Biodata Audi Marissa - Artis FTV Cantik yang juga Model

Biodata dan Profil Artis FTV cantik Audi Marissa

Dzargon - Audi Marissa merupakan aktris sekaligus pembawa acara Indonesia. Audi mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2007 yang lalu. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 24 Mei 1985 silam. Wanita yang memiliki nama lengkap Rana Audi Marissa merupakan putri dari pasangan Rupawan Djamil (Ayah) dan Jenar Marissa (Ibu) yang merupakan asli orang Minangkabau.

Nama lahir : Rana Audi Marissa
Lahir : Jakarta, 24 Mei 1995 (umur 24)
Pekerjaan : Aktris, pembawa acara, model, dan penyanyi
Tahun aktif 2007 - sekarang
Tinggi badan 1,61 m (5 ft 3 1⁄2 in)

Audi Marissa artis biodata dan manis

Awal Karir Audi Marissa

Sementara itu, di dunia hiburan Audi lebih banyak menghabiskan waktunya di dunia seni peran. Bagaimana tidak, buktinya sudah banyak judul sinetron, film, dan FTV yang telah dibintangi oleh Audi Marissa.

Adapun sinetron pertama yang dibintangi oleh artis cantik ini adalah sinetron yang berjudul ‘Syamsul dan Badriah’ yang saat itu tayang di stasiun televisi RCTI. Dalam sinetron tersebut, Audi berperan sebagai pemeran utama wanita, yaitu Badriah dan beradu akting dengan aktor Glendy Amifea Putra yang berperan sebagai Syamsul.

Tak sampai disitu saja, Audi juga ternyata memiliki bakat dan talenta lain loh selain menjadi artis seni peran. Yup, ia juga ahli dalam memandu sebuah acara televisi atau biasa disebut sebagai pembawa acara. Di tahun yang sama ketika memulai karier, Audi juga sempat menjadi host dari acara music ‘Inbox’ yang tayang di SCTV. Siapa sangka, dengan menjadi pembawa acara dia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Host Paling Inbox dalam acara Inbox Awards 2015.

Sementara itu, pada tahun 2009 yang lalu Audi akhirnya melebarkan sayapnya dan membintangi film pertamanya yang berjudul ‘Putih Abu Abu Dan Sepatu Kets’ yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Seperti yang kita ketahui bahwa dalam film tersebut Audi beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Adipati Koesmadji, Arumi Bachsin, Michella Putri dan banyak lagi yang lainnya.

Kendati demikian, seiring dengan berjalannya waktu nama Audi mulai populer dikalangan masyarakat luas pada saat ia membintangi sinetron yang berjudul ‘Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali’ pada tahun 2014 yang lalu. Dalam sinetron tersebut, Audi berperan sebagai sosok Naomi/Nomnom Gowes sekaligus pemeran utama dalam sinetron.

Siapa sangka, dengan usaha dan kerja kerasnya selama ini menjalani profesi sebagai seorang publik figure, Audi akhirnya berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi dan masuk ke dalam beberapa nominasi. Salah satu penghargaan yang berhasil didapatkan adalah Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam acara SCTV Awards tahun 2015 yang lalu.

Audi Marissa artis cantik dan manis

Hubungan asmara

Mengenai kehidupan asmara justru tak sesukses dengan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Buktinya ia telah empat kali putus asmara dan rata-rata mantan kekasihnya merupakan lawan mainnya di sinetron yang telah dibintangi oleh Audi. Mulai dari Fero Walandouw lawan mainnya dalam sinetron Titip Rindu, namun hubungan keduanya tak berlangsung lama.

Setelah putus, Audi kembali menjalin asmara dengan pemain sinetron Revan Narya yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron ‘Khadijah dan Khalifah’. Hubungan mereka juga harus kandas ditengah jalan.

Kemudian berpacara dengan Rizky Alatas yang juga lawan mainnya dalam sinetron Aku Suka Dia dan pada akhirnya mereka juga putus. Terakhir yaitu lawan main Audi dalam sinetron yang berjudul Love In Paris.

Akan tetapi, pada akhirnya hubungan mereka juga tak bertahan lama. Tak sampai disitu, Audi juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Bastian ex CJR, menjalin cinta lokasi dengan Billy Davidson. Namun semuanya juga lagi-lagi harus berakhir. Setelah putus dengan Ryan Wijaya, Audi sekarang dikabarkan dekat dengan lawan mainnya dalam sinetron Anak Langit, Anthony Xie.

Artis cantik dan seksi Audi Marissa

Pendidikan

Audi Marissa terdaftar sebagai salah satu alumni dari Universitas Atma Jaya. Cewek cantik ini merupakan alumni jurusan hukum untuk strata satu (S1).

Audi Marissa hunting model Igo di Ilalang

Single

Laba - Laba
Laba - Laba Bergoyang

0 Response to "Biodata Audi Marissa - Artis FTV Cantik yang juga Model"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel