Bidoata Angel Pieters - Artis Cantik yang Sering Tampil Seksi dan Manis

Biodata dan Profil Artis Cantik - Angel Pieters

Dzargon - Angelica Martha Pieters atau yang akrab dipanggil dengan nama Angel Pieters/Angel merupakan artis dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 15 Agustus 1997.

Ayah Angel berasal dari keturunan Maluku sedangkan Ibunya berasal dari keturunan Tionghoa. Angel adalah anak 2 dari 3 bersaudara. Kakak Angel bernama Charlista Yosuana Pieters sedangkan adiknya Pricilla Esterlina Pieters.

Biodata
Nama Lengkap : Angelica Martha Pieters
Nama Lain : Angel Pieters, Angel
Tanggal Lahir : 15 Agustus 1997
Tempat Lahir : Jakarta -Indonesia
Agama : Kristen Protestan
Jenis Kelamin : Perempuan
Warga Negara : Indonesia

Cewek imut dan manis Angel Pieters

Awal Karir Angel Pieters

Karier Angel bermula di saat menjadi salah satu ajang kontestan Idola Cilik tahun 2008 dan berhasil sampai ke grand final bersama Rizky Patrick Egeten. Ajang kompetisi tersebut dimenangkan oleh Rizky (Kiki) Egeten berdasarkan polling SMS tertinggi.

Meski tidak mendapat juara ke pertama, namun ia terus berkarya,hingga saat ini namanya menjadi sangat populer. Angel memang memiliki bakat menyanyi mulai dari kecil. Sewaktu kecil ia suka menyanyi dan sudah dapat bernyanyi dengan baik.

Melihat bakat yang dimiliki anaknya, Kemudian orang tuanya menyekolahkannya di sekolah musik Elfa Secioria Music School sejak ia berusia 6 tahun. Sebelum ia mengikuti ajang Idola Cilik, Angel sudah mempunyai berbagai macam prestasi.

Prestasi yang pernah ia raih seperti mendapat medali emas di World Choir Games yang diadakan di Xianmen, Tiongkok pada tahun 2006 dan Asian Choir Games di Jakarta Pada tahun 2007. Ia juga mendapat penghargaan #1 Winner Christian Children Singing Award.

Angel pernah mendampingi penyanyi dan musisi terkenal seperti Noah, Bebi Romeo, Ruth Sahanaya, Kahitna, Sadao Watanabe, Afgan, Mulan Jameela, Cakra Khan, dan artis lainnya. Angel juga pernah merilis Album Rohani berjudul "Tuhan Punya Cara", dan beberapa album kompilasi rohani lainnya.

angel pieters waktu kecil kini sudah besar

Pada tahun 2013, Angel menjadi pemeran utama dalam drama musikal Timun Mas yang disutradarai oleh Rama Suprapto. Pada drama musikal Timun Mas ini, Angel bermain bersama pemain senior Indonesia seperti Ria Irawan, Nola B3, Indra Birowo, Raline Shah, dan artis yang lain.

Kini, Angel Pieters sekarang sudah tumbuh dewasa dan makin terlihat matang. imej sebagai penyanyi cilik sudah mulai terkikis. Ia sekarang berusaha untuk menghilangkan imej sebagai Idola Cilik.

Tampil dengan imej yang lebih dewasa bukan berarti Angel Pieters harus meniru karakter orang lain. Bagi dirinya, menjadi diri sendiri jauh lebih berarti walaupun butuh waktu untuk melewatinya. Sekarang, Angel sudah siap untuk memulai perjalanan baru di dunia musik.

Hal yang kini Angel hadapi sekarang adalah pencarian jati diri. Ia merasa perlu lebih memperdalam identitas dirinya sebagai penyanyi agar albumnya berbeda dengan penyanyi lain. Angel mengatakan proses yang paling susah bukan mencari atau membuat lagu, bukan proses dan bukan juga aransemen musiknya. Tapi baginya, proses yang paling susah adalah mencari jati diri.

Pencarian jati diri yang telah dilakukannya kini telah bisa membuahkan hasil. Selain itu, tujuan dari Angels adalah menjadi penyanyi yang mempunyai umur karir yang panjang di dunia hiburan bukan penyanyi yang pendek kariernya di dunia hiburan.

Angel juga sekarang mencoba melebarkan sayapnya ke dunia akting walaupun dirinya juga tengah menyiapkan sebuah album baru. Angel kini terlibat syuting di sebuah serial musikal bertajuk Stereo. Gadis yang sempat terjerat sebuah masalah di IMA 2015 itu menerima tawaran tersebut karena masih ada hubungannya dengan dunia tarik suara.

Kumpulan Foto Seksi Angel Pieters

angel pieters profile Hot Pamt seksi

angel pieters profile cewek manis rambut hitam

angel pieters profile cewek manis dan seksi

angel pieters sudah cukup sudah cewek manis dan rembut

angel pieters kuliah dimana

lagu angel pieters rohani gaun seksi dan manis

lirik lagu angel pieters rohani kaki mulus dan indah

angel pieters tuhan menggerakkan tangannya pamer paha mulus dan seksi

angel pieters hati hamba

 lagu rohani angel pieters kemurahan tuhan lagu rohani angel pieters kunyanyi haleluya

angel pieters stand up for love lengan mulus indah

download video angel pieters kunyanyi haleluya video angel pieters doa yabes

Album

Gapai Bintangmu - album kompilasi (2008)
Tuhan Punya Cara (2009)
Fariz RM & Dian PP In Collaboration With - album kompilasi (2014)

Single

Cinta Untuk Mama (2008)
Kunang-Kunang (2011)
Sang Dewi (2012)
Merenda Kasih (2012)
Misteri Cinta (2013)
Apa Kabar duet bersama Yuji Ananda (2014)
Terburu Cinta
Biru (2014)
Indonesia Negeri Kita Bersama (Soundtrack 'Dibalik 98') feat. Titi DJ (2014)

Single Rohani

Tuhan Punya Cara (2010)
Kunyanyi Haleluya (2017)
Satu-Satunya Yang Kuandalkan (2017)
Doa Yabes (2017)

Film

Cerita Cinta (2015)
Antologi Rasa (2019)

Serial TV

Stereo (2 musim, 2015-2016)

Iklan

Biolysin
Pond's Double Action (bersama Maudy Ayunda)
Ti-Phone
Silver Queen
Magnum Ice Cream

0 Response to "Bidoata Angel Pieters - Artis Cantik yang Sering Tampil Seksi dan Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel