Apple Bakal Merilis iPhone Seri 11 Pada 10 September Mendatang

iPhone 11

Dzargon - Apple telah banyak memberikan tanda-tanda mengenai berbagai kejutan yang akan mereka luncurkan di tahun 2020 seperti iPhone dengan jaringan 5G hingga kamera time of light laser guided 3D. Penggemar sempat mengkhawatirkan jika di tahun ini, Apple tidak akan merilis produk ponsel pintarnya, tetapi hal ini terbantahkan dengan undangan grand launching ponsel pintar iPhone 11.

Bulan September menjadi bulan tradisi bagi Apple untuk meluncurkan inovasi teknologinya ke muka publik. Rencananya pada 10 September bertempat di Cupertino, California, The U.S.A. Apple akan merilis iPhone seri 11. Akhirya, Apple merilis salah satu ponselnya di Tahun 2019.

Berdasarkan laporan Bloomberg dan Seorang Analis Apple, Ming Chi Kuo, membagikan kabar melalui akun twitternya tentang bocoran-bocoran model dan spesifikasi ponsel iPhone yang bakal dirilis di tahun 2019 yang nyaris hampir sama dengan iPhone yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu.

Banyak Reuters memperkirakan bahwa di tanggal 10 September, Apple bahkan memperlihatkan iPhone 11 dengan performa kamera yang lebih baik, kemampuan chip yang lebih cepat, versi terbaru dari sistem operasi Apple yaitu iOS 13, dan tentunya warna terbaru seperti dark green. Produk flagship satu ini kemungkinan akan dihargai hampir sama dengan iPhone XS sebesar $ 1.000 atau sekitar Rp. 13 Juta.

Walaupun demikian, Rival Apple seperti Samsung, Google, dan Huawei melanjutkan untuk mengirimkan perangkat eye-cacthing  dengan tentunya inovasi baru ke pasaran. Fitur  inovasi milik perangkat eye cacthing disematkan pada ponsel milik Samsung, Google, dan Huawei yang harganya cenderung murah dibandingkan milik iPhone.

Taktik ini ternyata mampu menggeser eksistensi iPhone di pasaran. Tentunya para penggemar mengharapkan teknologi ini juga hadir di iPhone seri 11 yang bakal dirilis pada 10 September mendatang. Walaupun sempat mengalami penurunan angka penjualan hingga The U.S.A berseteru dengan China mengenai pasar smartphone, tetapi iPhone masih tetap menjadi produk premium.

Penggemar sangat berharap Apple memberikan kejutan spesifikasi iPhone seri 11 pada peluncurannya. Apple akan memperkenalkan tiga model iPhone terbaru berdasarkan laporan Wall Street Journal. Produk tersebut adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Max yang diharapkan menjadi penerus iPhone seri XR, XS, XS pro.

Nampaknya untuk IPhone 11 Pro memiliki setup kamera yang baru yaitu three rear facing lenses. Sedangkan untuk mengembalikan eksistensi Apple di pasaran kabarnya iPhone 11 juga dilengkapi dengan kamera berinovasi terbaru dengan kemampuan wide angle shot.

Semoga apa yang diekspekstasikan penggemar sesuai dengan spesifikasi iPhone 11 yang bakal dirilis. Penggemar sangat banyak menaruh harapan inovasi terbaru yang disematkan ke dalam body iPhone 11 ini.

0 Response to "Apple Bakal Merilis iPhone Seri 11 Pada 10 September Mendatang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel