Sidang Perceraian, Nikita Mirzani Bawa Keluarga dan Teman Dekat Sebagai Saksi

Nikita mirzani seksi dan manis imut cewek cantik dan seksi
Nikita Mirzani
Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan artis kontroversial Nikita Mirzani? Yup, seperti yang kita ketahui bahwa belakangan ini ia tengah disibukkan menjalani sidang perceraian dan isbat nikah kepada Dipo Latief, tepat pada hari Senim (12/8/2019) sidang tersebut kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kendati demikian, siapa sangka untuk persidangan kali ini wanita berusia 33 tahun tersebut diketahui menghadirkan tiga orang saksi dalam persidangan. Mereka adalah Fitri Salhuteru dan Lestari Margarini yang merupakan sahabat Nikita Mirzani, dan juga sang kakak yang bernama Edwin.

Akan tetapi, ternyata sidang yang beragendakan saksi tersebut ternyata sempat ditunda beberapa kali. Al tersebut dikarenakan Dipo beberapa kali tak hadir dalam persidangan. Oleh karena itu, barulah kali ini sidang tersebut berhasil dilaksanakan.

“Karena kemarin harusnya saksi, cuma pas ditungguin ternyata lawyer-nya Dipo yang kabur. Sekarang kedua lawyer udah ada, saksi bawa tiga orang keluarga dan sahabat,” ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu tiga anak tersebut juga mengatakan bahwa ketiga saksi yang yang dibawanya merupakan orang-orang yang sangat mengetahui dengan jelas pernikahan antara dirinya dengan Dipo. Niki berharap dengan dihadirkannya para saksi tersebut dapat membuktikan benar adanya pernikahan tersebut.

“Karena ini saksi yang menghadiri pernikahan gua. 'Kan mereka (pihak dipo) mikirnya enggak ada pernikahan. Ini mereka ada dan menghadiri. Sebagai wali juga kan,” tambahnya.

Pemain film ‘Comi 8’ tersebut juga mengatakan bahwa dirinya dan saksi yang dihadirkan telah mempersiapkan beberapa alat bukti bahwa benar adanya pernikahan antara Niki dan Dipo. Nikta juga sangat optimis dengan bukti yang dibawanya dan berharap dapat meyakinkan pihak manjelis hakim dalam persidangan.

“Banyak ada foto, video ada semua. Dari kemarin siap semua. Cuma 'kan enggak tahu kemarin kenapa lawyer-nya dipo kabur. Dia takut kali lihat setan,” ungkap Niki.

Berdasarkan informasi, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah secara siri pada tanggal 18 Februari 2018 yang lalu. Akan tetapi, usai pernikahan mereka baru seumur jagung, keduanya diketahui berkonflik satu sama lain. Hingga akhirnya Niki mengajukan permohonan isbat nikah sekaligus gugatan cerai ke Dipo.

0 Response to "Sidang Perceraian, Nikita Mirzani Bawa Keluarga dan Teman Dekat Sebagai Saksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel