keseksian seorang wanita? meskipun dia sejatinya sudah memiliki pasangan? Yuk kita bahas satu persatu-satu.

#1. Tidak semua Cowok dapat Tergoda Cewek Seksi

Fakta yang pertama, tidak semua cowok sebenarnya tergoda cewek seksi dan cantik. Itu bergantung dari pribadi masing-masing, meskipun pada umunya sih bakalan tergoda namun ada juga beberapa cowok yang punya tipikal tidak begitu tertarik dengan cewek.

Sebut saja tipikal dewasa yang menghargai pasangannya, tentu saja tidak bakalan mudah tergoda begitu melihat cewek seksi berjalan di dekatnya. Ada juga tipikal cowok cuek yang tidak mau repot dengan hubungan dengan wanita ribet yang kebanyakan cantik dan seksi, sehingga mereka lebih asik dengan game dan wanita yang bermain game.

Cewek igo manis dan imur selife di taman

#2. Cowok dengan Hubungan Renggang Lebih Rentang Godaan Cewek Cantik

Ada beberapa hal yang sebenarnya manusiawi dalam diri seorang cowok ketika tergoda dengan wanita lain meskipun dirinya sudah memiliki pasangan. Kemungkinan besar si cewek harus instropeksi diri, terutama jika pada awalnya sebenarnya cowoknya setia.

Cowok biasanya bakalan tergoda dengan cewek lain jika saja ada masalah dengan hubungannya dan sulit untuk diperbaiki. Misalnya cewek terlalu menggangu kehidupan si cowok karena dimana-mana cowok biasanya punya dunianya dengan teman-teman-nya yang lain.

Nah kalau dalam posisi ini si cewek terlalu menyita perhatian tentu saja akan membuat hubungan dengan pasangan bakalan renggang dan lebih mudah digoda oleh wanita lain.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Cewek Seksi

Senyum manis cewek Hidung pesek

#3. Banyak Cowok Suka Cewek Seksi

Cewek selalu berusahan menarik perhatian dengan penampilan mereka yang seksi dan menggoda. Meskipun tidak semua cewek begitu tapi kira-kira apa tujuannya tampil seksi di depan cowok.

Pada dasarnya cowok bakalan tertarik dengan cewek seksi karena itu sudah hukum alam kecuali si cowok memang punya iman yang teguh agar tidak tergoda dengan cewek dari penampilannya saja.

Jadi mungkin kamu sendiri sebagai pasangan yang kurang merawat diri sehingga cowok kamu merasa ada yang kurang dan hanya ditemukan dari orang lain. Tidak salahnya juga mencoba tampil cantik di hadapan cowok kamu apalagi kalau hubungan kalian sudah resmi suami istri, seksi di dalam kamar bersama suami kan bukanlah masalah.

Rok Mini cewek manis pakai Tribal

#4. Cowok Suka Tantangan

Cowok dilahrikan dnegan kelenjar adrena yang besar kali yah jadi Adrenalinnya sangat banyak. Hasilnya banyak cowok diluar sana menyukai tantagan. Salah satu tantangan yang paling bulshit di fikiran mereka adalah menaklukan hati cewek seksi dan cantik.

Selain itu ada sensasi lain yang mungkin dirasakan cowok ketika berhasil selingkuh dengan pasangannya tanpa ketahuan. Jadi siap-siap saja mendapatkan tantangan. di selingkuhin, asal perbuatan tidak keterlaluan misalnya cuman say hai saja sebaiknya dimaklumi namun kalau sudah sampai ke hubungan yang lebih jauh dari hubunganmu sepertinya sudah waktunya mencari pria lain.

Photoshoot Ayu Ting Ting pakai Sarung seksi pamer paha mulus

Akhir Kata
Nah itu dia ada empat alasan mengapa cowok bisa tergoda dengan cewek cantik nan seksi, jadi sebaiknya jangan digeneralkan lagi jika semua cowok itu sama, karena kalau semua cowok itu sama sebaiknya kamu tidak usah khawatir kehilangan pasangan kamu karena masih ada pria lain yang sama dengan pasangan kamu.

0 Response to "Apakah Semua Cowok Bakalan Tergoda dengan Cewek Cantik dan Seksi?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel