Road to Mythic : X.Borg - Hero Figther Super Tebal dan OP

Panduan X.Borg - Hero Baru Dengan Role Fighter dengan Kekuatan Api

Dzargon - Selain Bixi Baxia, ada Satu lagi hero baru yang dirilis mobile legends bang-bang X.Borg dengan skill dan kekuatan api. Hero dengan role fighter ini mulai dirilis sejak tanggal 3 Agustus 2019 yang lalu.

Hero fighter penyembur api ini mampu meledakkan diri dan memiliki sistem pertahanan yang kuat sehingga mampu membuat lawan yang ingin mengalahkannya jadi frustasi karena cukup sulit dibunuh.

Meski terbilang baru, hero X.Borg ini terbilang favorite dimainkan oleh para user berkat kemampuan yang dimilikinya yang mampu menarik perhatian para players Mobile Legends.

Kemampuan pertahanan dengan sistem Armor-Armorless, titik panas ataupun serangan bunuh diri yang dimilikinya mampu menyakiti lawan dengan tingkat burst damage yang sangat tinggi.

Panduan X.Borg - Hero Baru Dengan Role Fighter dengan Kekuatan Api

Lantas tahukah kamu apa saja keistimewaan yang dimiliki X.Borg hingga menjadikannya salah satu hero fighter banyak diminati pada musim ini ? Simak berikut ulasannya.

1. Hero dengan Delay Skill Rendah Tanpa Mana

Hero ini mampu memberikan spamming skill demi mendapatkan damage yang besar hanya dengan menggunakan skill 1 miliknya. Untuk itu, X.Borg tidak memerlukan mana untuk dapat mengeluarkan skill ini. Selain itu, penting kamu tahu juga nih kalau skill 1 X.Borg memiliki durasi cooldown yang terbilang singkat sehingga menjadikannya hero yang sangat di takuti di land of down.

2. X.Borg Memiliki Durability Tinggi

X.Borg memiliki keunggulan lain berupa durability yang cukup tinggi sehingga menjadikannya lawan yang cukup sulit dikalahkan. Hal ini membuatnya menjadi seorang fighter yang dapat diandalkan di lini depan di setiap match.

Dengan daya tahan yang dimilikinya, tidak jarang juga ada playe ryang memainkan X.Borg sebagai tank. Hal tersebut menjadi hal yang lumrah mengingat X.Borg memiliki sistem armor yang dapat membuatnya memiliki HP tambahan.

3. Fighter dengan Burst Damage Yang Besar

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, X.Borg memiliki burst damage yang besar dengan menggunakan skill 1 miliknya. Namun bukan hanya itu, ia juga dapat mengeluarkan damage besarnya itu melalui skill ultinya.

Melihat kemampuannya yang memiliki daya serang dan damage yang cukup tinggi tersebut, ia pun dapat dengan mudah dan cepat membunuh musuh yang menghadangnya.

4. Skill Ultimate Yang Sakit

Skill ulti miliki X.Borg Last Insanity memiliki damage yang sangat tinggi mampu memberikan rasa sakit yang luar biasa kepada musuh. Dengan skill ultinya, X.Borg mampu memberikan 200 damage di area sekitarnya. Bukan cuma itu, X. Borg juga dapat meledakkan diri dan memberikan tambahan 400 damage dan 15% true damage dari total HP musuh.

Skill ini memang adalah skill pamungkas X.Borg, Hanya saja untuk menggunakannya harus hati-hati karena skill ini dapat menyerang balik pada X.Borg. Perlu kamu ketahui bahwa dengan meledakkan diri X.Borg harus rela kehilangan setangah HP miliknya. Jika sudah begitu, maka hero X.Borg sudah berada pada kondisi terburuk yang bisa menghancurkan dirinya sendiri.

Makanya sebaiknya saat kamu menggunakan hero ini dan melengkapinya dengan item immortal. Dengan item ini maka ia dapat hidup kembali dengan semua skill yang kembali segar, sehingga dapat membuat lawan menjadi frustasi.

0 Response to "Road to Mythic : X.Borg - Hero Figther Super Tebal dan OP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel