Unboxing Realme 5 Pro Yang Bakal Rilis Di Indonesia

Realme 5 Pro

Dzargon - Belum lama meluncurkan seri Realme X, kini Realme melanjutkan kembali seri Realme Pro setelah Realme 3 Pro yaitu Realme 5 Pro. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Realme 5 Pro ini merupakan generasi penerus Realme 3 Pro yang baru-baru saja dirilis empat bulan yang lalu. Nampaknya sekarang para vendor-vendor ponsel pintar sedang gencar-gencarnya merilis ponsel seri terbaru mereka.

Biasanya para vendor merilis next generation seri ponselnya dalam enam bulan sekali, tetapi kali ini tidak bagi Realme, hanya berselang empat bulan seri lanjutan Realme Pronya telah rilis. Apakah perawakan Realme 5 Pro bakal sama dengan Realme 3 Pro? Mari kita intip!

Menurut pihak Realme, smartphone Realme 5 Pro berada dikisaran harga Rp 3.199.000 untuk pasar wilayah Indonesia. Pada bagian Box Ponsel sudah jelas tertera fitur-fitur unggulan yang dimiliki ponsel ini seperti VOOC Flash Charge 3.0, 48 MP Quad Camera. Kali ini Realme menawarkan varian warna sparkling blue dan crystal green.

Realme, Si Vendor baru yang telah memiliki bangsa pasar di Indonesia hingga 8%, mendesain Realme 5 Pro dengan ukuran 6,3 inci yang masih cocok untuk ukuran kantong celana maupun baju pengguna. Ponsel ini sudah menggunakan USB type C dengan desain warna kuning emas menggambarkan lambang warna Realme. Mungkin pemberian warna ini diperuntukkan sebagai penanda charger Realme agar tidak tertukar dengan merek lain.

Pada bagian kepala Charger ponsel tertulis VOOC dengan kemampuan mengisi baterai ponsel hingga 5 V atau 20 Watt. Jika kita melihat dari peningkatan spesifikasi dibandingkan Realme 3 pro, terdapat dua fitur yang paling mencolok, yaitu Chipset Realme 5 pro yang telah menggunakan Snapdragon 712 sudah meningkat dari awalnya kepunyaan Realme 3 pro yang hanya menggunakan Snapdragon 710 yang pesentasi peningkatan chipsetnya mencapai 20%. Kapasitas baterainya sendiri dapat menampung hingga 4.035 mAh, sedangkan sistem operasinya masih mempercayakan pada Android 9 Pie.

Kamera utama ponsel 5 Pro beresolusi 48 MP, lensa white angle  8 MP, lensa makro 2 MP, lensa portrait 2 MP, sedangkan front camera nya beresolusi 16 MP. Layarnya sendiri dilindungi Corning Gorilla Glass 3+ dibaluti plastic screen protector.

0 Response to "Unboxing Realme 5 Pro Yang Bakal Rilis Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel