Biodata Indah Kalalo - Model Catwalk Indonesia yang Super Seksi dan Eksotis

Bidoata dan Porfil Model Seksi Indah Kalalo

Dzargon - Indah Mayang Indriyani atau lebih dikenal dengan nama Indah Kalalo adalah seorang aktris sekaligus model asal Indonesia yang tergabung dalam Look Models. Ia lahir pada tanggal 30 Agustus 1980 di Jakarta.

Aktis yang memiliki warna kulit kecoklatan ini diketahui memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2000 yang lalu. Sejumlah film dan sinetron telah dibintangi olehnya seperti : Pesan Dari Surga, Belahan Jiwa, Aku Bukan Aku, Taubat, Malin Kundang dan Miss Lina.

Tak hanya itu, Indah juga sempat menjadi seorang pembawa acara dalam program Indonesian Models, Good Morning On The Week End dan Indosat Super Show.

Kendati demikian, siapa sangka nama belakang Indah Kalalo terinspirasi dari nama keluarga sang ibu. Bukan tanpa alasan Indah menggunakan nama tersebut, menurutnya nama Kalalo cukup unik dan berbeda dari yang lainnya serta tak familiar di pasaran.

model seksi dan manis Biodata Indah Kalalo

Kehidupan Pribadi Indah Kalalo

Mengenai kehidupan pribadi, Indah sempat menjalin asmara dengan seorang pria bernama Carl Julieen. Akan tetapi, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Putri dari pasangan Suyadi Mualim dan Rose Kalalo ini kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Justin Werner, pria asal Sydney, Australia dan menikah pada tanggal 18 September 2011. Kala itu, pernikahan mereka digelar secara khidmat di Bangka IX No. 40 Jakarta Selatan.

Satu tahun kemudian, tepat tahun 2012 yang lalu Indah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Ayanna Rose Werner. Kemudian pada tanggal 11 April 2014 Indah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Byron Benjamin Werner.

Setahun kemudian,Pernikahan Indah Kalalo kemudian dikaruniai anak ketiga yang lahir pada tanggal 10 September 2015 bernama Tigerlily Grace Werner.

Indah Kalalo pamer kulit mulus eksotis saat liburan

Karir Indah Kalalo

Siapa sangka, Indah kecil dikenal sebagai seorang cewek yang tomboy. Oleh karena itu, tak pernah sedikit pun terbersit dibenak Indah untuk menjadi seorang model dan aktris. Akan tetapi, takdir berkata lain, saat Indah duduk di bangku sekolah menengah, ia justru tertarik ikut dalam ajang modelling.

Tak hanya menjadi seorang aktris, model, dan pembawa acara, ia juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dengan meluncurkan single yang berjudul Tak Kusesali. Lagu tersebut juga pernah dinyanyikan oleh Sophia Latjuba.

Artis seksi dan manis Indah Kalalo


Filmografi
2005 Belahan Jiwa
2006 Pesan dari Surga
2008 Asoy Geboy
2009 Darah Perawan Bulan Madu
2009 Kembang Perawan
2010 Pocong Keliling
2010 Mafia Insyaf
2011 Pelukan Janda Hantu Gerondong
2014 Nyi Roro Kidul Project
2017 My Generation

0 Response to "Biodata Indah Kalalo - Model Catwalk Indonesia yang Super Seksi dan Eksotis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel