Survey 9 Kostum Wanita yang Dicap Seksi oleh Pria Jepang

Dzargon - Setiap negara tentu saja memiliki kebudayaan mereka tersendiri, termasuk dalam berpakaian. Jepang sebagai salah satu negara maju yang memiliki penduduk paling banyak juga demikian pula halnya dengan Jepang.

Negeri matahari terbit ini juga memiliki pandangan mengenai pakaian terutama pria terhadap pakaian yang dieknakan oleh wanita. Keseksian tentu saja menjadi aspek yang tidak boleh hilang dalam masalah ini.

Berdasarkan hasil Survey yang dilakukan pada 209 pria, ternyata Bikini atau pakaian Renang bukanlah pakaian yang terseksi menurut pria-pria tersebut. Wanita justru lebih seksi Kostum Kelinci dibandingkan dengan pakaian terbuka seperti Baju Renang, lantas pakaian jenis apakah yang paling seksi di mata para pria Jepang ini?

Berikut hasil survey mengenai pandangan pria Jepang terhadap jenis pakaian yang paling seksi dari wanita.

#9. Pakaian Renang

Hasil survey mengenai pakaian yang paling seksi di mata Pria Jepang ternyata hanya meletakkan posisi 9 atau posisi paling buncit dari survey ini. PAdahal pakaian ini dianggap sebagai salah satu pakaian paling seksi di Indonesia, namun tidak demikian di Jepang. Hanya 7,7 % Pria yang mengatakan pakaian ini Seksi.

#8. Seragam Kantoran

Satu dari 10 pria Jepang mengatakan jika mereka menyukai penampilan pasangan mereka ketika mengenakna seragam kantor. Seragam kantor waniat di Jepang pada umumnya memiliki model Rok mini Span dengan Blouse Putih yang disetrika rapi.

Seragam Kantoran wanita Jepang seksi dan hot super montok

#7. Seragam Pramugari

Pada urutan 7 besar atau sekitar 11% pria di Jepang mengatakan wanita yang sedang mengenakan pakaian Pramugari atau Fligth Attendance. Memang sih hampir sama dengan seragam kantoran wanita, Fligth Attendance selalu tampil klimis dan rapi dari Kemeja dak Span Skirt yang di setrika rapi.

Di Jepang, para Pramugari ini juga sering terlihat mengenakan Pita yang diikatkan di leher, selain itu mereka juga mengenakan Stoking Hitam panjang yang menutupi kaki mereka karena mengenakan Rok Mini.

Seragam Pramugari Jepang selalu tampil seksi dan hot

#6 Seragam Maid

Seragam Maid atau di Jepang disebut Maido merupakan seragam yang pada umumnya dikenakan oleh pramuniaga dan juga asisten rumah tangga di Jepang. Terkadang Janitor wanita di Hotel juga mengenakna seragam yang sama.

Menurut 12,4 % pria di Jepang, seragam Maido membuat penampialn seorang wanita semakin menarik dan tentu saja seksi, jadi tidak heran jika banyak Cosplay di luar sana yang mengenakan pakaian Maido.

Pembantu di Jepang suka pakai seragam seksi dan hot

#5. Bunny Girl

Sudah pernah dengan istilah Bunny Girl? Bunny Girl merupakan cewek yang mengenakan pakaian atau aksesoris menyerupai kelinci.

Sebanyak 14,8% pria di Jepang menganggap cewek yang mengenakan Bunny Girl itu nampak lebih seksi. Mungkin Kelinci memang memiliki kaitan erat dengan kesuburan dan sikap playboy kelinci jantan.

kulit putih mulus dna seksi Bunny Girl

#4. Seragam Sekolah Dengan Blazer

Sebanyak 16,3 % pria di Jepang sangat menyukai wanita saat mengenakan seragam sekolah dengan Balzer, berbeda dengan Indonesia, Jepang mewajibakan almamater untuk sekolah tingkat menengah atas. Nah Seragam inilah yang banyak disukai kaum pria.

Beberapa pria memiliki kenangan manis dengan kekasihnya ketika mereka duduk di bangku sekolah menengah atas, selain itu mereka mulai mengenal pacaran dengan hubungan yang belbih dewasa di SMA. hal ini yang membuat kesan seragam sekolah memiliki tempat tersendiri di hati mereka.

siswi Pejang Seragam Sekolah Dengan Blazer paha mulus besar

#3. Seragam Perawat

Pria Jepang sepertinya para pecandu kerja, soalnya dari sembilan jenis seragam yang seksi di mata mereka, hanya dua yang tidak ada hubungannya dengan seragam.

Di urutan ke-3, para pria Jepang menganggap wanita dengan seragam perawat. Namun sebanyak 17,7% pria Jepang memiliki fantasia liar dengan wanita dengan pakaian perawat.

cewek jepang seksi dengan Seragam Perawat

#2. Choengsam

Meskipun Jepang dan China pernah terlibat perang namun bukan berarti orang-orang Jepang akan membenci hal-hal yang berbau China. Pada urutan ke II, ada pakain dengan jenis Choengsam atau baju dengan potongan China. Di Indonesia biasa dikenal sebutan model Sanghai, ya merujuk ke Ibu Kota China.

Menurut salah satu responde, pakaian Choengsam ini akan membuat wanita terlihat lebih ramping dengan perut rata, kemudian dengan potogan yang pendek akan menunjukkan ukuran kaki yang super seksi.

cewek china pakai baju Choengsam

#1. Seragam Sekolah

Berbeda dengan nomor 4, ternyata seragam sekolah tanpa Blazer dengan potongan Marinir ternyata digemari oleh 23,4% pria jepang atau jumlah menempatkan seragam sekolah Seifuku di urturan pertama.

Wanita dengan mengenakna Seifuku, terlihat lebih bergairah dan bergejolak dengan jiwa muda mereka sehingga mengesankan hal-hal yang bebrau segar.

Seragam Sekolah pamer cewek jepang paha mulus

Nah itu dia 9 deretan jenis pakaian yang paling seksi di mata Pria Jepang, namun jangan salah tafsir dulu, dengan Pria Indonesia, karena belum tentu selera mereka sama.

0 Response to "Survey 9 Kostum Wanita yang Dicap Seksi oleh Pria Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel