Selain Suka Pakai Baju dan Celana Kekat - Cewek Jilbob a.k.a Jilbab Kampungan Juga Sering Melakukan Kesalahan Fashion Berikut

Dzargon - Selama ini fenomena Jilbob sering kali hanya diekspos dari tingkah anehnya yang mengenakan Jilbab tapi masih doyan mengenakan pakaian super ketat yang seksi yang menonjolkan lekuk tubuh.

Beberapa kalangan juga menyebutnya jilbab lemper, karena terkadang para pengguna jilbab ketat ini terbungkus seperti lemper yang sengajat diketatkan biar beras-nya tidak keluar ketika di masak. Jadi aneh saja, mengenakan Jilbab tentu saja karena ada perintah untuk menutupi aurat, tapi malah yang ditutupi semakin menonjol.

Apakah hanya itu kesalahn dari Jilbab Ketat? Ternyata ada beberapa trend kesalahan yang terkesan norak dari para pegiat Jilbob ini. Maksudnya kalau mau tampil seksi-seksi itu yang seksi saja tidak usah bawa unsur agama di dalamnya.
Seperti apa ulasannya? Berikut ini kumpulan kesalahan yang sering dilkukan oleh Jilbober dari sudut pandang Fashion.

#1. Tabrak Warna - Kesalahan yang paling umum dilakukan oleh para Jilbober ini disebabkan karena kekurangan pengetahuan tentang dunia Fashion. Hasilnya mereka kadang kebingungan memadupadankan warna pakaian yang sesuai untuk dikenakan. Hasilnya yah tabrak warna.

Jilbib Seksi tabrak warna

#2. Salah Menempatkan Inner-Wear - Inner Wear ataua pakain dalam juga menadi salah satu hambatan bagi para pegiat Jilbob. Biasanya mereka mengenakan pakaian dalam sebagai Outerwear, misalnya Slalaer atau Manset yang dikenakan tanpa Outer Wear.

pamer lekuk tubuh Jilbob pakai manset baju kaos ketat

Make Aneh Jilbob

#3. Selfie di mana-mana - Niar sebenarnya dari memakai Jilbab dari para Jilbob sebenarnya bukan membatasi tapi justru malah pamer, jadi jangan heran kalau foto selfie mereka bisa ditemukan dimana-mana meskipun di tempat yang tidak eye-cathy banget

Baju kaos ketat waran hijau julana jilbab online

#4. Busung Dada - Belum lagi jika Pose selife itu terkadang seperti sengaja menonjolkan kebanggaan mereka dengan pose busung dada. Seolah-olah menatang "Emang lo berani?"

cewek manis dan sekis pakai Baju kaos ketat dan hot

#5. Ngangkang - Selalu saja ada cara untuk tampil aneh dari mereka, misalnya pamer pose ngangkang yang meskipun tidak terlalu lebar tapi kurang etis saja jika diposekan oleh cewek berhijab.
Harga murah jilba merah

cewek mansi dan hot

#6. Pose Gak Kena - Namanya juga salah kostum, karena pakai kostum ketat dengan tema Hijab, jadi wajar saja donk kalau kadang foto dengan pose yang salah tempat, misalnya becpose sedikit nungging, jadi You Know What I Mean lah.

Pose Gak Kena pose aneh cewek hijab

Selain pose nungging biasanya paling aneh aneh kalau sengaja dibusungkan dadanya, biar apa coba? Kalau bisa silahkan jawab di kolom komentar.

Seragam Jilbab Siswi SMA Seksi

#7. Ada yang Gak Pas - Jilbabnya sudah benar, bajunya juga sudah benar, namun selalu saja ada yang gak pas. Misalnya aja celana yang sudah tiga perempat atau terlalu ketat sampai nyeplak. Biar Aba coba.
celana keta dan seksi Cewek IGo Seksi JIlbab

Cewek IGo Seksi JIlbab cewek manis imut

Cewek IGo Seksi JIlbab celana ketat dan hot

Cewek IGo Seksi JIlbab cewek IGo manis Hijab seksi

#8. Pamer Tonjolan - Memang sih menonjol, tapi tidak perlu ditonjolkan juga kan.

cewek manis seksi baju ketat dan hot Toge

cewek nai IGO Seksi dan hot cewek

#9. Teman Bergaul - Biasanya sih kebanyakan hijab ketat dan Jilbab Lepet karena teman gaul yang masih sering tampil seksi, sehingga ada pemakluman dalam dirinya untuk mengenakan Jilbab Ketat.

Cewek Siswi SMA manis Baju Putih Ketat Seragam SMA

Akhir Kata 
NAh itu dia kumpulan kesalahan yang sering kali dilakukan oleh para pengguna Jilbab tapi seksi. Sebenarnay tidak tendensi khusus hanya unik saja ketika seorang wanita memutuskan mengenakan Jilbab tapi masih ingin tampil seksi.

Disclaimer : Foto dikumpulkan dari Google dan Pinterest dengan kata kunci Jilbab Seksi

0 Response to "Selain Suka Pakai Baju dan Celana Kekat - Cewek Jilbob a.k.a Jilbab Kampungan Juga Sering Melakukan Kesalahan Fashion Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel