9 Model Gravure Idol Jepang yang Paling Cantik, Manis dan Seksi

Dzargon - Sudah pada tau kan kalau Jepang itu penuh dengan gadis-gadis yang kawai. Yah meskipun dengan dengan salah satu industri hitam legal pang besar di dunia, tdak bisa dipungkiri juga jika jepang memang memiliki pesona wanita cantik dan seksi.

PAra model yang memperagakan banyak busana mulai dari seragam sekolah, lingerie, bikini, pakaian tidur dan pakaian formal dengan nuansa seksi ini disebuk sebagai garvure idol.

Hanya saja, para Gravure Idol ini terkadang diwajibkan untuk melakuken pose yang sedikit provokasi meskipun tidak sampai menuju konten pornografi. Selera orang Jepang memang ada-ada saja dan selalu mind blowing.

Namun jangan salah, para Gravure Idol bukan sembarang orang yang asal mau buka pakaian saja, mereka juga harus cantik, manis dan juga seksi. Seperti beberapa Gravure Idol Jepang berikut yang memiliki kecantikan di luar batas wajar.

1. Ai Shinozaki

Ai Shinozaki merupakan Gravure Idol yang terbilang kenyang dengan dunia modeling Jepang ini. Wanita kelahiran 26 Februari 1992 dengan nama 篠崎 愛 sudah menjadi model sejak usia 12 tahun untuk Gravure Idol Junior.

Sebelum menjadi Gravure Idol dewasa, Ai Shinozaki pernah bergabung dalam grup Idol AeLL, hanya saja popularitasnya tidak begitu tenar di dunia tarik suara.

篠崎 愛 cantik dan mansi imut seksi hot

2. Erika Sawajiri

Erika Sawajiri lahir dengan nama 沢尻エリカ pada tanggal 8 April tahun 1986. Erika sendiri merupakan model yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni sejak suai SD. Bahkan karirnya sebagai model sudah banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai ajang model di Jepang seperti penghargaan Golden Arrow dan Élan d'or.

Wajahnya yang cantik mungkin karena di tubuhnya mengali rdarah Al Jazair yang dikenal memiliki hidung mancung dan wajah ke eropa, eropaan. Sebelum terkenal sebagai Erika, doi pernah menggunakan nama Panggung Kaoru Amane.

Fotokonsep Japanese Model Erika Sawajiri 沢尻エリカ di pantai baju tanktop kuning summer

3. Alisa

Alisa merupakan wanita kelahiran 2 Maret 1989. Cewek seksi ini lahir dengan nama 亜里沙 kemudian memilih nama panggung Alisa setelah memutuskan untuk menjadi seorang Model Gravure Idol.

Meskipun memiliki tinggi badan hanya sekitar 1,56 m, namun Alisa tentu saja tidak canggung untuk tampil di depan kamera. Cewek ini terbalang memperhatikan pendidikan daripada menjual tampang saja, Alisa ternyata lulusan Aoyama Gakuin University pada jurusan Sastra Inggris.

Sayangnya tahun 2015, Alisa memutuskan untuk pensiun dari dunia Modelling termasuk juga menjadi Gravure Idol. Cewek yang juga akrab dipanggil Yuibo ini menyatakn ingin konsentrasi menjadi pengajar bahasa Inggris.

cewek manis dan seksi hot cantik dan imut

4. Yui Aragaki

Yui Aragaki merupakan artis multi talenta dari Jepang yang mengawali karirnya sebagai Gravure Idol. Lahir dengan nama lengkap 新垣 結衣, cewek cantik ini juga dikenal sebagai pengisi suara, model dan juga penyanyi asal Jepang.

Di atas panggung, Yui juga dikenal dengan nama Gakky memang selalu terlihat cantik dan manis dengan potongan rambutnya yang super pendek, jadi kaya ada tomboy-tomboynya gitu loh. Kegemaran dari cewek kelahiran 11 Juni 1988 ini adalah menggambar dan tentu saja Karaoke.

Gravure Idol Japan Ini Balck Dress 新垣 結衣 Yu Aragaki

5. Erika Toda

Erika Toda atau 戸田 恵梨香 lahir di Hyogo, Jepang pada tangal 17 Agustus 1988. Selain sering tampil seksi sebagai model Gravure Idol, Erika Toda juga dikenal sebagai salah stau artis seni peran di Jepang.

Beberapa film yang dibintangi oleh Erika Toda ini seperti Live Action dari Deatch Sebagai Misa Amane, lalu drama populer seperti BOSS, Enggine, Nobuta Wo Produce, dan Gal Circle juga pernah dibintangi oleh Toda Erika.

Beautiful Leg Erika Toda 戸田 恵梨香 paha mulus dna kaki jenjang

6. Yuko Oshima

Yuko Sohima merupakan wanita cantik dan seksi yang lahir pada tanggal 17 Oktober 1988. Cewek cantik lahir dengan nama 大島優子, namun biasa juga dikenal dengan Korisu (コリス). Yuko Oshima berasal dari prefektur Tochigi, Jepang.

Yuko memiliki profesi sebagai Gravure Idol yang tentu saja sangat menggoda. Namun selain berfprofesi sebagai Model, Yuko Oshima juga artis seni peran serta penyanyi dengan lagu-lagu bergenre Japanese Pop, J-Pop.

Yuko Oshima artis dan model Gravure Cantik danmanis 大島優子

7. Maki Horikita

Maki Horikita merupakan artis multi talenta dari Jepang yang lahir pada tanggal 6 Oktober 1988. MAri Hokita mulai aktif di dunia modeling Gravure idol sejak tahun 2003 namun memutuskan untuk pensiun pada tahun 2017.

Maki Horikata pensiun di dunia Gravure Idol namun tidak demikian dengan industri Jepang. Maki Horikita tetap terlihat bermain banyak film dan mengisi berbagai acara, termasuk iklan komersial di televisi dan model di Majalah regular.

Maki Horikata Gravure Idol manis dan seksi

8. Anri Sugihara

Berbicara soal Gravure sepertinya tidak afdol rasanya jika tidak memasukkan nama Anri Sugihara. Wanita yang lahir dengan nama asli 杉原 杏璃. Anri Sugihara merupakan wanita kelahiran 12 Juni 1982di Fukyama, Prefectur Hiroshima, Jepang.

Awal karir dari Anri Sugiahara dimulai sejak dirinya bergabung dengan berbabagi agensi bakat terkenal seperti Stardust, Promotion, Arimax dan Fitone. HAl ini menunjukkan jika Anri Sugihara memang sangat profesional dalam menjalani karirnya sebagai seorang Gravure Idol.

Kendati menjadi Model, Anri Sugihara tidak melupakan pendidikan formal, sebuat saja salah satunya pendidikan yang pernah di temupk adalah Fukuyama Reed Postive High School. NEcantikan Anri Sugihara telah diendus oleh pencari talent sejak usia 7 tahun.

Anri Sugihara artis cantik dna mansi bibir tipis dan manis imut 杉原 杏璃

9. Suzuki Morita

Wanita cantik berwajah imut ke anak-anakan ini masuk dalam salah satu model Gravure Idol untuk genre Legal Lolita. Cewek cantik kelahiran Kyoto, Jepang ini memiliki wajah yang sangat imut sehingga penggemarnya memberinya nama Suu-Chan atau すうちゃん, sapaan Chan ini merujuk bagi mereka yang lebih muda atau masih anak-anak.

Suzuki Morita memulai karirnya di industri hiburan sejak tahun 2006, lalu saain iSuzuki Morita masuk di manajemen artis Horipro Osaka salah anggota dari Grurp Idol Fuji TV.

Suzuki Morita wajah lolita manis model segar pengen di uyup

Akhir Kata
NAh itu deretan Gravure Idol Jepang yang cantik dan manis, Cek terus artikel dari Dzargon karena kami akan melakukan update berkala dan menambah list Model Gravure Idol Jepang ini

0 Response to "9 Model Gravure Idol Jepang yang Paling Cantik, Manis dan Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel