Biodata Aura Nabilla Izzathi - Artis Muda Cantik dan Berbakat

Biodata dan Profil Artis Manusia 7 Harimau - Aura Nabilla Izzathi 

Dzargon - Aura Nabilla Izzathi Nugroho atau yang akrab dipanggil dengan nama Aura Nabilla merupakan salah satu artis dan model berkebangsaan Indonesia. Aura lahir di kota Jakarta pada tanggal 31 Desember 1997. Aura merupakan sosok yang cantik, manis dan mempunyai wajah yang menawan bagi para penggemarnya.

Nama Lengkap : Aura Nabilla Izzathi Nugroho
Tanggal Lahir : 31 Desember 1997
Tempat Lahir : Jakarta
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Instagram : @auraranoegroho

Aura Nabilla Izzathi  artis cantik wajah mulus

Awal Karia Naura Nabila Izzathi

Aura Nabilla memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model dan membintangi sinteron pada tahun 2012. Waktu itu usianya masih remaja. Ada cerita unik pada saat memulai kariernya sampai pada akhirnya ia ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang pencari bakat.

Pada suatu malam, Aura Nabilla keluar dari rumah untuk membeli makan malam berupa nasi goreng pinggir jaan di area Kameyoran, Jakarta Pusat. Ketika menunggu pesananya, secara tiba-tiba datang seorang pencari bakat yang langsung menawarinya untuk bermain kasting.

Parasnya yang cantik boleh jadi yang membuat pencari bakat itu tertarik untuk mengajaknya untuk ikut casting. Ketika ditanya oleh pencari bakat untuk ikut casting, Aura tidak berpikir macam-macam. Ia kemudian menerima tawaran tersebut dan tertarik untuk mencobanya.

Kemudian pencari bakat tersebut menyuruh Aura untuk besok untuk datang ke kantornya. Aura dan pencari bakat itu bertukar nomor telepon.

Esok harinya, Aura mendatangi pencari bakat tersebut di kantor SinemArt di bilangan Kedoya, Jakarta Barat. Ia merasa gugup karena ini adalah pengalaman pertamanya ikut casting. Ia pun merasa bingung dan tidak tahu harus melakukan apa. Perasaannya pun semakin gelisah ketika berada dalam ruang casting.

Berselang beberapa hari kemudian, Aura mendapatkan informasi yang sangat menggembirakan. Ia dinyatakan lolos dalam casting dan menjadi bagian dalam sebuah sinetron. Kabar ini membuat dirinya merasa kaget.

Ia pun merasa antusias dan tak ingin menyianyiakan kesempatan ini, Namun kesempatan ini, sempat membuat orang tua Aura melarang untuk terlibat dalam dunia hiburan sebab orang tuanya tidak ingin melihat Aura terganggu dalam pendidikannya.

Akan tetapi dengan tekat yang kuat dan tetap mempertahankan pendiriannya, akhirnya orang tua Aura luluh dan mengizinkan Aura untuk ikut casting.

Sinetron pertama yang ia bintangi berjudul Yang Masih di Bawah Umur, dalam sinetron tersebut ia mendapatkan peran sebagai Selly. Aura dalam sinetron tersebut bermain bersama Fachri Muhammad, Nasya Marcella, dan Natasha Wilona.

Lewat sinetron tersebut, nama Aura mulai dikenal banyak orang. Kemudian Aura semakin dikenal lewat perannya sebagai Farah di sinetron berjudul 7 Manusia Harimau yang di bintanginya bersama Ochi Rosdiana, Ranty Maria dan Syahnaz Sadiqah.

Bunda Aura sering mengejek Aura karena memiliki jerawat-jerawat di wajahnya. Menurut Aura, akibat terlalu sering menggunakan banyak make up sehinggga menyebabkan wajah Aura ditumbuhi jerawat-jerawat.

Walaupun niat Bunda Aura hanya sebatas candaan, tapi ia tetap merasa malu dan berusaha untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajahnya. Agar wajahnya tampil bersih seperti sedia kala, ia mengatakan dalam sebulan setidaknya jutaan rupiah ia gunakan untuk melakukan perawatan untuk seluruh tubuhnya termasuk wajahnya.

Aura Nabilla Izzathi  artis cantik dan manis imut

Kehidupan Pribadi Aura Nabilla

Dalam urusan percintaan, Aura mengaku kapok dengan cinta lokasi. Ia pernah cinlok pada saat sinetron pertamanya tetapi akhirnya dia merasa kapok untuk cinlok. Aura mengaku dengan berpacaran sesama artis di lokasi stuying membuatnya menjadi malas karena sering bertemu sampai akhirnya kerap bertengkar.

Apalagi cowo yang Aura temani pacaran seumuran dengannya sehingga masih mempunyai jiwa yang labil sehingga membuat mereka sering bertengkar. Hingga akhirnya aura memutuskan pacaran dengan cowok yang lebih tua darinya. Meski merasa nyaman dengan pacarnya sekarang, Aura belum terpikirkan untuk menikah muda apalagi usianya masih sangat muda.

Aura Nabilla Izzathi  cewek mansi dan seksi

Sinetron

Yang Masih Dibawah Umur (2012)
Surat Kecil untuk Tuhan The Series (2013)
Siti Bling-Bling (2014)
Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama (2014)
7 Manusia Harimau (2014)
Aku Anak Indonesia (2015)
Bintang di Langit Eropa (2015)
Cahaya Pelangi (2015)
Jawara (2015)

0 Response to "Biodata Aura Nabilla Izzathi - Artis Muda Cantik dan Berbakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel