Tips dan Cara Merebut Pacar atau Cewek Orang Lain

Tips dan Cara Merebut Kekasih dan Pacar Orang Lain

Dzargon - Selalu ada bidadari di kelas lain, mungkin itu menjadi fakta yang selalu ada di setiap sekolah, namun di SMP, SMA sampai kuliah. Entah mengapa cewek di kelas lain itu selalu lebih cantik dari cewek di kelas sendiri.

Suatu ketika waktu kamu sedang asik-asik duduk di kantin kampus, terus tiba-tiba ada bidadari mirip cewek, eh Cewek mirip bidadari maksudnya, lewat di depan kamu dan ternyata do'i adalah teman kampus kamu.

Sudah naluri pria yang melihat cewek cantik pasti ingin ngedekatin, apalagi kalau kamu sedang dalam status jomblo. Sudah pasti sikat.

Cuman ketika kamu dekatin do'i, ternyata do' sudah punya pacar so pasti jadina patah hati. Hal seperti ini tentu saja sudah sangat sering dialami oleh banyak jombloer.

Tapi jangan kecewa dulu, karena berikut ini ada tutorial merebut pacar orang lain, namun ingat kamu harus serius, jangan sampai cuman jadi ajang coba-coba ilmu kamu. Kasihan ceweknya gan kalau cuman jadi target mainan.

Tanpa perlu panjang lebar, berikut ini tutorial cara mendapatkan pacar orang lain ala Dzargon.

#1. Niat

Hal yang pertama yang harus kamu pastikan adalah niat. Niat itu penting karena akan mempengaruhi langkahmu ke depan.

Pertimbangkan dulu apa keinginan mu kenapa kamu ingin memiliki dia, apakah dia memang layak untuk kamu dapatkan.

Luruskan niat kamu ingin merebut dia, jangan ingin punya niat merusak rumah tangga orang lain, tapi kalau kamu niatnya bangun rumah tangga sama dia karena pacarnya gak kunjung lamar ceweknya, saya dukung seratus persen.

#2. Himpun Kekuatan

Tentu saja kamu butuh kekuatan dan daya agar bisa menarik perhatian doi dari pacarnya ke kamu. Kekuatan ini adalah modal utama dalam merebut perhatian dia, jadi tanpa daya dan kekuatan tentu saja merebut dia kekasihnya adalah hal yang mustahil.

Salah satu kekuatan yang kamu butuhkan adalah menunjukkan sesuatu yang lebih dari kamu, dan tentu saja parameter minimalnya adalah pacar gebetan kamu karena jika pacarnya lebih keren tentu saja tidak ada alasan untuk ke pelukanmu.

Tips : Kemungkinan beberapa hal yang sedang trend di kalangan cewek belakangan ini biasanya seputar :

  1. Dunia IT
  2. Fotografi
  3. Mendaki gunung 
  4. Camping dan sejenisnya.
Kamu tidak perlu pamer kemampuan kamu jago balap, naik motor trail padahal sedang di kota

#3. Slow Down

Hal berikutnya adalah jangan buru-buru apalagi to the point kalau kamu mau rebut do'i dari kekasihnya. Yah pasti kamu bakalan dijauhi dan gak bakal punya harapan untuk mendekat.

Slow Down and take it Easy.

Langkah pertama mungkin ada baiknya kalau kamu berteman dengan sahabatnya terlebih dahulu atau gabung dengan ekskul atau kegiatan  kampus yang doi ikuti.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Cewek Seksi dan Cantik

Hal yang perlu dicatat semakin intent kamu bertemu dengan do'i di kegiatan yang ia ikuti akan semakin besar peluang kamu untuk dapatkan do'i.

Hal yang berbeda jika semakin seiring kamu ketemu dengan do'i tapi sengaja ketemu padahal gak ada hujan dan gak ada angin. Yang ada malah pacar do'i melarang dia ketemu dengan kamu.

#4. Jadi Pendengar yang Baik

Tak ada hubungan yang sempurna, doi pasti punya masalah dengan pacarnya. Dari masalah ini kamu punya peluang jadi tempat curhat asal point nomor 3 terpenuhi.

Jadilah pendengar yang baik agar dia mulai merasa nyaman dengan kamu, selain itu keuntungan kamu juga bakalan tahu apa kekurangannya pacarnya.

Ini ibarat air di padang pasir, sangat bernilai, Kamu sisa perlu maksimalkan di point kekurangannya pacaran doi lalu tambahkan sedikit imporvisasi yang baik.

Cara merebut pacar orang lain

#5. Hide and Seek

Hide and Seek? Kok jadi malah mirip dengan Sniper? Tapi beneran ini adalah point paling penting dan crusial, pasalnya cewek yang kamu incar kan statusnya sudah punya pacar, jadi gak mungkin donk kalian bakalan jalan dua-duaan, meskipun ceweknya mungkin tidak masalah tapi bakalan tensin juga kalau ketahuan cowoknya.

Main halus, ingat status kamu belum menjadi pacar, tapi teman berbagi yang baik, jadi kalau di posisi do'i disuruh memilih, kemungkinan besar do'i masih bakalan tetap dengan kekasihnya yang sekarang. Bersabarlah, agar hubungan kamu tidak jadi perkedel cincang.

Pacaran anak Pramuka Pacara di sungai

#6. TTM (Teman tapi Mesra)

Jika kamu sudah berada di poin lima, kamu sudah berada di posisi aman. Mainkan dengan indah tapi jangan sampai ke bablasan. Mungkin frekuensi jalan kamu sudah sangat tinggi, metode Hide and Seek juga sudah disepakati bersama.

Saat ini harusnya posisi kamu sudah masuk pada kategori TTM atau teman tapi mesra, saat ini doi sudah merasa sangat nyaman sudah menjurus ke cinta ke kamu.

Untuk memastikan posisi kamu, coba kamu porotin dia, tapi jangan terlalu kejam, nanti kamu malah disangka cuman mau jadi benalu-nya dia.

Idenya adalah jika do'i berikan barang mahalnya ke kamu, itu tandanya kamu adalah sesuatu yang lebih mahal dari barang tersebut. Tentu saja hal tersebut tidak mudah, bukan namun saran saya jika sudah sampai di posisi ini mohon jangan dipermainkan karena wanita itu untuk dihargai guys.

Ingat niat pertama kamu ingin merebut dia karena kamu merasa dia lebih layak dengan kamu dibandingkan kekasihnya, kamu adalah sosok yang akan menjamin lebih dari kekasihnya.

Siluet Orang pacaran di pinggir pantai

#7. Rebutlah, She is Yours 

Setelah berlama-lama kamu jalan, mesra-mesra-an dan akhirnya bosan dengan status TTM, kini saatnya kamu pastikan ke do'i kalau kamu mau lebih dari sekedar teman.

Sampaikan maksud serius kamu ke do'i jika kamu memang sayang sama do'i dan ingin lebih dari sekedar TTM.

Jauh lebih baik lagi jika kamu langsung saja melamar do'i. Kalau do'i sudah benar-benar nyaman dengan kamu maka meninggalkan kekasihnya bukanlah hal sulit, apalagi kalau kamu lebih pasti untuk melamar dia.

Nah itu dia tips bagaimana cara merebut kekasih orang lain, memang tips ini tidak bisa berjalan 100% karena hati orang siapa yang tahu. Nah jika kamu gagal, kamu harus tetap sportif dan mengakui jika do'i memang setia sama pacar-nya dan kamu hanya temannya saja.

Kalau sudah sampai level ini. Saatnya Move on Guys. Wanita di dunia ada banyak. 

0 Response to "Tips dan Cara Merebut Pacar atau Cewek Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel