Biodata Nia Ramadhani - Bawang Merah yang Kini Sudah Jadi Hot Mom Seksi

Biodata dan Profil Nia Ramadhani

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan Nia Ramadhani? Yup, ia merupakan artis cantik Indonesia yang telah lama berkarier di dunia hiburan. Namanya telah dikenal publik dari dulu sampai sekarang dan tetap eksis loh. Tak heran apabila telah banyak sinetron, iklan, film yang telah dibintangi oleh Nia.

Nia Ramadhani memiliki nama lengkap Prianti Nur Ramadhani yang lahir pada tanggal 16 April 1990 silam di Jakarta. Siapa sangka, saat usia Nia masih 4 tahun, kedua orang tuanya berpisah dan akhirnya Nia diasuh oleh sang ibu bersama kakaknya.

Nama lahir : Prianti Nur Ramadhani
Nama lain : Ramadhania Ardiansyah Bakrie
Lahir : Jakarta, 16 April 1990
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
Tahun aktif ; 1997–sekarang
Tinggi badan ; 1,68 m (5 ft 6 in)

cewek manis dan seksi mata indah

Perjalanan Awal Karier

Nia memulai kariernya sejak usianya masih 15 tahun. Kala itu, ia merambah dunia akting dengan membintangi sinetron yang berjudul ‘Bawang Merah Bawang Putih’.

Sinetron tersebutlah yang membuat nama Nia semakin dikenal publik. Kala itu, ia beradu akting dengan aktor dan aktris seperti Dwi Yan, Revalina S. Temat, dan juga Dimas Andrean.

Dalam sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’, Nia berperan sebagai tokoh antagonis bernama Bawang Merah. Tak tanggung-tanggung karena kemampuan akting Nia mendalami karakter tersebut membuat sebagian besar penonton terbawa suasana alur cerita. Hal tersebut sempat membuat Nia mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan lantaran karakternya dalam sinetron loh.

Nia Ramadhani Cewek cantik dan manis betis mulus indah

Main Film dengan Berakting Ciuman dan Berpakaian Seksi

Tak hanya bermain dalam sinetron saja, Nia juga melebarkan sayapnya di dunia layar lebar pada tahun 2007 yang lalu. Adapun film yang dibintanginya yaitu film yang berjudul ‘Suster Ngesot’ yang juga dibintangi oleh Donita, Mike Lewis, dan juga Lia Waode.

Yang menjadi sorotan publik kala itu adalah dalam film tersebut Nia dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya yang bernama Mike Lewis. Dimana, kala itu Mike Lewis juga termasuk ke dalam aktor yang baru terjun di dunia seni peran.

Setelah itu, Nia kembali dipercaya untuk membintangi film yang juga bergenre horror dengan judul ‘Hantu Jembatan Ancol’ yang tayang pada tahun 2008. Lagi-lagi, Nia dituntut untuk mengenakan pakaian seksi dalam film tersebut yang membuat ibu Nia tak suka dengan peran anaknya kala itu.

Nia Ramadhani jadi ninja Cosplay Ninja seksi

Kisah Asmara

Mengenai hubungan asmara, artis cantik ini diketahui pernah menjalin asmara dengan seorang penyany R&B bernama Ressa Herlambang. Akan tetapi, hubungan mereka tak berlangsung lama dan berakhir di tengah jalan. Setelah itu, Nia kembali menjalin asmara dengan vokalis band Samsons, yaitu Bams. Namun, lagi-lagi harus berakhir di tengah jalan.

Hingga pada akhirnya, Nia memutuskan untuk menikah diusia muda yaitu 20 tahun. Pria yang berhasil meminang Nia adalah Ardiansyah Bakrie yang merupakan komisaris utama stasiun televisi TVOne yang tak lain dan tak bukan anak laki-laki dari pengusaha Aburizal Bakrie.

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie menikah pada tanggal 1 April 2010. Setelah menikah, Nia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air lantaran ingin fokus mengurus keluarganya. Kini, Nia telah dikarunia tiga orang buah hati bernama Mikhayla Zalindra Bakrie (2012), Mainaka Zanatti Bakrie (2015), dan Magika Zalardi Bakrie (2017).

Saat ini, Nia kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air dan kembali sibuk sebagai seorang presenter program acara di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

0 Response to "Biodata Nia Ramadhani - Bawang Merah yang Kini Sudah Jadi Hot Mom Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel