Tips dan Cara Menjadi Pro Player dan Easy Chicken Dinner PUBG

Tips dan Cara Menjadi Pro Player dan Easy Chicken Dinner PUBG

Dzargon - Player Unknown's Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan nama PUBG adalah game salah satu jenis game survival mobile yang sangat populer saat ini. PUBG adalah sebuah game dimana kamu harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup.

Untuk kamu yang baru mulai memainkan game ini, kamu akan start dari atas pesawat dan terjun menggunakan parasut ke berbagai lokasi untuk mereka loot. Kamu akan melihat tanda berupa lingkaran putih yang menandakan bahwa zona bermain akan muncul dan ketika itu, kamu dan para player lainnya harus mengikuti masuk ke dalam lingkaran zona bermain itu.

Zona bermain PUBG akan mengalami pembaruan ketika lingkaran mencapai waktu 0 dan itu akan membuat beberapa area menjadi tidak aman.

Player yang berada di luar lingkaran putih (zona bermain) akan kehabisan darah dan mati, lalu lingkaran putih tersebut akan mengecil secara terus - menerus dan membuat semua pemain yang tersisa pada lingkaran akhir untuk bertempur habis - habisan agar dapat  menjadi pemain terakhir dan memenangkan chicken dinner. Bagi para player PUBG mendapatkan Winner Chicken Dinner adalah tujuan utama.

Riffelt Assault M16A

Untuk mendapatkan winner chicken dinner memang terbilang mudah bagi kamu yang termasuk dalam golongan pemain baru. Tapi nanti jika kamu sudah naik ke level-level selanjutnya, maka mendapatkan winner chicken dinner bisa dibilang cukup sulit. Betapa tidak, pada level-level tinggi ada banyak player-player handal yang sulit dikalahkan sehingga rasanya berada di posisi 10 besar itu sudah lumayan.

Waahh,, lumayan sulit juga yah main di level tinggi PUBG. Tapi kamu jangan risau, jika kamu kesulitan dalam memperoleh winner chicken dinner, ini ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan untuk bisa kembali memenangi game.

A. Pelajari Senjata Yang Ada

Bukan tanpa alasan, bermamin tanpa tahu kualitas senjata yang digunakan maka akan menjadikan kamu sulit dalam menyerang. Maka dari itu, ada baiknya kamu kenali terlebih dahulu jenis-jenis senjata yang ada dalam game PUBG ini.

Senjata dengan Tipikal Brust Damage paling keren di PUBG

Dalam memilih senjata kamu harus menyesuaikan dengan kenyamanan kamu ketika memainkan dan memang merupakan senjata yang mematikan.

Beberapa senjata yang dapat kamu gunakan dalam game PUBG adalah :
  1. Shotgun seperti S12K, S1897, S686, dan SAWED-OFF yang digunakan dalam pertarungan jarak dekat;
  2. Sniper Rifle yang terdiri dari AWM, KARABINER 98 KURZ, M24, VSS VINTOREZ,
  3. WINCHESTER MODEL 1894 yang memiliki akurasi dan damage yang sangat mematikan;
  4. Assault Rifle, terdiri dari AKM, AUG A3, GROZA, M164A4, M416, SCAR-L, QBZ95, M762, G36C, MK47 Mutant, yang sangat efektif karena memiliki akurasi tinggi namun kapasitas peluru yang banyak;

B. Atur Kontrol Permainan

Untuk dapat memenangkan permainan ini, kamu harus memiliki kontrol yang bagus dalam game. Jangan menjadi player yang sapu rata nggak jelas dan asal main saja.

Pengaturan permaian PUBG

Sebelum memulai game sebaiknya kamu mengatur kontrol permainan dengan terlebih dulu masuk dalam menu setting, kemudian memilih controls lalu pilih menu costomize. Nah dalam menu tersebut, kamu dapat memilih gabungan dua ikon menembak menjadi satu dan memperbesar ukurannya agar lebih mudah menembak.

Selain itu dalam menu setting ini juga, juga kamu dapat memilih sub menu basic untuk mengaktifkan Gyroscope agar Always On. Gunanya adalah agar jarak pandek mengikuti gerak smartphone dan menembak musuh secara mudah baik dari jarak dekat atau jarak jauh. Kamu juga dapat memisahkan jump/climb sehingga memudahkan kamu untuk bergerak dalam arena.

Bukan cuma itu, kamu juga bisa mengatur sub menu basic dan controls lainnya sesuai dengan kenyamanan bermain kamu.

C. Jangan Terlalu Sering Bersembunyi 

Terlalu sering bersembunyi akan menjadikan misimu mendapatkan chicken dinner menjadi isapan jempol semata. Untuk mendapatkan Chicken Dinner dalam game, maka kamu harus aktif mobile dan siap siaga membidik musuh yang ada. Hal tersebut lebih bagus ketimbang kamu harus bersembunyi terus menerus.

Startegi bermain PUBG Sembunyi

Kamu harus mengumpulkan keberanian kamu, karena kamu baru akan berhasil jika memiliki keberanian. Ingat, pahlawan kita memperoleh kemerdekaan bukan dengan cara sembunyi tapi menyerang.

D. Belajar Dari Pro Player

Sebagai player baru PUBG maka jangan gengsi untuk bertanya pada teman yang sudah berpengalaman. Jangan sungkan untuk meminta tips agar bisa memenangkan winner chicken dinner. Kalau memungkinkan, jadilah satu tim dengannya untuk bisa melihat secara langsung bagaimana cara pro player PUBG beraksi.

Chanel Youtube keren di PUBG


Namun jika kamu tidak punya teman seorang pro player, kamu nggak usah ragu dan bimbang karena kamu nggak sendirian masih ada youtube yang bisa memecahkan maslahmu.

Nah, itu dia beberapa tips yang dapat kamu gunakan untuk menjadi pro player demi mendapatkan winner chicken dinner.

0 Response to "Tips dan Cara Menjadi Pro Player dan Easy Chicken Dinner PUBG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel