Apakah Cewek Seksi Itu Harus Punya Kaki yang Indah?

Dzargon - Apakah yang mebuat wanita bisa tampak seksi di mata pria? Tentu saja jika jawaban pakaian minim yang dikenakan, hal tersebut sudah sangat mainstream untuk dijadikan parameter wanita seksi.

Ada banyak wanita di luar sana yang sudah memaksakan kehendak tampil seksi dengan pakaian minim mereka seperti tanktop, hot pant atau rok mini, malah membaut orang lain il-fill karena dianggap terlalu norak.

Kaki Indah

Mungkin dari dua jenis pakaian yang disebutkan diatas ada sisi yang terlupakan dari wanita yang sudah mengenakan Hot pant atau Rok Mini namun belum juga mendapatkan predikat seksi. Sisi tersebut adalah kaki.

Mengenakan Hot pant dan juga Rok Mini berarti anda sudah siap-siap mengekspos bagian kaki. Jika bagian tersebut tidak indah, maka sia-sia saja mengenakan Rok Mini dan Hot Pant ke luar rumah, malahan cuman dapat belangnya saja karena sengatan matahari.

Paling tidak kriteria minimal dari kaki indah harus dimiliki agar bisa tampil seksi dengan rok mini dan hot pant.

Berdasarkan hasil survey dan tanya jawab yang dilakukan secara sederhana dengan beberapa responden, paling tidak defenisi kaki indah dan seksi itu seperti berikut :

#1. Kaki itu Cermin Diri

BD (24) mengatakan jika bagian kaki itu penting bagi seorang wanita. Jika bagian kaki itu putih maka cewek itu putih, kalau bagian kakinya tidak putih maka cewek itu tidaklah putih.

Jangan melihat cewek dari wajahnya, karena kebanyakan cewek mengenakan pemutih di bagian wajah, bukan di bagian kaki. JAdi kalau wajahnya saja yang putih, pasti putihnya jadi-jadian.

Kaki seksi dan tubuh indah Ashanty

#2. Punggung Kaki dan Usia

TS(32), bagian yang penting dari kaki itu adalah bagian punggung kaki, kalau kaki-nya keriput artinya ceweknya sudah tua, kalau tidak keriput artinay cewek masih muda atau paling tidak pandai merawat diri.

Anya GEraldine pamer kaki indah dan paha kecil seksi dengan rok mini

#3. Kaki Mulus dan Cakep

DI (28) Kalau bagian kakinya mulus, terutama bagian punggung kaki, kemungkinan besar cewek tersebut cakep, tapai kalau punggung kakinya kasar, kemungkinan ceweknya malah merawat diri.

Hal yang lebih penting itu adalah cara seorang cewek memilih sepatu. Jika sepatu yang dikenakan sesuai dengan mode besar kemungkinan cewek tersebut pandai merawta diri dan mengikuti trend, namun jika sepatunya gak nyambung dengan pakaiannya biasanya gak mau repot merawat diri.

Misalnya cewek standar itu biasa padukan gaun mewah dengan Sepatu Canvas karena adanya cuman itu doank, jadi kebetulan saja punya gaun. Kalau tidak maka ceweknya tidak pakai gaun. Jadi merawat dirinya juga pasti asal saja.

Ayu Ting Ting janda seksi pamer betis indah dan mulus

#4. Bentuk Betis dan Tipe Cewek.

M(22) Bagian yang penting dan perlu di perhatikan dari cewek wanita adalah bagian betis dan pungung kakinya. JIka pahanya gede dan betisnya gede, itu berarti cewek gendut, jika betis dan pahanya kecil maka cewek kurus, namun kalau ada yang tidak imbang artinya ada yang salah dengan cewek tersebut.

Bagian betis juga perlu diperhatikan, jika betisnya relatif besar dari paha, ada kemungkinan si cewek tersebut hemat alisa suka jalan kaki jarak jauh. Kalau paha ukurannya kecil kemungkinan jarang ngemil, apalagi kalau perutnya rata.

Kaki jenang dan indah seksi Shandy Aulia

Akhir Kata
Nah itu dia pendapat dari 4 orang yang mengatakan dirinya suka dengan kaki wanita. Mungkin saja pendapat tersebut tidak berlaku umum, kalau menurut agan bagaimana?

0 Response to "Apakah Cewek Seksi Itu Harus Punya Kaki yang Indah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel