Setelah Rilis Juli lalu, Asus ROG Phone 2 Tiba di Indonesia Oktober Mendatang

Asus ROG Phone 2

Dzargon - Setelah diluncurkan pada Bulan Juli lalu tepatnya di Hongkong, Ponsel gaming terbaru milik Asus yaitu Asus ROG Phone 2 akhirnya dapat dinikmati oleh para gamers Indonesia. Berita ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh Head of Public and E-Marketing pihak Asus Indonesia, Muhammad Firman, yang menyatakan Asus ROG Phone 2 direncanakan bakal dipasarkan di Indonesia Bulan Oktober mendatang.

"Asus ROG Phone 2 sudah dipastikan akan masuk Indonesia Bulan Oktober nanti. Kalau nggak ada halangan bakalan dijual bersamaan dengan Zenfone 6," tegas Firman.

Untuk dapat lebih meyakinkan para gamers Indonesia, Muhammad Firman juga menambahkan bahwa Asus ROG Phone 2 telah lulus uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Kabar gembira ini disampaikan Firman setelah menghadiri peluncuran ExperBook di Jakarta.

ROG Phone 2 milik Asus ini memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri dengan hasil komposisi yang berbeda. Hal ini tentunya tidak lepas dari strategi Asus untuk mengcangkokkan aplikasi milik tujuh developer asal Indonesia yang kompatibel dengan ROG Phone 2. Dengan proses yang cukup panjang akhirnya strategi ini berhasil.

Keberhasilan Asus Indonesia memboyong Asus ROG Phone 2 ke Tanah Air tidak lepas dari usaha Asus Indonesia menyematkan hardware buatan Indonesia ke dalam  ponsel anyar tersebut. Firman menjelaskan langkah ini  diambil untuk lebih memudahkan mereka dalam mengembangkan Asus ROG Phone 2.

Walaupun ROG Phone 1 belum lama dirilis, Asus sudah merilis kembali next generation dari ponsel tersebut. Pastinya dilatar belakangi oleh kebutuhan gamers dalam memain. Apa sih yang membuat gamers Indonesia sangat excited dengan kedatangan ROG Phone 2 di Indonesia?

Mengusung tema produk "ROG Phone Game Changer, Epic Performenca, Unbeatable Visuals, Total Control" cukup menarik perhatian para gamers. ROG Phone 2 dalam peluncurannya kemarin menawarkan enam keunggulan, yaitu World beating 2.96 GHz speed-binned Qualcoom SDM845, Innovative GameCool vapor-chamber cooling system, Ultrafast 90 Hz display with 1ms response time, AMOLED Screen with HDR visuals, Ultra responsive Air Triggers and advanced haptics, dan Unique handling design with side-mounted port.

Keunggulan ini tentunya membuat para pengguna memiliki kontrol penuh dalam permainan, misalnya saja penyematan Qualcomm snapdragon 845 yang memberikan pengalaman clockspeed hingga 2.96 GHz, GPU Andreno 630 yang juga memberikan tampilan grafis 30% lebih baik dari ROG Phone 1 sebelumnya.

ROG Phone 2 ini disempurnakan dengan penampilan Wireless yang sangat cepat menggunakan CAT 18 LTE dan 802.11ad GB class Wi-fi. ROG Phone 2 berkapasitas RAM 8 GB dengan internal memory 128 GB dibandrol dengan harga Rp. 12.990.000 sedangkan ROG Phone 2 berkapasitas RAM 8 GB dengan internal memory terbesar yaitu 512 GB dilepas dengan harga Rp. 14.499.000 di Pasar Indonesia.

0 Response to "Setelah Rilis Juli lalu, Asus ROG Phone 2 Tiba di Indonesia Oktober Mendatang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel