Kaki Gisel Anastasia Ramai dicari di Google

Dzargon - Pasca beredarnya video mesum seorang wanita yang berkulit putih dan berambut pendek di media sosial dan aplikasi Chating yang menyerupai wajah Gisel Anastasia, nama Janda dari Gading Martin menjadi buah bibir di jagat maya.

Meskipun sudah dilakukan klarifikasi oleh Gisel Anastasia atau Gisel Idol, namun sepertinya Netizen tetap saja penasaran dengan kebenaran dari wanita yang ada dalam video tersebut. Kamis, (24/10/2019) kemarin saja nama Gisel diketikkan 10.000 orang lebih di Google dan masuk urutan 11 berdasarkan data dari Google Trend.

Bahkan sebelumnya, pada Selasa (22/10/2019) nama gisel bahkan diketik sebanyak 200 ribu kali lebih pasca Video berdurasi 2 menit 19 detik itu beredar.

Sempat Shock

Menanggapi Video mesum tersebut, Gisel mengaku sempat mengalami gangguan mental terutama pandangan negatif orang terhadap dirinya.

Hal ini diperburuk dengan kondisinya yang menyandang status Janda yang tentu saja membuat orang memandangnya memiliki hasrat untuk memenuhi kebutuhan biologis di luar pernikahah atau berzina.

Kendati Video tersebut bukanlah dia, namun Gisel Menagku mengalami ganguan mental dan sempat shock dengan kasus tersebut.

"Jadi banyak terganggu, secara mental pasti, meski itu bukan saya, jadi mencemarkan nama baik saya," jelas Gisel Anastasia, Rabu (23/10/2019)

Kaki Gisel Anastasia

Kendati sudah memberikan penjelasan mengani ketidakterlibatan dirinya dalam video mesum tersebut di beberapa media, namun rasa penasaran Netizen sepertinya masih belum cukup menerima pernyataan Gisel tersebut.

Salah satunya adalah banyaknya kata kunci Kaki Gisel Anastasia yang diketikkan di Google. Meskipun belum masuk trending topik, namun kata kunci ini sudah masuk di dashboard-dashboar pencarian Blog dan Wemaster banyak situs.

Penyebabnya kemungkinan disebabkan paha wanita yang ada dalam video tersebut ditandai dengan sebuah tanda lahir berwarna hitam yang cukup besar. Ukurannya lebih besar dari tahi lalat sehingga sangat jelas terpampang di di video tersebut.

Namun berdasarkan hasil penelusuran Dzargon.com melalui beberapa search enggine, memang tidak ditemukan tahi lalat hitam yang ada di kaki Gisel. Seperti hasil penelurusuran dzargon di bawah ini.

Paha mulus artis seksi dan hot manis Gisel Anastasia

Gisel Anastasia artis FTV pamer paha mulus dan hot

Gisel Anastasia artisd manis pakai rok mini pamer paha mulus

JAnda cantik seksi Gisel Anastasia

Gisel Anastasia hot mom janda seksi dan hot

Nah itu dia hasil pencarian Dzargon yang bisa menunjukkan kaki Gisel Anastasia. Dari hasil tersebut tidak tampak sama sekali adanya tahil lalat atau tanda lahir yang serupa dengan wanita yang ada dalam video mesum tersebut.

0 Response to "Kaki Gisel Anastasia Ramai dicari di Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel