Biodata Cut Syifa - Mantan Artis Cilik yang Menjelma Sebagai Artis Muda yang Berbakat

Biodata dan Profil Cut Syifa

Dzargon - Cut Syifa Hanasalsabila atau yang akrab dipanggil dengan nama Cut Syifa merupakan salah satu artis berkebangsaan Indonesia. Cut Syifa lahir di Bekasi pada tanggal 18 september 1998. Ia adalah seorang aktris yang dulunya adalah aktris cilik.

Biodata Cut Syifa
Nama Lahir: Cut Syifa Hanasalsabila
Nama Lain: Cut Syifa
Tempat Tanggal Lahir: Bekasi, 18 September 1998
Zodiak: Virgo
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris, Model
Twitter: @cutsyifaa
Instagram: @cutsyifaa

Cut Syifa cewek manis imut dan cute

Kehidupan Pribadi Cut Syifa

Mengawali karir di usia yang masih sangat belia dan Syifa dikenal sangat lucu, centil dan imut pada saat ia masih kecil. Cut Syifa adalah aktris yang tekun dalam berkarir di dunia hiburan karena ia sudah menjadi aktris sejak kecil dan tetap bertahan di layar kaca sampai sekarang.

Cut Syifa merupakan anak terakhir dari ketiga bersaudara. Cut Syifa merupakan anak perempuan satu-satunya dan kedua kakaknya adalah laki-laki. Sewaktu masa kecil ia sangat tomboy. Karena secara tidak langsung Cut Syifa terpengaruh tingkah laku dan gayanya mengikuti sang kakak.

Selain itu, Cut Syifa semasa kecilnya merupakan salah satu anak yang termasuk dalam kategori pintar. Walaupun disibukkan dengan aktivitas syutingnya, hal ini tidak mempengaruhi prestasi di sekolahnya. Ia selalu mendapatkan peringkat satu di sekolahnya.

Cut Syifa menyelesaikan SMP dengan metode homeschooling. Kemudian Cut Syifa berhasil lulus SMA dengan program akselerasi sehingga dapat menyelesaikan SMA selama waktu 2 tahun.

Cewek cantik dan imut manis pakai Hijab

Awal Karir Cut Syifa

Cut Syifa memulai kariernya ketika ditawari seseorang untuk ikut casting usai pergelaran pentas seni di sekolahnya. Awalnya kedua orang tua Cut Syifa tidak memberikan izin menjadi pemain sinetron. Sebagaimana orang tua pada umumnya, orang tua Cut Syifa tidak ingin pendidikannya terganggu.

Hanya Saja Cewek cantik ini menunjukkan tekad yang kuat sehingga membuat kedua orang tuanya mengizinkan untuk ikut mengambil bagian di dunia hiburan Indonesia. Tentu saja dengan syarat Pendidikan Cut Syifa tidak terganggu.

Cut Syifa mulai terjun ke dunia hiburan pada saat kelas 3 Sekolah Dasar. Dalam rentang tahun 2007-2009, ia terlibat dalam empat sinetron stripping sekaligus. Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya diusia belia tersebut adalah Aisyah (2007). Saat itu, Cut Syifa langsung beradu akting dengan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. Sinetron lainnya berjudul Sekar (2005), Jelita (2006), dan Dewi (2007).

Menginjak usia remaja, Cut Syifa bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang melambungkan namanya, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, ABG Jadi Manten, Catatan Hati Seorang Gadis, Anak Sekolahan, dan Jodoh Yang Tertukar.

Selain sinetron, Syifa juga membintangi beberapa FTV seperti, Anak Yang Terbuang, Takjil Bu Syaf’i, Piala Buat Bunda, Terima Kasih Ayah, dan Siapa Yang Dikubur Di Makam Ibuku.

cewek cantik dan manis Pakai Hijab Gamis Hitam

Cut Syifa mengungkapkan tips menjadi cantik versi dirinya. Ia mengatakan bahwa make up memang kunci cantik bagi seorang perempuan. Tapi make up juga harus disesuaikan dengan jenis kulit supaya jadi lebih natural dan sehat. Ia menambahkan apabila mau tidur, maka make up nya harus dibersihkan terlebih dahulu.

Selain itu Cut Syifa juga menganjurkan agar lebih memperbanyak makan buah setiap hari agara kulit jadi lebih bagus, segar dan sehat. Dan tak lupa untuk ia menganjurkan melakukan olahraga secara teratur agar kesehatan tetap terjaga dan bisa tampil cantik.

Cut Syifa mengatakan bahwa ia sangat menyuakai masakan ibunya. Apapun masakan ibunya, terasa enak. Apabila sedang menjalani syuting, Cut Syifa sering membawa serta masakan ibundanya ke lokasi syuting.

OOTd Cantik Cut Syifa

CEwek manis artis seksi Cut Syifa di Hydratnt foto konsep

Cut Syifa cantik dan manis pakai Gaun Berbie manis

artis FTV manis dan seksi Cut Syifa

Cut Syifa pamer betis mulus indah dan seksi

Cut Syifa cewek manis dan seksi

Kulit mulus seksi dan hot Cut Syifa

Cut Syifa artis cantik dan seksi

Cut Syifa cewek cantik dan manis imut Cut Syifa

Cut Syifa manis pakai gaun dan cewek manis

Cut Syifa rambut hitam dna manis

Sinetron

Sekar, 2005
Jelita, 2006
Aisyah, 2008
Dewi, 2009
Putri Yang Ditukar, 2010
Tukang Bubur Naik Haji The Series, 2012
Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, 2014
ABG Jadi Manten, 2014
Orang Kampung Duku, 2017
Anak Sekolahan, 2017
Jodoh Yang Tertukar, 2017

FTV

Kerudung Dari Ustadz, RCTI, 2013
Panggil Aku Puspa, RCTI, 2013
Anak Yang Dibuang, RCTI, 2013
Takjil Bu Syaf’i, RCTI, 2015
Siapa Yang Dikubur Di Makam Ibuku, RCTI, 2015
Piala Buat Bunda RCTI, 2015
Tasbih Sang Juara RCTI, 2016
Ku Menyambut Hidayahmu, SCTV, 2017

0 Response to "Biodata Cut Syifa - Mantan Artis Cilik yang Menjelma Sebagai Artis Muda yang Berbakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel