Biodata Naysilla Mirdad - Ratu Sinetron Bersuara Serak Basah dan Manja

Biodata dan Profil Ratu Sinetron Naysila Mirdad - Ratu Sinetron Manja dengan Paras Cantik Jelita

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan Naysilla Mirdad? Ternyata menjadi seorang artis tak pernah terlintas dipikirannya. Kendati demikian, Naysila sebenarnya memiliki darah seni dari kedua orang tua-nya, yakni Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Nama lahir : Naysila Nafulany Mirdad
Nama Beken : Naysila Mirdad
Lahir : Jakarta, 23 Mei 1988 (umur 31)
Pekerjaan : Aktris

Ratu Sinetron Naysila Mirdad

Awal Karir

Awalnya hanya menemani sang kakak, Nana Mirdad untuk ikut casting justru keberuntungan juga berpihak kepadanya. Wanita kelahiran 23 Mei 1988 ini malahan didapuk menjadi salah satu bintang sinetron terkenal Indonesia.

Lantaran memiiliki suara yang khas, dimana pembawaan wanita yang kerap disapa Nay ini ketika berbicara suaranya sangat lembut. Oleh karena itu, tak jarang ia mendapatkan peran sebagai protagonist disetiap perannya.

Nay memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2005 yang lalu, mulai dari awal karier sampai sekarang kariernya cukup stabil loh. Bakat akting yang dimiliki oleh Nay tak lepas dari bakat kedua orang tuanya, yaitu Jamal Mirdad dan Lydia Kandau. Mereka adalah pemain film yang namanya cukup terkenal di era 80-an.

Naysila Mirdad pakai Baju batik dan manis seksi

Jadi Ratu Sinetron

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa wanita kelahiran Jakarta ini awalnya hanya menemani sang kakak, siapa sangka ia juga ditawari bermain dalam sinetron yang berjudul Liontin. Alhasil, Nay dinyatakan lolos casting.

Sinetron tersebut merupakan sinetron pertama yang dibintangi oleh Nay untuk mengawali kariernya di dunia hiburan. Kala itu, ia sempat kesulitan memerankan tokoh Indy yang merupakan adik Manda yang diperankan oleh Nana Mirdad.

Di awal karier Nay sebagai artis, ia sempat mengalami yang namanya krisis percaya diri. Sampai-sampai keinginan untuk mengundurkan diri pun sempat terlintas dipikirannya. Akan tetapi, sosok sang ibu terus memberikan semangat hingga sekarang kemampuan akting Nay sudah tak diragukan lagi.

Tak hanya itu, Nay ternyata sangat mengagumi sang ibu sebagai seorang publik figur. Tak jarang, Nay menonton film-film yang telah dibintangi oleh sang ibu. Bukan tanpa alasan, Nay melakukannya untuk belajar akting.

Setelah sinetron Liontin selesai masa tayangnya. Tak tanggung-tanggung, Nay kembali dipercaya untuk bermain dalam sinetron stripping yang berjudul Intan. Dalam sinetron tersebut, ia menjadi pemeran utama.

Karena hal tersebut, Nay diketahui tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Tak hanya itu, ia juga belajar banyak dari para aktris senior yang juga bermain dalam sinetron yang sama seperti Nani Wijaya dan Meriam Belina.

Naysila Mirdad foto model artis cantik dan manis Naysila Mirdad

Digosipkan Muallaf dan Menikah dengan Dude Herlino

Setelah itu, Nay juga sempat bermain sinetron dengan aktor Dude Harlino. Kala itu, keduanya sempat diisukan menjalin cinta lokasi. Sampai-sampai penggemar mereka menyebutnya dengan Dunay Lovers atau penggemar berat Dude dan Nay.

Tak hanya itu, lantaran sering dipasangkan sebagai pasangan kekasih diberbagai judul sinetron. Pernah Nay diakabarkan bahwa telah menjadi seorang mualaf dengan tujuan agar dapat menikah dengan Dude. Akan tetapi, kabar tersebut ternyata hanyalah gossip belaka.

Seperti yang kita ketahui bahwa orang tua Nay merupakan pasangan yang memiliki keyakinan yang berbeda. Oleh karena itu, lantaran Nay sempat terlihat menjalani ibadah sholat Idul Adha padahal ia beragama Katolik.

Maka tak sedikit warganet yang menyimpulkan bahwa Nay pidah agama. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Nay, ia mengaku bahwa memang setiap tahun dirinya menemani sang ayah yang merupakan seorang muslim untuk menjalankan ibadah seperti sholat Idul Fitri maupun Idul Adha.

Apalagi kedua orang tua Nay diketahui memberikan kebebasan untuk sang anak mempelajari dua agama berbeda loh. Nay juga diberi kebebasan untuk menentukan keyakinannya sendiri tanpa adanya paksaan dari ibu dan ayahnya.

Foto Studio Naysila Mirdad

Tak hanya menjadi seorang publik figur yang kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi, Nay juga diketahui tengah menjalankan sebuah bisnis resort bersama sang kakak dan orang tuanya. Hal tersebut ia lakukan untuk kepentingan masa depannya kelak.

Mengenai hubungan asmara, artis yang satu ini dikenal cukup tertutup. Saking tertutupnya, kabar hubungan asmara yang sering muncul di publik hanyalah hubungannya dengan Dude Harlino.

Sampai-sampai keduanya sempat diisukan telah melangsungkan pernikahan. Akan tetapi, pada kenyataannya Nay dan Dude sama sekali tak pernah menikah. Malahan, adegan pernikahan yang tersebar di publik adalah hanya untuk keperluan gambar semata.

Naysila Mirdad artis cantik rambut hitam panajnag dan manis

Tepat pada tahun 2008 yang lalu, akhirnya Nay terlihat menggandeng seorang pria yang diketahui bernama Jenda. Pria tersebut bukan berasal dari kalangan artis, oleh karena itu hubungan mereka tak diketahui publik luas.

Akan tetapi, hubungan mereka harus kandas ditengah jalan. Beberapa tahun kemudian, Nay kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov.

Sebagai aktris yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Naysilla Mirdad berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Festival Film Bandung 2007 dalam sinetron Intan sebagai Aktris Serial Televisi Terpuji dan pada tahun 2014 yang lalu ia juga berhasil menjadi Pasangan Sinetron Tersilet (bersama Ringgo Agus Rahman) dalam ajang Silet Awards. Sementara itu, nama Nay juga pernah masuk dalam beberapa nominasi.

0 Response to "Biodata Naysilla Mirdad - Ratu Sinetron Bersuara Serak Basah dan Manja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel