Biodata Tyas Mirasih - Artis FYV dengan Bibir Seksi

Biodata dan Profil Tyas Mirasih - Artis Cantik dengan Bibir Seksi yang Sensual

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan artis Tyas Mirasih? Namanya sudah dikenal masyarakat luas. Seperti yang kita ketahui bahwa wanita yang memiliki nama lengkap Mirasih Tyas Endah ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang perlombaan gadis sampul.

Sejak saat itulah, Tyas mulai terjun ke dalam dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari berperan sebagai model video klip, sebagai pemain sinetron, sampai dengan bermain dalam beberapa judul film.

Tyas Mirasih merupakan artis kelahiran Jakarta pada tanggal 8 April 1987 yang lalu. Tyas memiliki wajah blasteran Jawa dan Belanda dan anak dari pasangan suami istri, Surman Widiatmo dan Hedy Elias.

Nama lahir : Mirasih Tyas Endah
Nama lain : Tyas Miras
Lahir : Jakarta, 8 April 1987 (umur 32)
Pekerjaan : Model dan Artis

Tyas Mirasih artis FTV Seksi dan manis

Awal Karir Tyas Mirasih

Tyas mengikuti ajang pemilihan gadis sampul pada tahun 2002 yang lalu. Saat itu, usianya baru menginjak usia 15 tahun dan berhasil menjadi juara. Sejak saat itulah, wajah Tyas tak jarang menghiasi sejumlah sampul majalah remaja.

Setelah menjadi model dan gadis sampul majalah. Tyas diketahui melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan menjadi model video klip. Beberapa video klip music yang telah dibintangi olehnya seperti “Demi Waktu” dan “Seperti Yang Dulu” lagu dari band Ungu, serta beberapa lagu Baim yang dimana salah satunya “Seperti Yang Kumau” yang dinyanyikan Sania.

Tak hanya itu, Tyas juga merambah dunia akting dalam beberapa judul sinetron seperti “Teman Tapi Mesra”, “Sepatu Kaca” dan “Cinta Itu Ngga Buta”.

Cewek cantik dan manis imut hot Tyas Mirasih

Setelah namanya sempat hilang dalam pemberitaan. Tepat pada tahun 2009 yang lalu, Tyas kembali menghiasi layar televisi dengan membintangi film layar lebar yang berjudul “Air Terjun Pengantin”. Dalam film tersebut, Tyas tampil seksi dengan memamerkan bentuk tubuhnya dengan mengenakan bikini.

Tak sampai disitu, Tyas kembali bermain dalam film yang bergenre horror yaitu film “Mati Suri”. Kendati demikian, meski film tersebut bergenre horror, namun ada sisi ilmiah yang dimasukkan dalam film loh. Dalam film tersebut, Tyas beradu akting dengan beberapa artis Tanah Air seperti Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, dan Keith Foo.

Di tahun yang sama pula, Tyas kembali membintangi sinetron dan berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron yang berjudul “Bayu Cinta Luna”. Setelah itu, beberapa judul sinetron juga akhirnya dibintangi oleh Tyas mulai dari tahun 2010 sampai dengan 2017.


Tyas Mirasih celana ketat dan hot manis

Kehidupan Pribadi Tyas Mirasih

Mengenai kehidupan pribadi, Tyas sempat menjalin asmara dengan beberapa pria yang juga berprofesi sebagai seorang publik figur seperti Lembu yang merupakan vokalis grup band Clubeighties, presenter Raffi Ahmad, aktor Ricky Harun, penyanyi Bams Samsons, sampai dengan Mohammad Tria Ramadhan yang merupakan vokalis The Changcuters.

Setelah memiliki banyak hubungan dengan vokalis Band, ternyata Tyas Mirasih justru menikah menikah dengan seorang pria yang bernama Raiden Soedjono, drummer band metal Roxx.

0 Response to "Biodata Tyas Mirasih - Artis FYV dengan Bibir Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel