Siapa Sangka!!! 21 Deretan Artis Cantik dan Seksi Indonesia yang Pernah Menjadi PSK

Dzargon - Hidup Glamour, gak perlu pintar dan suka bikin kontroversi mungkin jadi gambaran kita tentang dunia selebritis, namun jangan pernah menganggap remeh pekerjaan Artis, karena dunia profesional itu kejam, keras dan selektif.

Sangkin beratnya banyak selebrtisi yang menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mempelajari peran yang diberikan oleh sutradara, terutama peran-peran yang tidak lazim atau umum dalam kehidupan mereka.

Sebut saja salah satu peran yang tentu saja sulit dilakukan adalah peran menjadi Wanita Pekerja Seks Komersial atau PSK. Pekerjaan yang dianggap budaya timur ini sebagai pekerjaan paling hina ini tentu saja jauh dari kehidupan artis. Siapa sajakah mereka?

#1. Jenny Cortez

Jenny Cortez memndapatkan peran sebagai PSK dalam film dengan judul Pengakuan Pelacur. Kecantik dan keseksian Jenny Cortez tentu saja dianggap sangat suitable dengan peran sebagai seorang penajah tubuh.

Telah tampil Total, namun sayangnya peran Jenny Cortez menuai banyak cibiran karena dianggap sebagai film jelek dan masuk dalam kategori film Amatiran. Apalagi ada rumor jika masa Lalu dari Jenny Cortez sebenarnya menjadi inspirasi dari film tersebut.

Jenny Cortez lengan mulus gede dan hot

#2. Uli Auliani

Dikenal sebagai salah satu wanita dengan wajah seksi dan Bomb Seks Indonesia, Uli Auliani terbilang sangat sering mendapatkan peran sebagai Pelacur dalam beberapa film. Sebut saja perannya dalam sebagai wanita club yang bisa disewa di film The Java Hat (Blankon) membuat banyak orang menganag dengan goyangannya yang sangat panas.

Perannya dalam film Java Hat memang sebagai peran pembantu namun nilainya justru sangat tinggi, malah perannya sebagai PSK di film berjudul Akibat Pergaulan Bebas malah mendapatkan nilai jelek dan masuk kategori film kelas C atau film asal jualan tubuh saja.

Uli Auliani artis seksi selfie di tampt tidur

#3. Wiwid Gunawan

Maskot dari film Kawin Kotrak yang sudah muncul 3 seri ini memang membuat sosok Wiwid Gunawan diidentikkan dengan dunia prostitusi Indonesia. Sangkin prefosionalnya dalam berperan, Wiwid Gunawan juga diasosiakin sebagai salah satu bomb Seks Indonesia.

Film Kawin Kontrak konon menceritakan sebuah desa yang berada di daerah Jawa Barat yang memang jadi pusat kawin kontrak di Indosia. Meskipun tidak sekotor dunia prostitusi di jalanan, Kawin kontrak menceritakan sisi gelap dari Prostitusi Halal dibawah ikatan kontrak, meskipun filmnya sebenarnya bergenre Komedi.

Wiwid Gunawan lingerie manis nyembul

#4. Sabai Morscheck

Sabai Morscheck pertama kali mendapatkan pertama di film layar lebar langusng disuguhkan peran sebagai sebagai seorang Wanita Tuna Susila di film berjudul Sang Dewi. Peran pertama yang langusng membuat penonton Standing Aplous dari peran Istri dari Agus Ringgo.

Film tersebut memang patut mendapatkan standing Aplous karena berhasil membuat cerita yang tidak begitu memporsir tubuh sang PSK tapi bagaimana Sabai Morscheck kembali mendapatkan perasaan cinta di tengah pekerjaannya sebagai penjajah tubuh.

Selain film tersebut, Sabai Morscheck kembali mendapatkan perannya di dunai prostitusi bersama Uli Auliani dalam film berjudul Akibat Pergaulan Bebas.

Sabai Morscheck lengan mulus dan bahu indah

#5. Joanna Alexandra

Memiliki tubuh mungil, berparas cantik dan juga seksi tentu saja perannya sebagai pelacur muda atau cabe-cabean kelas elit di film Gagal Virgin sangatlah pas. Kendati demkiain, jika dilihat dari keseharian dari Joana Alexandra tentu saja sangat disayangkan jika mendapatkan peran PSK.

Namun lagi-lagi pekerjaan sebagai artis itu tidak mudah dan Hot Mom ini berhasil mebuktikan seberapa profesional dirinya mendapatkan peran sebagai seorang wanita penjajah tubuh kelas menengah.

Joanna Alexandra rambut hitam panjang dan hot

#6. Masayu Anastasia

Wanita cantik yang dikenal sering tampil seksi ini juga pernah mendapatkan peran sebagai remaja nakal dalam film Kawin Kontrak. Perannya sabagai Rani cukup ikonik sebagai wanita handal di ranjang.

rambut pirang dan seksi manis Masayu Anastasia


#7. Fahrani

Tubuh penuh tato, kulit hitam eksotis dan juga sering tampil seksi dengan gayanya yang Boys, Fahrani juga tidak lari ketika ditawari peran sebagai PSK. Parahnya lagi perann itu membuat Faharani berada dalam titik paling rendah bagi seorang wanita karena rela menjual diri demi mendapatkan Narkoba untuk suaminya.

Perannya tersebut begitu ciamik, terutama ketika disandingkan dengan Vino G. Bastian dan hasilnya diganjar dengan piala Citra.

Fahrani artis cantik dan manis pamer ketiak mulus dan hot

#8. Ardina Rasti

Wajah manis dengan bibir seksi dan manis, Ardina Rasti juga pernah mendapatkan peran menjadi PSK ketika dia masih remaja. Dalam film The Virgin, Ardina Rasti mendapatkan peran sebagai Stela yang sering melakukan hubungan seks bebas demi kesenangan dirinya.

Suatu ketika ketia Ardina Rasti meminjam sebuah mobil antik dari seorang temannya lalu dia menghilangkannya. Agar bisa mengganti mobil tersebut, Ardina sebagai Stella akhirnya menjual diri ke Chukong agar bisa mendapatkan uang.

cewek cantik dan manis artids PSK Ardina Rasti

#9. Happy Salma

Pernah dengar nama Happy Salma, jika pernah kamu mungkin pecinta seni teater banget. Happy Salma adalah pelakon dari seni Teater paling keren di Indonesia. Cewek yang sekarang menetap di bali ini juga pandai menulis cerita.

Dalam beberapa film Happy Salma juga sering kali mendapatkan perang pendukung dan Juga Kameo sebagai seorang pelacur, seperti dalam film 7 Hati, 7 Cinta, 7 Wanita dan juga cameo sebagai WTS di film Soe Hok Gie.

Happy Salma cewek manis belahan dada indah

#10. Whulandary Herman

Finalis Putri Indonesia, Whulandary Herman juga pernah merasakan peran menjadi seorang PSK dalam film Bidadari Terakhir. Film yang terinpirasi dari novel karya Agnes Davonar dianggap sebagai salah satu film yang menunjukkan sisi lain dari kehidupan manusiawi dari seorang PSK.

ketiak mulus indah dan manis Whulandary Herman

#11. Debby Ayu

Debby Ayu!!! PErnah denganr nama tersebut? Gimana kamu sudah basah? Yah kemampuan Akting dari Debby Ayu sebagai wanita penggoda memang patut diacuingi Jempol.

Termasuk dalam perannya bermain dalam film Kawin Kontrak Lagi. Debby Ayu berperan sebagai wanita kontrakan yang sangat handal bermain di atas ranjang. Tidak hanya handal tapi juga buas. Dalam film Maried By Incident saja Debby Ayu mendapatkan peran sebagai Wanita Binal yang menggoda guru lesnnya.

Debby Ayu ketiak mulus tanktop merah

#12. Poppy Bunga

Cewek berkulit eksotis dan berwajah manis ini juga pernah mendapatkan pujian karena akting yang ciamik memerankan seorang PSK dalam film berjudul Bidadari Jakarta (2015).

Dalam film Bidadari Jakarta, Poppy Bunga berperan sebagai Ullin yang merantau ke Jakarta karena berniat menjadi penyanyi, namun dalam prosesnya ternyata dia bertemu dengan Pengusaha bisnis malam dan memperkosanya.

Setelah diperkosa, barulah Poppy Bunga terpaksa bekerja menjadi seorang PSK di Jakarta dan juga pembantu rumah tangga. Pesan dari film ini sangat kuat kepada seluruh wanita yang ingin merantau ke Jakarta.

Poppy Bunga artis cantik pakai hijab peranh jadi Ayam kampus

#13. Anggia Yulia Angely

Anggia Yulia Angely atau cewek yang dikenal dengan nama beken Anggie ini juga pernah mendapatkan peran sebagai PSK high kelas dalam film berjudul The Virgin.

Anggie mendapatkan sebagai Stella yang berasal dari keluarga pas-pasan, namun karena ingin hidup glamour di Jakarta. Dalam perannya tersebut, Stela malah mengajak temannya menjadi PSK agar bisa mendapatkan banyak uang alias menjadi ayam kampus.

artis seksi dan manis Anggia Yulia Angely

#14. Atiqah Hasiholan

Artis papan atas Indonesia sekelas Atiqah Hasiholan tentu saja tidak akan pernah bermasalah dengan peran jenis apapun. Salah satunya ketika mendapatkan peran sebagai wanita pekerja seksual.

Anak dari pemain seni Peran Ratna Sarumpaet ini mendapatkan peran sebagai Jamila dalam film dengan judul Jamila dan Sang Presiden. Dalam film tersebut Jamila merupakan seorang perempuan korban Human Trafficking.

Masalah kualitas peran? Tidak usah ditanyakan lagi. Atiqah Hasiholan malah mendapatkan 6 Nominasi di FFU tahun 2009.

Atiqah Hasiholan baju kaos indah dan seksi rambut hitam

#15. Laudiya Chintya Bella

Siapa sangka jika wanita cantik yang kini berhijab ini pernah menjual dirinya? Yah tentu saja bukan di dunia nyata donk. Mantan kekasih Raffi Ahmad mendapatkan peran sebagai penjajah diri di film the Virgin.

Akhir kisah dari Biyan, wanita yang diperankan oleh Laudya sangat Twist, karena teman mereka mengira jika Laudya sudah masuk dari bagian mereka yang yakni Ayam Kampus kelas wahid, namun ternyata ketika di dalam kamar, Biyan Ketemu om-om yang masih punya nurani dan justru menjadi tempat curhat dari Biyan yang dijual karena pergaulan bebas mereka.

cewek mansi dan hot Laudiya Chintya Bella

#16. Silvya Fully

Berperan dalam film religi berjudul Harim di Tanah Haram, Silvia Fully malah mendapatkan peran sebagai wanita pekerja seks komersial atau PSK.

Artis cantik ini menerima peran sebagai Qia dalam film tersebut karena cerita yang cukup ciamik dan malah tidak mengumbar unsur sensualitas secara grafis. Silvia mengaku sangat senang dengan peran tersebut.

Silvya Fully cewek manis bibir merah tipis

#17. Salvita Decorte

Film Lily : Bunga Terakhirku adalah sebuah cerita cinta yang melibatkan seorang PSK bernama Lily. Lily diperankan oleh Artis pendatang baru yakni Salvita Decorta yang mengaku kurang familiar dengan pekerjaan wanita penjajah tubuh.

Lily merupakan wanita yang terpaksa menjadi PSK karena dijual oleh ayahnya yang sangat beringas. Agar bisa mendapatkan fill menjadi PSK, Salvita mengaku melakukan banyak riset dengan bertanya kepada senior seperti Indra Birowo dan membaca melalui internet.

Salvita Decorte cewek cantik dan seksi tanktop

#18. Dinna Olivia

Artis cantik dan bertubuh tinggi, Dinna Olivia juga tidak ketinggalan pernah mendapatkan peran sebagai seorang pelacur. Namun filmnya tidak bergenre drama malah memiliki genre Komedi.

Dalam film berjudul Mengjar Mas Mas, Dinna merupakan seorang pelacur yang berpura-pura menjadi seorang dosen. Perannya yang ciamik membuat Dinna Olivia mendapatkan penghargaan menjadi Best Actress.

Dinna Olivia cewek mansi dan hot imut

#19. Sarah Sechan

Presenter kondar Sarah Sechan juga pernah mendapatkan peran yang super melankolis saat menjadi Cici. Film berjudul Perempaun Punya Cerita menceritakan kisah Cici yang merupakan seorang penyanyi dangdut di sebuah Club Malam.

Harapan Cici untuk menjadi penyanyi ibu kota, akhirnya membuat dirinya melakukan banyak hal termasuk termakan jebakan seorang manajer yang menjula dirinya ke pria hidung belang. Parahnya lagi Cici baru sadar jika dirinya diperalat ketika dirinya sudah terpuruk.

Sarah Sechan rambut pendek merah pink kaos

#20. Djenar Maesa Ayu

Penulis yang sudah menulis banyak cerita, Djenar Maesa Ayu ini juga pernah menjadi pemeran film dalam film berjudul Cinta Setaman.

Sembliuh dalam film Cinta Setaman bercerita mengenai kisah dari delapan cinta, salah satunya adalah Nila yang merupakan seorang Singel paren. Menghidupi satu orang anak, Nila akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang PSK yang setiap malam melayani pelanggannya.

Karena ia lakukan dirumahnya, sang anak yang masih duduk di bangku SMA akhirnya juga ingin melakukan dengan seorang guru yang ia sukai.

Djenar Maesa Ayu cewek manis dan hot

#21. Leony

Masih ingat dengan salah satu penyanyi cilik tahun 1990-an? Leony, siapa sangka setelah menjadi penyanyi cilik, ternyata Leony memutusukan menjadi seorang PSK ketika usianya sudah dewasa.

Tentu saja menjadi PSK dalam film berjudul Identitas. Dalam film tersebut Leony malah sangat berani tampil bugil tanpa sehelai benangpun dimana pada masa itu belum ada artis baik-baik yang berani melakukan adegan seperti yang dilakukan oleh Leony.

Leony cewek manis dan hot

Akhir Kata

Nah itu dia deretan artis cantik yang pernah jadi Pekerja Seks Komersial yang tentu saja hanya perannya dalam televisi, tidak seperti artis FTV yang tertangkap basah sednag melayani pelanggannya di hotel seperti Vanesa Angel di awal tahun 2019.

0 Response to "Siapa Sangka!!! 21 Deretan Artis Cantik dan Seksi Indonesia yang Pernah Menjadi PSK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel