Road to Mytics : Masha - Tank dengan Darah Super Tebal

Masha Si Ratu Beruang - Hero Baru Mobile Legends Dengan Darah Paling Tebal

Dzargon - Mobile Legends terbukti sangat memperhatikan kepuasan para player. Terbukti dengan hadirnya satu lagi hero baru yang dirilis Mobile Legends Bang-Bang yaitu Masha Si Ratu Beruang. Tapi bukan Masha and the bear yah, cuman namanya aja kok yang kebetulan sama.

Tank Hero Baru Kejam dan Darah Tebal

Masha adalah hero dengan role fighter dengan spesialisasi ragen/damage. Masha digambarkan dengan wujud wanita beruang yang siap menerkam mangsa dengan cekatan. Masha memiliki daya tahan yang super kuat sebagai fighter. Tingkat regenarasi miliknya juga besar sehingga akan menjadi hero yang sulit dilumpuhkan.

Dengan passive skillnya, Masha memperoleh Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar HP. Dimana setiap kali Masha kehilangan 1 Bar HP, Masha bisa menahan Damage sekali. Masha akan mati ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang terakhir.

Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speed-nya meningkat sebesar 1.2%. Masha akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang pertama. Dia akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal

Selain skill passive yang dimilikinya, Masha juga memiliki 3 skill yang mampu membuat lawan kebablasan. berikut ini skill milik Masha :

Skill 1 - Howl Shock

Dengan skill Howl Shock ini, Masha akan meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target yang akan memberikan 200(+100% Ekstra Physcal Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40% dan berlangsung selama 2 detik.

Jika skill Masha ini menganai hero lawan, Masha dapat menyebabkan efek Disarm kepada Hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Skill 2 Wild Power

Skill wild power ini akan meningkatkan kemampuan movement speed Masha sebesar 20% dan memberikan physical damage yang setara dengan 3.5% dari HP maksimum target dengan basic attack.

Skill ini, hampir sama dengan skill ulti milik zilong. Bedanya adalah dalam menggunakan skill ini, untuk setiap detiknya Masha akan kehilangan 1,5% dari maksimum HP miliknya saat ketika Wild Power ini digunakan.

Skill 3 - Thunderclap

Dengan skill tiganya ini, Masha dapat meluncurkan powerful charge setelah mengurangi 50% dari HP miliknya. Skill ini digunakan ketika mendekati target karena dengan menggunakan skill ini maka target yang terkena akan menerima physical damage yang setara dengan 15% dari maksimum HP yang dimilikinya.

Bukan cuma itu, target juga akan menerima efek slow sebesar 90% yang akan berlangsung selama 1 detik. Saat efek slow ini aktif, maka gank harus segera meluncur agar lawan bisa dilumpuhkan dan tidak sempat untuk ngacir.

Skill 4 - Life Recovery

Sesuai dengan namanya, skill ini menjadikan Masha sebagai hero yang dapat memulihkan dirinya dengan mengembalikan 80% Hp dari Bar Hp miliknya yang terakhir dengan menggunakan semua energi yang dimilikinya. Namun kemampuan ini tidak dapat diaktifkan selama dalam pertempuran dan bar HP dalam keadaan penuh.

***
Melihat kemapuan Masha yang begitu besar, maka boleh dikata ia bisa menjadi hero fighter pengganti tank karena Masha terbilang tangguh dalam pertarungan 1 vs 1. Meski begitu, Masha juga memiliki kekurangan yang mungkin kamu akan jumpai ketika memainkannya.

Bagi kamu yang terbilang baru memainkannya, akan menemukan kesulitan untuk melakukan lock target ke area lawan karena hero Masha ini termasuk sulit dimainkan. Selain itu, skill 2 milik Masha ini juga cukup merepotkan kalau kamau salah langkah maka akan merugikan diri sendiri.

0 Response to "Road to Mytics : Masha - Tank dengan Darah Super Tebal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel