Xiaomi Redmi 8A Segera Hadir Dilengkapi Baterai 5.000 mAh

Xiaomi Redmi 8A

Dzargon - Setelah merilis Redmi 7A, kali ini Xiaomi disibukkan dengan acara perilisan ponsel pintar barunya yaitu, Redmi 8A. Jika tidak ada arang melintang, Redmi 8A akan rilis pada 26 September 2019 mendatang. Xiaomi redmi 8A akan hadir dilengkapi dengan 5.000 mAh. Seri yang akan menjadi ponsel kapasitas baterai tertinggi di jajaran ponsel Redmi milik Xiaomi.

Kabarnya Xiaomi akan merilis Redmi 8A pertama di Negeri Gujarat, India. Perusahaan pemilik lisensi Redmi ini, Xiaomi, mengonfirmasi bahwa jika mereka telah mengupgrade baterainya yang dulunya hanya berkapasitas 4.000 mAh.

"Kami akan mengumumkan untuk anda pada 25 September 2019 mendatang. Akan ada banyak fitur nanti," cuitan @RedmiIndia.

Sebagai informasi tambahan, Xiaomi sudah menyediakan laman resmi untuk acara launching Redmi 8A nanti di India. Dengan menjual fitur fast charging alias kemampuan pengisian daya yang lebih cepat serta spesifikasi kamera yang lebih ciamik tentunya cukup membuat publik penasaran dengan perawakan ponsel Redmi 8A ini.

Redmi juga membeberkan jika Redmi 8A akan segera dilengkapi dengan fitur nocth. Selain kabar perilisan Redmi 8A sudah dimuat di laman resmi redmi India, namun ternyata akhir-akhir ini muncul di laman berita online regulator dari Tiongkok, China yaitu Tenaa.

Belum banyak situs online yang membahas bocoran spesifikasi dari ponsel redmi satu ini. Kabarnya smartphone ini akan dilengkapi dengan layar beresolusi HD+ dengan ukuran layar 6,1 inci. Selain itu, ponsel ini akan hadir dengan diotaki prosesor octa-core 2.0 GHz dengan varian RAM berkapasitas 2 GB, 3 GB hingga 4 GB.

Urusan Jepret menjepret, kabarnya lagi Redmi 8A akan dilengkapi dengan  kamera utama 12 MP sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android Pie 9.

Redmi 8A merupakan pengembangan ponsel Redmi seri 8. Sampai sekarang semenjak kabar perilisan Redmi 8A muncul pengguna sudah menunjukkan antusiasmenya. Banyak pengguna berharap ponsel redmi kali ini merupakan produk entry level yang worth it. Kita tunggu saja perilisan untuk spesifukasi dan harga Redmi 8A ini.

0 Response to "Xiaomi Redmi 8A Segera Hadir Dilengkapi Baterai 5.000 mAh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel