Cara Tampil Cantik dan Seksi Tanpa Kesan Murahan

Dzargon -  Seluruh wanita tentu saja ingin tampil seksi, namun bukan terkesan murahan, atau dengan kata lain tetap casual. Tampil seksi tanpa kesan mengumbar aurat secara berlebihan tentu saja sulit dilakukan, namun bagaimana cara mendapatkan imeg seksi tanpa melekatkan makna murahan?

Berikut ini beberapa tips yang disarakan oleh Dzargon.com agar penampilan kamu semakin seksi namun tidak terkesan jorok atau vulgar.

A. Cara Tampil Seksi tanpa Kesan Murahan

#1. Perbarui Koleksi Pakaian 

Pakaian merupakan cerminan dari pribadi yang memakai-nya, oleh karena setiap orang  akan memakai pakaian sesuai dengan selera mereka dalam berpenampilan, oleh karena sisi pertama yang bisa memabut kamu tampil seksi adalah memilih pakaian yang tepat.

Jika kamu hanya ingin tampil seksi, tentu saja mengenakan bikini ke kampus mungkin akan membuat menjadi wanita paling seksi di kampus, hanya saja itu pun akan menjadi hari terkahir kamu di kampus.

Paling tidak beberapa tips yang cocok dilakukan agar penampilan kamu lebih seksi sebagai berikut :

Bawahan Pendek dengan Baju Lengan Panjang - Salah satu cara agar kamu menjadi lebih casual namun tetap seksi adalah memadukan bawahan yang pendek seperti Mini Skirt atau hot pant dengan atasan berlengan panjang.

rok mini seksi dan hot paha mulus besar


Celana Jeans - Salah satu cara tampil seksi tentu saja dengan memamerikan lekuk tubuh kamu yang indah, namun tidak perlu samapi buka-bukaan agar kamu tidak terkesan murahan. Celana Jeans pensil yang ketat bisa membantumu menunjukkan lekuk tubuhmu yang indah.  Jika memang cukup percaya diri, kamu mungkin bisa mengenakan Legging Hitam dengan bahan yang agak tebal.

Nia Ramadhani tampil seksi dengan celana jeans ketat

Celana Berenda - Brokat merupakan pakain yang identik dengan dalaman wanita, tentu saja hal ini bisa menimbulkan fantasi tersendiri bagi pria yang melihatnya. Ada baiknya memanfaatkan hal tersebut dengan memadukan dengan hot pant yang sedang kamu gunakan.

#2. Tonjolkan Bentuk Tubuh Kamu

Kamu sudha seksi dari lahir, salah satu adalah kamu pasti memiliki bentuk tubuh yang menonjol atau lebih seksi di banding orang lain. Sebut bagian pinggan, pinggul, bahu atau paha kamu. Jangan Menutupi keindahan tubuhmu dengan pakaian longgar.

Semau orang tentu saja memiliki bentuk tubuh yang berbeda dengan aset yang unik , maka tonjolkanlah aset terbaik kamu, namun ingat jangan pada dua bagian yang dianggap Vulgar, yakni Dada dan daerah selangkangan.

Mungkin perlu dibatasi untuk daerah tertentu misalnya, leher, lengan, bahu, paha, betil ataupun wajah kamu. Cara cukup mudah jangan tutupi bagian yang kamu anggap indah dan menarik untuk dipandang.

Punggung - JIka kamu merasa memiliki bentuk punggung yang tegak dan seksi, maka ada bainya kamu membeli pakaian tanpa lengan atau dengan bakcstrap yang tipis, atau ada baiknya kamu mengikut Gal Gadot di film Wonder Women dengan guan berpunggung rendahnya.

X Strap Tanktop Seksi dan hot

Hal ini juga berlaku sebaliknya, jika kamu merasa ada yang salah dengan bagian tubuh kamu, misalnya betis yang besar. Tidak ada yang salah dengan betis besar tentunya, namun jika itu membuatmu tidak nyaman maka ada baiknya kamu menutupinya, dengan Midi Span Skirt atau bahkan sampai ke ukuran Maxi.

Atau jika kamu ingin tampil lebih aktif, ada baiknya mengenakna celana kulot yang lebar agar bentuk betis kamu tidak tampak atau terpekspos ketika sedang berada Hang Out.

Cewek manis dan seksi dengan celana JIlbab dan Kulot

#3. Pilih Ukuran yang Tepat

Bentuk dan jenis pakaian yang kamu kenakan bukan satu-satunya faktor yang dapat membuat penampilan buruk atau baik, tapi juga ukuran pakaian yang kamu pilih.

Misalnya pakaian yang terlalu besar akan menghasilkan efek visual yang membuat kamu terlihat lebih kecil. Namun jangan juga terlalu serampangan milih pakaian yang terlalu kecil. Misalnya ukruan t-shirt kamu sebearnya M, namun justru memakai baju dengan ukuran S, jadinya kamu malah terlihat sesak nafas.

Selain itu memilih pakaian yang terlalu kecil dari ukruan tubuh kamu memang membuat kamu tampil seksi, hanya kesan serampangan dan juga murahan juga ikut bersama seksinya kamu. Tampilah dengan pas dan wajar, agar orang berpadangan layak juga ke kamu.

Sebut saja contohnya Jilbob, atau cewek yang mengenakan jilbab dengan pakaian yang super ketat, tentu saja imej Seksinya melekat tapi seperti yang diketahui bersama, Jilbab ketat itu memiliki konotasi negatif di mata masyarakat.

Cewek igo seksi di kamar hotel baju ketat hitam

#4. Manfaatkan Efek Warna Merah

Warna Merah memang membeirkan kesan berani dan seksi. Hal ini tidka hanya dibangun dari asumsi semata, namun juga berdasarkan hasil penelitian. Banyak studi psikologis dan behavioral yang membuktikan bahwa wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah terlihat jauh lebih menarik dibanding mereka yang mengenakan pakaian bukan merah.

Warna merah akan terlihat lebih seksi, meskipun anda mengenakan sweater dengan ukuran longgar. Meskipun tidak ada bukti ilmiah, namun Warna merah diduga menstimulus otak pria jika si wanita sednag dalam keadaan subur sehingga secara naluriah, pria menjadi tertarik dengan warna cerah tersebut.

cewek mansi dna imtu seksi dan hot

#5. Sisakan untuk Imajinasi

Pria adalah mahluk visual sekaligus mahluk imajinatif yang suka dnegan rasa penasaran. Bukan sesuatu yang didapatkan dengan mudah.

Oleh karena itu jika kamu sudah memenuhi 4 point sebelumnya, maka ada baiknya kamu sedikit bermain-bermain dengan penampilan kamu.

Misalnya saja kamu merasa memiliki bentuk kaki yang indah, namun bukan berati kamu memamerkan seluruh kaki jenjang kamu, mungkin ada baiknya kamu mengenakan Midi Skirt sehingga hanya sebaian kecil dari kaki kamu yang kelihatan. Sisanya biarkan orang lain berimjinasi dari kisi-kisi yang telah kamu berikan.

Salah satu contohnya yang berhasil mendapatkan imej seksi dari point ini adalah artis cantik Aura Kasih. Aura Kasih bahkan tidak pernah buka-bukaan di majalah pria dewasa, meskipun beberapa kali dirinya terlihat menjadi cover di majalah pria dewasa, namun Aura Kasih tahu bagaiaman cara membaut orang lain penasaran dengan bentuk tubuhnya.

cewek manis dan seksi imut hot

#6. Update Informasi Fashion Kamu

Jangan terlalu narsis dengan selera kamu!!! Yah tentu saja agar penampilan tetap menarik perhatian orang lain, cari tahulah mengenai trens fashion yang sedang in saat ini.

Sekarang hal tersebut tidaklah begitu sulit, karena kita bis amenemukannya dari para Selebgram Fashion dan Influeser di Instagram, atau melihat dari Chanel Fashion dari Youtube atau jika kamu memang orangnya Ortodoks, tidak ada salahnya kamu membacanya dari Blog seperti yang sedang kamu lakukan saat ini.

B. Inner Beauty dan Seksi

Selain dari faktor luar seperti Fashion Item yang kamu kenakan, tentu saja kecantikan dna daya tarik  paling utama dari seorang wanita berasal dari dalam dirinya. Karena setiap wanita pada dasarnay sudah cantik dan seksi sejak awal.

Hanya saja tidak banyak orang yang menyadari hal tersebut dan hasilnya malah terlihat berantakan. Sebuat saja salah satu artis yang sebenarnya cantik tapi selalu dianggap sebagai salah satu artis yang paling tidak peduli dengan penampilan yakni Cristine Stewart.

#1. Percaya Diri

Tips paling pertama yang dapat menunjang penampilan anda adalah percaya diri. Jika rasa percaya diri tidak ada, maka gaun apapun yang kamu kenakan tidak enak dipandang, namun jika rasa percata diri sudah muncul, maka penampilan semakin meningkat.

#2. Kebersihan

Jelek dan serampangan itu identik dengan jorok dan kotor, tentu saja perhatian tetap tertuju ke kemau namun perhatian yang muncul bukan karena penampilan menarik akan tetapi karena sisi negatif kamu.

Perhatikan kebersihan diri kamu dna pakaian yang kemu kenakan. Jika perlu perhatikan kerapian dari pakaian yang kamu kenakan. Tentu saja meskipun kamu mengenakan baju kaos yang disetrika rapi akan lebih menarik perhatian jika dibandingkan dengan kaos yang kusut.

Potongan rambut - Potongan rambut juga menjadi salah satu bagian dapat dianggap seksi oleh pria. Namun ptongan rambut seperti apa? Apakah yang panjang atau pendek? Jika memperdebatkan hal ini tentu saja kembali ke selera masing-masing, namun yang paling utama adalah ketegasan dalam memotong rambut dan tentu saja harus wangi.

Senyum juga menjadi faktor yang menarik, tentu saja gigi yang putih bersih akan memberikan gambaran jika kamu rajin merawat diri. Tentu saja senyum dengan gigi kuning membuat orang akan ilfil dengan kamu.

Rawatlah kulit Kamu - Banyak orang Indonesia yang beranggapan lain dengan kebersihan kulit, hingga akhirnya berfikir pintas menggunakan pemutih kulit atau suntik Vitamin C yang tentu saja tidak alami.

Hasilnya memang warna kulitmu menjadi putih, namun alih-laih menarik perhatian dengan cerah, justru kulitmu akan menjadi kulit putih pucat yang enggak banget. Dalam dunia pergaualan pun orang yang mengenakan pemutih ini seperti RDL ini sudah memiliki julukan kulit rainbocake. Julukan ini karena warna kulit wajah, leher dan lengan terlihat berbeda.

Setiap orang sudah memiliki warna kulit masing-masing, entah itu Causian, Melanesia, Deuturo, arabik dan sejenisnya, namun yang paling utama dari kulit tentu saja kebersihan kulit. Hindari memiliki tatto karena Tatto terasosiasi dengan penjahat untuk Indonesia, sehingga Tatto mungkin akan membuat terasosia sebagai cewek seksi yang nakal, meskipun sebenarnya tidak benar.

lebih cantik dengan kulit bersih dan mulus ptuih sejuk indah

#3. Wangi

Selain penampilan, hal lain yang membuat kamu akan memiliki kesan seksi adalah aroma tubuh. Secara alamiah, manusia akan selalu memproduksi sebum dan minyak melalui kelenjar kulitnya. Minyak ini sangat mudah bereaksi dengan bakteri sehingga menghasilkan bau badan yang tidak sedap.

Wangi dari parfum akan membantumu menutupi bau badan tidak sedap ini dan juga memberikan kesan sensual yang menggoda orang lain. Jadi gunakanlah parfum terutama jika kamu akan berintaksi dengan banyak orang di ruang yang cenderung tertutup.

#4. Stay Calm

Jika semua usaha sudah kamu lakukan untuk tampil seksi namun tetap saja kamu merasa ada yang kurang dari penampilan kamu, maka hal yang kamu lakukan adalah tetaplah dengan usahamu.

Hindari melakukan hal-hal yang berlebihan dan memakasakan diri kamu untuk tampil seksi. Sebut saja jika kamu tidak terbiasa mengenakna gaun terbuka, maka tidak perlu pakai gaun yang super terbuka yang justru akan membuat penampilan semakin buruk.

Ingat bukan pakaian yang membuat terlihat cantik dan seksi, tapi diri mu sendiri.

0 Response to "Cara Tampil Cantik dan Seksi Tanpa Kesan Murahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel