Biodata Sarah Azhari - Hot Mom yang Betah Menyandang Status Janda

Biodata dan Profil Artis Seksi Sarah Azhari 

Dzargon - Sarah Azhari merupakan aktris sekaligus model asal Indonesia. Artis cantik ini lahir pada tanggal 16 Juni 1977 di Jakarta. Menyebut nama keluarga Azhari, pasti sebagian dari kalian mengetahui siapa keluarga tersebut.

Yup, Sarah merupakan salah satu dari keluarga tersebut atau saudara dari Ayu Azhari, Ibra Azhari dan Rahma Azhari.

Nama : Sarah Azhari
Lahir : Bandung, 16 Juni 1978 (umur 41)
Pekerjaan Aktris, model, penyanyi
Tahun aktif 1997–sekarang

Sarah Azhari artis manis dan janda seksi

Karir Sarah Azhari

Memiliki bentuk tubuh yang seksi dengan wajah arab yang khas membuat wanita cantik ini tentu saja mudah mendapatkan pekerjaan di dunia modeling.

Hal ini diperkuat dengan keberanian Sarah Azhari tampil terbuka kala itu dimana masih banyak wanita yang menganggap tabu menjadi model seksi, namun Sarah Azhari sudah dengan terang-terangan menjadi model majalah pria dewasa dari kalangan artis.

Cewek cantik dan mansi Sarah Azhari manis


Sebagai seorang publik figur, nama Sarah Azhari sering dianggap sebagai salah satu artis seni peran Indonesia, hal ini disebabkan oleh dua Saudaranya yakni Rahma Azhari dan Ayu Azhari yang sebenarnya seorang artis Seni Peran.

Sarah Azhari sendiri lebih banyak berprofesi sebagai model dibandingkan di dunia Seni peran, namun dirinya pernah mendapatkan peran Remaja SMA Yogyakarta yang seksi dan nakal, dan senang dengan pergaulan bebas di film Daun Di Atas Bantal. Sebuah film besutan Garin Nugroho.

Sarah Azhari artis pakai bikini merah dan seksi hot

Tidak hanya itu, Sarah Azhari juga pernah mengeluarkan sebuah Album bertajuk Peluk Aku, Cium Aku pada tahun 1999.

Mengenai kisah asmara, Sarah menikah dengan pria bernama Pedro Miguel Carrascalao yang kala itu membuatnya harus pindah ke Amerika Serikat.

Kasus dan Skandal Sarah Azhari

Pada tahun 1997 yang lalu, Sarah dan beberapa artis Indonesia lainnya seperti Shanty, Femmy Permatasari, dan Rachel Maryam diketahui pernah melakukan sebuah casting di salah satu rumah produksi.

Siapa sangka, beberapa oknum dari rumah produksi tersebut diketahui justru mengambil gambar para artis tersebut tanpa izin ketika mereka tengah berganti pakaian di dalam kamar mandi. Setelah itu, para oknum tak bertanggung jawab tersebut menyebarluaskan rekaman tersebut di publik.

Sarah Azhari foto baru cantik dan seksi manis

Tak hanya itu, pada bulan Juli 2005 lalu Sara juga sempat dituntut atas kasus pemukulan kepada seorang wartawan. Karena hal tersebut, Sarah akhirnya divonis penjara selama empat bulan. Tak tanggung-tanggung kasus tersebut sempat akan diajukan banding sampai tingkat Mahkamah Agung.

Sarah juga pernah terjerat pada kasus penyebaran foto-foto bugilnya bersama sang adik Rahma Azhari pada tahun 2008 yang lalu. Foto tersebut tersebar luas di internet. Karena hal tersebut, kasus tersebut sempat ditangani oleh seorang pakar telematika Roy Suryo.

Lantaran foto Sarah tersebut luas, di awal tahun 2009 ia akhirnya menjalani pemeriksaan. Kala itu, Sarah didampingi oleh kuasa hukumnya, Farhat Abbas.

Sarah Azhari artis seksi payudara kencang dan toge

Filmografi

Daun di Atas Bantal (1998)
Suami-suami Tidak Lagi Takut Istri The Movie (2008)
Asmara
Maafkan Daku Bila Mencintaimu
Lost In Singapore
Templat:Judul film
Sinetron
Damarwulan
Montir-Montir Cantik
Lupus Millenia
Masih Ada waktu
Maafkan Daku Bila Mencintaimu
Senja Makin Merah

Presenter

In Dangdut (2001–2004)

0 Response to "Biodata Sarah Azhari - Hot Mom yang Betah Menyandang Status Janda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel