Biodata Agatha Pricilla - Artis Cantik Mantan Personel Blink yang Mantap Bersolo Karier

Biodata dan Profil Agatha Pricilla

Dzargon - Ellizabeth Agatha Pricilla Soekamto atau yang akrab di panggil dengan nama Agatha Pricilla atau Prissy merupakan artis berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 30 September 1997.

Prissy adalah putri dari pasangan Adriana Elisabeth dengan Soekamto. Ia memiliki keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda. Prissy mempunyai seorang saudara wanita perempuan yang bernama Alexandra Ancilla. Pricilla seorang penganut agama Katolik.

Nama lahir : Ellizabeth Agatha Pricilla Soekamto
Nama lain : Cisil, Pricilla Blink, Pricill, Prissy
Lahir : 30 September 1997, DKI Jakarta, Indonesia
Asal : Jakarta, Indonesia
Agama : Katolik
Genre : Pop, Dance pop, Jazz
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model, Bintang Iklan
Instrumen : Vokal, Gitar, Melodi
Tahun aktif : 2011–sekarang
Label : Music Factory Indonesia

Agatha Pricilla artis cantik dan amnis imut

Awal Karir Aghata Pricilla

Prissy merupakan salah satu personel group vokal Blink sehingga ia dikenal dengan nama Prissy Blink. Blink merupakan Group vokal yang dibentuk pada tanggal 23 Juli 2011. Blink pada awalnya beranggotakan 5 orang tapi seiringnya berjalan waktu, group vokal ini menjadi 4 personel.

Pada tahun 2017 Group ini dinyatakan bubar. Penyebab dari bubarnya group vokal ini dengan alasan sulitnya menyatukan waktu pertemuan personel, masing-masing anggota memiliki kesibukan tersendiri.

Agatha Pricilla saat kecil sangat menyukai dunia musik dan sangat menggemari penyanyi cilik saat itu yang bernama Sherina. Prissy pernah meraih juara 1 vokal grup di Sanremo Italia tahun 2008. Kemahirannya bernyanyi inilah yang membawanya sebagai cikal bakal ke dunia hiburan nantinya

Dari kesukaannya bernyanyi, Agatha Pricilla mendapatkan berbagai tawaran mengikuti operet dan teater musikal. Ia juga pernah terlibat operet Bobo dan pernah bermain drama musikal Laskar Pelangi.

Peluang menjadi penyanyi terbuka lebar saat Agatha Pricilla lolos babak audisi band Blink. Seiring melejitnya grup vokal ini, nama Agatha Pricilla ikut melambung. Agatha Pricilla pun merambah dunia akting.

Agatha Pricilla artis mans pakai celana ketat

Debut Aghata Pricilla di Layar Kaca

Agatha Pricilla memulai debutnya dalam dunia akting pada tahun 2012 dalam sebuah sinetron berjudul Putih Abu-Abu. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Pricilla dan juga bermain bersama beberapa artis seperti Eza Gionino, Derby Romero, Hikmal Abrar, dan personil Blink sendiri, dan artis lainnya. sinetron ini kemudian berlanjut hingga ke season 2 dan masih dengan cerita yang sama.

Seiring dengan bubarnya group vokal Blink, Prissy kini mantap sebagai penyanyi solo dan lebih sibuk di dunia perfilman. Adapun sejumlah sinetron yang berhasil dibintangi seperti Cinta Rock Star, Diam Diam Suka, dan High School Love Story. Adapun film yang berhasil dibintanginya adalah: Heart Beat, Cinta Di Balik Awan, dan Bebas.

Agatha Pricilla cewek manis dan imut seksi

Selera Fashion Aghata Pricilla

Prissy dikenal kerap tampil modis yang ia unggah di akun medsos miliknya. Mulai dari cara ber-makeup sampai memadukan busana yang ia gunakan agar tampil fashionable. Walaupun sering tampil cantik dan modis, Prissy mengaku untuk sehari-hari, ia kerap menggunakan busana yang simpel saja.

Mengenai makeup, Agatha memberikan tips agar tampil beda. Ia menjelaskan salah satu hal terpenting dalam berdandan ialah pemakaian lipstik yang baik dan benar. Prissy mengatakan Salah satu hal terpenting dalam makeup ialah lipstik.

Banyak orang merasa tidak cocok dengan warna lipstik yang dipakai. Padahal sebenarnya hal itu karena pemakaiannya saja. Kalau pemakaiannya benar, mereka pasti terlihat berbeda.

Untuk pemilihan warna lipstik, Agatha melanjutkan bahwa ia suka dengan warna ombre. Ia lebih suka warna ombre karena suka dengan gradasinya sehingga tidak terpatok satu warna saja.

Harga celana Kulto Artis murah dan bebas ongkos kirim

OOTD liburan artis manis Agatha Pricilla

Agatha Pricilla manis dengan Joger pan dan baju kaos putih

Agatha Pricilla cewek manis dan imut

Agatha Pricilla cewek manis pamer paha mulus

Agatha Pricilla cewek manis pakai sepatu hitam

Agatha Pricilla rambut hitam model rambut terbaru manis trend masa kini

Agatha Pricilla pamer celana batik dan manis Agatha Pricilla

Agatha Pricilla cewek manis dan seksi Agatha Pricilla

Singel

Takkan Nakal Lagi (2012)
Tell Me Why (2015)

Film

Heart Beat (2015)
Cinta Di Balik Awan (2016)

Drama Musikal

Musikal Laskar Pelangi
Operet Bobo
Konser Istimewa Putih Abu-Abu

Sinetron

Putih Abu-Abu (sebagai Pricilla BLINK)
Putih Abu-Abu 2 (sebagai Pricilla BLINK)
Cinta RockStar (sebagai Jana)
Diam Diam Suka (sebagai Princess)
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (sebagai Anabell Princess aka Princess)
High School Love Story

FTV

Pacarku SuperStar
Indahnya Cinta Pertama

0 Response to "Biodata Agatha Pricilla - Artis Cantik Mantan Personel Blink yang Mantap Bersolo Karier"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel