Biodata Nina Zatulini - Ratu FTV yang Kini Berhijab

Biodata dan Profil Nina Zatulini - Ratu FTV Cantik Berhijab

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan Shandrina Zatulini Munaf atau lebih akrab dikenal dengan nama Nina Zatulini? Yup, Ia adalah artis Indonesia yang mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2006 yang lalu. Wanita yang kerap disapa Nina ini dikenal sebagai pemain sinetron yang wajahnya sangat sering tampil di layar kaca televisi.

Nina lahir di Jakarta pada tanggal 22 November 1991. Ia merupakan artis yang memiliki darah Minangkabau. Tak hanya terkenal sebagai pemain sinetron, Nina juga kerap tampil sebagai bintang FTV, model video klip, dan juga menjadi bintang iklan untuk beberapa produk ternama.

Nama lahir : Shadrina Zatulini Munaf
Nama lain : Nina Zatulini
Lahir : Jakarta, 22 November 1991
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2006-sekarang

Nina Zatulini Cantik model rambut kriting

Awal Karir Nina Zatulini

Sinetron yang membuat nama Nina semakin melejit adalah sinetron yang berjudul Tarzan Cilik. Bagaimana tidak, sinetron tersebut menjadi sinetron yang terfavorit di RCTI di masanya.

Pasca menjadi pemain sinetron terpavorit di RCTI, Nama Nina Zatulini semakin banyak terdengar membintangi Sinteron di seluruh Indonesia, sebut saja seperti Buku Harian Baim yang terkenal dengan tagline, "Ya Allah, Tolongi Baim ya Allah".

Nina Zatulini manis artis cantik dan imut

Ratu Sinetron Indonesia

Kendati demikian, lantaran wajahnya sangat sering muncul di layar kaca televisi membuatnya semakin terkenal di masyarakat. Apalagi ketika membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat saat itulah ia menduduki puncak kejayaan kariernya.

Dalam sinetron tersebut, Nina berperan sebagai Angel. Tak sampai disitu saja, ia juga semakin melebarkan karier aktingnya dengan bermain diberbagai judul sinetron dan FtV lainnya.

Model rambut cantik dan manis Nina Zatulini

Kehidupan Pribadi

Nina merupakan alumni dari Sekolah Menengah Atas Negeri 70 Jakarta. Ia merupakan anak dari pasangan suami istri yang bernama Ronaldi Moenir (Ayah) dan Rita Gustir (Ibu). Seiring dengan berjalannya karier Nina sebagai seorang aktris, ia akhirnya menikah dengan seorang pria yang bernama Chandra Tauphan Ansar pada tanggal 22 Januari 2016 yang lalu.

Saat ini, mereka telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kenzie Naratama Chandra. Perlu diketahui juga bahwa kehidupan rumah tangga Nina dan sang suami sangat romantic dan jauh dari yang namanya rumor atau isu yang tak menyenangkan untuk didengar.

Model rambut hitam panjang dan manis Nina Zatulini

Mengenakan Hijab 

Pada awal kemunculan karirnya, Nina Zatulini terkenal sebagai salah satu artis yang berani tampil terbuka dan beberapa fotonya juga pernah muncul di Majalah Pria Dewasa, namun setelah menikah, Artis FTV ini memutuskan untuk mengenakan Hijab.

Nina Zatulini celana panjang indah dan seksi

Baju gamis lebar Nina Zatulini

Nina Zatulini OOTd pakai Baju gamis

Make Up Fraeckless cantik dna manis Bibir merah Nina Zatulini

Nina Zatulini artis cantik dan manis

Nina Zatulini cantik hijab dan jilbab OOTD

Prestasi

Aktris Pemeran Drama Remaja Terfavorit UMI (2010)
Aktris S1 Selebritas Tweet Terfavorit ABI (2010)
Nominasi Aktris terpuji FFB ( FTV : Seandainya Kau Masih Ada )
Nominasi Aktis Utama Paling Ngetop SCTV Award 2012 & 2015

0 Response to "Biodata Nina Zatulini - Ratu FTV yang Kini Berhijab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel