Biodata Dewi Perssik – Penyanyi Dangdut Seksi Dengan Goyangan Gergaji

Biodata dan Profil Artis Seksi Dewi Perssik

Dzargon - Dewi Murya Agung atau lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik merupakan penyanyi dangdut kelahiran 18 Desember 1985 silam. Ia merupakan anak bungsu dari empat besaudara. Ayahnya bernama HM Aidil dan ibunya bernama Hj. Sri Muna.

Nama lahir : Dewi Murya Agung
Nama Panggung : Dewi Perssik
Lahir : Jember, 16 Desember 1985 (umur 33)
Jenis musik : Dangdut
Pekerjaan : Penyanyi dan Aktris
Tahun aktif : 2003–sekarang
Perusahaan rekaman : Pelangi Records

Dewi Perssik artis cantik pakai baju kaos ketat dan seksi

Awal Karir Dewi Perssik

Siapa sangka nama panggung wanita yang kerap disapa Depe ini terinspirasi dari buah persik, dimana buah persik memiliki arti buah pembawa keberuntungan. Depe memulai kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut pada tahun 2003 yang lalu dari panggung ke panggung.

Kendati demikian, demi mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi terkenal, Depe dan sang manajer memutuskan untuk hijrah ke ibu kota dan berkarier disana. Siapa sangka, nama Depe mulai dikenal publik sejak menyanyikan lagu yang berjudul ‘Bintang Pentas’ pada tahun 2003 lalu. Lagu tersebut menjadi salah satu jalan dan membuka pintu sukses Depe menjadi seorang penyanyi.

Tak sampai disitu saja, setelah sukses menjadi seorang penyanyi dangdut tawaran bermain sinetron menghampiri Depe. Sinetron tersebut berjudul ‘Janji Manis’ dan termasuk ke dalam sinetron drama yang tayang di SCTV selama 1,5 tahun lamanya. Menariknya lagi, Depe dipercaya untuk mengisi soundtrack dalam sinetron tersebut dengan judul yang sama. Album Janji Manis rilis pada tahun 2008.

Dewi Perssik pakai jilbab dan hijab manis

Karir Seni Peran Dewi Perssik

Melalui sinetron tersebut kemampuan akting dan vocal Depe membuat para penonton memberikan sambutan yang begitu baik padanya. Sejak saat itu, Depe mulai wara-wiri diberbagai acara dan stasiun televisi. Setelah sukses bermain sinetron, tawaran bermain dalam film layar lebar pun didapatkan Depe.

Film pertama yang dibintanginya merupakan film bergenre horror yang berjudul ‘Tali Pocong Perawan’ pada tahun 2008. Siapa sangka film layar lebar bergenre horror yang dibintangi Depe sampai saat ini sudah lebih dari 10 judul film.

Walaupun memiliki banyak tawaran bermain film, Depe tak melupakan dunia tarik suaranya khususnya dangdut. Malahan sebagai penyanyi dangdut, ia dikenal dengan goyangan gergaji.

Sampai-sampai goyangannya tersebut pernah mengundang pro dan kontra loh. Karena goyangan tersebut Depe sempat dicekal dan tak boleh manggung di beberapa daerah tertentu. Meski begitu, Depe mengaku tak ambil pusing dengan pencekalannya, ia tetap dengan pendiriannya serta gayanya dalam bernyanyi.

Tak hanya terkenal sebagai penyanyi yang kontroversial, kehidupan pribadi Depe pun tak pernah lepas dari sorotan media para wartawan. Mulai dari kisah asmara, perceraian, sampai dengan perseteruan tak pernah lepas dari kehidupannya.

Dewi Perssik baju kaos merah dna manis rambut kriting

Kisah Asmara Dewi Perssik

Siapa sangka pernikahan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil merupakan salah satu bagian dari kisah pahit hidupnya. Seperti yang kita ketahui bahwa keduanya menikah pada tahun 2005 yang lalu dan bercerai pada tahun 2008.

Setelah bercerai, Depe tak butuh waktu lama menemukan tambatan hati yang baru. Dewi akhirnya menjalin asmara dengan seorang pria bernama Farid Yusuf Mansur yang merupakan seorang keturunan Jerman-Jawa. Keduanya berkenalan melalui dunia maya dan berencana akan menikah pada bulan Desember 2008 yang lalu. Akan tetapi, rencana pernikahan mereka justru harus berakhir ditengah jalan.

Dewi Perssik artis IGO toge dan manis

Setelah putus, Depe kemudian kembali memperkenalkan kekasih barunya ke publik yang juga merupakan seorang aktor Tanah Air. Ia adalah Aldiansyah Taher. Pada akhir bulan Februari 2009 yang lalu, Dewi sempat mengalami keguguran yang saat itu keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan ini mengaku menikah siri pada tanggal 4 Juli 2008 yang lalu.

Akan tetapi, pernikahan Dewi dan Adli Taher baru disahkan secara Negara pada bulan Maret 2009. Kala itu, keduanya diketahui mengangkat seorang anak yang diberi nama Velis Gabriel.

Namun, ternyata pernikahan yang masih seumur jagung tersebut justru mengalami permasalahan. Hingga akhirnya Aldi Taher melangkan gugatan cerai kepada Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Keduanya resmi bercerai pada tanggal 11 November 2009.

Setelah kembali gagal membina rumah tangga, Depe mengaku syok dan mengaku akan berkonsentrasi dan fokus dengan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Dewi Perssik manis artis cantik dan tanktop

Kontroversi

Ditengah menjalani kariernya tersebut, lagi dan lagi Depe kembali menjadi perbincangan public lantaran perseteruannya dengan Julia Perez. Perseteruan tersebut sampai-sampai harus berakhir di meja hijau pengadilan.

Awal mula perseteruan antara Depe dan Jupe yaitu adegan cakar-cakaran saat produksi film yang berjudul ‘Arwah Goyang Karawang’ pada tahun 2011 yang lalu. Lantaran kasus tersebut akhirnya keduanya saling lapor dan berakhir masuk penjara. Tepat pada tanggal 5 Februari 2014, Dewi Perssik resmi divonis penjara selama 3 bulan.

Setelah menjalani masa hukuman, Depe kembali menjalani kehidupannya seperti biasa. Seperti kembali tampil dan wara wiri di layar kaca televisi.

Dewi Perssik artis cantik dan manis Dewi Perssik

Karier setelah keluar penjara

Pada awal tahun 2017 yang lalu, Dewi Perssik dipilih untuk menjadi salah satu program pencarian bakat penyanyi dangdut yang dikenal dengan mana D’Academy Season ke-4. Ia menjadi juri bersama beberapa penyanyi dangdut lainnya seperti Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Rita Sugiarto. Dengan menjadi juri, Depe membuktikan di publik bahwa diirnya memiliki kualitas untuk menjadi seorang juri dangdut.

Tak hanya sampai disitu, setelah kepopulerannya kembali bersinar Depe juga akhirnya menemukan pujaan hatinya yang juga merupakan sang manajernya sendiri, Angga Wijaya. Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada bulan September 2017 yang lalu.

0 Response to "Biodata Dewi Perssik – Penyanyi Dangdut Seksi Dengan Goyangan Gergaji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel