Tips Memilih dan Cara Mengenakan Tanktop yang Baik dan Benar

Dzargon - Tanktop merupakan jenis pakaian yang paling nyaman dipakai, apalagi buat kaliat para cewek yang tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia. Tanktop juga cukup variantif karena di desain dengan bermacam-macam model.

Namun meskipun demikian, apakah Tanktop bisa dikenakan asal-asalan? Tentu saja tidak demikian, tetap saja ada rambu-rambu yang harus diikuti agar tetap eye catchy dan nya. Paling tidak seperti beberapa tips berikut ini.

Baca juga : Jenis-Jenis Tanktop Wanita

#1. Bahan Katun

Katun atau Cotton merupakan tanktop dengan bahan yang paling nyaman dipakai karena bahan ini ringan dan juga dapat menyerap keringat dengan baik. Jika ingin mengenakna di ruang Outdoor maka tidak ada yang lebih sesuai dibandingkan dengan tanktop berbahan kapas atau Katun ini.

cewek manis dan seksi Bahan Katun

#2. Hindari Bahan Transparan

Tanktop merupakan pakaian dalam yang nyaman digunakan, namun bisa juga dikenakan sebagai outer wear. Jika anda memilih untuk mengenakan tanktop sebagai outer wear, hindari tanktop dengan bahan transparan atau berwarna putih. Kecuali anda memang ingin-ingin menjadi pusat perhatian.

#3. Bahan Sutra

Jika anda ingin mengenakan tanktop sebagai baju tidur, juga tidad salahnya karena memang lebih nyaman dan membuat tubuh tidak sesak. Hanya saja jika kamar anda dilengkpai dengan pendingin ruangan, maka sebaiknya kenakan tanktop dengan bahan panas seperti Sutra yang licin.

Camisole bahan Sutra Jual murah harga bersahabat

#4. Tanktop Berbahan Tipis

Tanktop juga cocok dipadukan dengan banyak jenis Outerwear atau bisa juga dipadukan dengan Kemeja atau Hem yang tidak di kancing. Agar produksi keringat tidak berlebih, ada baiknya memilih bahan Tanktop yang tipis agar tidak gerah.

cewek manis dan seksi pakai Tanktpop

#5. Spagethy Strap

Jika kamu ingin tampil lebih styles dan casual dengan tanktop berleher Sabrina, ada baiknya memilih Tanktop dengan tali Sabrina. Usahakan juga mengenakan tali penggantung bra trasnparan agar tidak Inside Outside dengan Spaghety Starp kamu.

Tanktop Renda Hitam Spagethy Strap

#6. Tanktop Berwarna Gelap

Bagi kamu yang memiliki tubuh Curve atau Chubby, buatlah kesan dalam dam kecil dengan tanktp berwarna gelap seperti abu-abu gelap, cokelat tua atau biru navi. Warna-warna tersebut agak memberi efek lebih ke kecil ke tubuh kamu.

jual online pakaian dalam wanita

#7. Tanktop cerah

Sebaliknya bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh kecil, langsing atau lebih ideal mungkin ada baiknya memakai tanktop dengan banyak ornamen, bermotif unik seperti bohemian atau warna yang cerah. Biar tidak keliahatan kecil karena model tanktop yang sudah simple.

Tanktop cerah printed tanktop manis

#8. Tanktop dan Hijab

Buat kamu yang memakain hijab, juga tetap bisa pakai Tanktop kok sebagai Outer Wear. Pilih saja tanktop dengan warna yang kontras dengan kaos lengan panjang kamu, lalu tambahkan sedikit ornamen seperti renda atau bunga agar lebih girly.

Artis hijab manis cantik seksi pakai tanktop Zaskia Adya Mecca


Akhir Kata
Nah itu dia beberapa saran dan memilih dan mengenakan Tanktop dengan abik dan benar. Bukan asal dipakai saja yang Sist

0 Response to "Tips Memilih dan Cara Mengenakan Tanktop yang Baik dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel