Usia Kandungan Sudah Memasuki 8 Bulan, Begini Cerita Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood
Dzargon - Saat ini, artis cantik Yasmine Wildblood tengah menikmati masa kehamilanl anak keduanya. Seperti yang kita ketahui bahwa usia kandungan Yasmine saat ini tengah memasuki usai 8 bulan.

Wanita kelahiran London, Inggris ini juga menceritakan kondisi kehamilan keduanya. Yasmine mengungkapkan bahwa ketika masa kehamilan berat badannya naik. Tak hanya itu, lantaran telah memasuki usia kehamilan 8 bulan segala persiapan untuk lahiran pun telah dipersiapkan olehnya.

"Yang (hamil) pertama itu lagi kurus banget, terus naiknya banyak banget. Tapi, karena berat badannya belum balik, untuk kehamilan yang ini naiknya enggak terlalu banyak," tutur wanita berusia 26 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak sampai disitu, Yasmine mengaku bahwa pada kehamilan keduanya ini, dirinya justru lebih santai dari kehamilan pertama. Menjelang proses persalinan, persiapan yang dibeli oleh Yasmine tak terlalu banyak lantaran perlengkapan-perlengkapan bayi yang dulu dipakai Seraphina Rose, anak pertama Yasmine kondisinya masih dan masih bisa digunakan lagi.

"Persiapan, sih, yang kali ini aku agak cuek, ya, karena masih banyak juga kayak bak mandi segala macam tuh, masih bisa dipakai lagi. Kayak pompaan (ASI) tuh, masih bisa dipakai lagi," ungkap Yasmine kemudian. 

"Cuma, hal-hal kecil lainnya belum disiapin banget. Tapi, memang enggak seheboh anak pertama karena sudah banyak juga yang bisa dipakai ulang gitu," tambah Yasmine.

Walaupun tak lama lagi akan melahirkan, pemain sinetron Cinta dan Anugerah ini diketahui justru masih tetap beraktivitas seperti biasa, salah satunya adalah berolahraga. Kendati demikian bagaimana tanggapan putri pertama Yasmine mengetahui akan memiliki adik? Ternyata Seraphina sama sekali tak cemburu akan kehadiran adiknya, apalagi sekarang sang adik masih berada di dalam perut ibunya.

"Enggak jealous, sih, karena perutnya sudah mulai gede, justru dia nunjukin kalau dia care banget. Dia malah nyiumim perut aku, ngelus-ngelus, terus ada yang bilang diperutnya ada baby, terus dia langsung datang melukin gitu. Pas perutnya belum ada, dia agak bingung gitu, 'kan. Sekarang, sih, dia sudah lebih mengerti," kata Yasmine lagi.

Meski sang anak tak cemburu, Yasmine dan sang suami, Abi Yapto tetap selalu memberikan pengertian kepada Seraphina. Sebagai orang tua, Yasmine juga selalu mengajarkan Seraphina untuk menjadi kakak yang baik bagi adiknya nanti.

"Pokoknya, aku ngajak ngobrol (Seraphina) terus saja, ya. Apalagi, Sera sudah mulai mengerti 'kan, sudah mau 3 tahun. Terus, aku bilang, 'Sera, nanti akan ada adik, nanti adiknya dijagain', gitu," cerita Yasmine.

Yasmine juga mengatakan bahwa ia akan melahirkan buah hati keduanya pada bulan Oktober mendatang. Persalinannya akan dilakukan di Jakarta. Sampai saat ini, sebenarnya Yasmine telah mengetahui jenis kelamin buah hatinya. Akan tetapi, ia tak ingin membeberkannya di publik.

"Ada, deh, nanti saja. Nama sudah, jadi selama ini sudah ada, apa itu nanti saja biar seru," tutup Yasmine Wildblood.

0 Response to "Usia Kandungan Sudah Memasuki 8 Bulan, Begini Cerita Yasmine Wildblood"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel