4 Negara yang Siswi-nya Boleh Pakai Seragam Seksi ke Sekolah

Dzargon - Budaya Jepang dan Korea Selatan sepertinya sudah sangat dekat dengan kehidupan kita di Indonesia. Hal yang paling menarik terutama cewek-cewek dari dua negera tersebut. Sulit dipungkiri jika penampilan remaja putri dari Jepang dan Korea Selatan memang imut-imut.

Penampilan semakin memukau terutama ketika mereka pergi ke Sekolah. Jika di Indonesia, kamu harus mengenakan pakaian tertutup, longgar dan sopan, namun di ternyata ada 5 negara di dunia yang membolehkan seragam Siswi SMA-nya lebih terbuka dan seksi.

Seperti apa penampakan ke-5 negara tersebut? Berikut ini ulasannya dari dzargon.com

Penampakan Rok Mini siswi Jepang di Jalan

#1. Jepang.

Seragam sekolah dari negeri Matahari terbit ini seperti layaknya untuk dimasukkan sebagai seragam paling seksi di dunia. Bermotif Tailor atau pelaut, bahkan ada aturan di Jepang jika rok seragam Siswi  SMA mereka harus berada di atas lutut.

Selain itu setelah bahwan mengenakan rok lipit yang longgar ditujukan agar siswi-siswi ini mapu bergerak aktif selama di sekolah. Lebih konyolnya lagi, beberapa sekolah malah melarang siswi mereka mengenakan Jumper atau sejenis jaket jadi hanya boleh ke sekolah dengan seragam super minim tersebut.

Alasannya agar siswa tidak merasa nyaman saja saat di sekolah terutama pada saat musim dingin, sehingga siswi-siwi bisa lebih konsentrasi ke belajar.

Baca Juga : Mengapa Siswi SMA di Jepang Kenakan Seragam Rok Mini?

Paha mulus dan imut seragam sekolah siswi Jepang

#2. Taiwan

China Daratan atau Taiwan juga dikenal sebagai salah satu negara yang sangat maju di bidang insdutri hiburan. Jika kita sering nonton film china, sebenarnya kebanyakan dari film itu berasal dari Taiwan dan Hongkong, sebut saja Boboho dan Polisi Story.

Industri hiburan tentu saja mempengarhui pola budaya di suatau negara termasuk seragam sekolah yang dikenakan oleh para siswi mereka. Seragam skeolah di Taiwan juga hampir terlihat menyerupai Jepang dengan model Tailor yang juag sama-sama mengenakan Rok Mini yang tentu saja seksi.

Seragam sekoalh manis dan seksi Siswi Remaja Taiwan

#3. Korea Selatan

Korea Selatan bisa dikatakan sival sehat dari Jepang. Keduanya memiliki latar belakang sejarah yang saling berhubungan namun sering kali bermusuhan. Tidak heran jika beberapa budaya Jepang dan Korea Selatan agak mirip-mirip seperti Bunga Sakura yang sebenarnya merupakan bunga Asli Korea Selatan.

Kemiripan ini juga dapat terlihat dari seragam sekolah yan dikenakan rema putri di Korea Selatan yang terkesan minim dan seksi dengan rok mini. Hal yang membuat mata lelaki tidak bisa beralih adalah kebiasaan Orang Korea Selatan di zaman modern melakukan operasi sambung panjang kaki membuat kaki mereka terlihat indah dengan rok super pendek tersebut ketika ke sekolah.

Seragam Siswi Sekolah Korean Selatan super seksi dan hor

#4. Amerika Serikat

Berbeda dengan ketiga negara di Atas, Amerika Serikat dan Canada sepertinya memberikan kebebasan kepada siswi-siswi mereka untuk menganakan pakaian apa saja yang mereka mau kenakan saat pergi ke Sekolah.

Mungkin tidak etis mengatas seragam sekolah mereka seksi, namun di beberapa negara bagian yang memiliki suhu super panas, Siswi-siswi di Amerika terkadang ke sekolah mengenakan Rok Mini ataupun Tank Top yang dipadukan dnegan Jumper.

Bahkan pernah terdengar beberapa aktifis yang melakukan perlawanan atas pelarangan penggunaan rok mini di sekolah-sekolah Amerika. Bukannya di lawan malah di dukung yah.

Baju kaos ketat dan seksi Siswi Remaha di Amerika Serikat


Akhir Kata
Nah itu dia 4 negara di dunia yang siswi-siswi pasti buat gemes ketika mereka pergi ke sekolah. Mungkin alasannya supaya bisa membuat siswanya lebih tertarik ke sekolah dan menyalurkan bakat fashion milik siswa mereka dengan dilinndungi peraturan.

Baju Ketat Siswi Sekolah SMA DJ Butterfly

Kalau di Indonesia sendiri sudah ada aturan tentang seragam sekolah untuk siswi-sisiwnya, tetap saja mereka memaksakan kehendeak untuk berpakaian seksi dengan seragam SMA mereka. Biasanya rok atau bajunya yang dibuat ketat, atau pendeknya tipis-tipis di atas lutut.

0 Response to "4 Negara yang Siswi-nya Boleh Pakai Seragam Seksi ke Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel