Road to Mythic : Vale - Hero Mage Nanggung yang Jarang ke-Pick

Panduan Vale - Hero Mage Yang Jarang Digunakan di Mobile Legends

Dzargon - Salah satu hero dengan role mage yang jarang digunakan adalah Vale. Vale yang penampilannya mirip dengan yang Valir ini adalah hero mage dengan kekuatan angin. Meski memiliki damage yang besar, Hero satu ini sudah jarang terlihat dibeberapa season Mobile Legends akhir-akhir ini.

Selain karena munculnya hero mage dengan kemampuan yang lebih baik, yang menjadikan hero Vale jarang digunakan dalam medan pertempuran Mobile Legends Bang Bang adalah karena beberapa hal yang berkaitan dengan skill yang dimiliki Vale sendiri.

Road to Mythic : Vale - Hero Mage Nanggung yang Jarang ke-Pick

Beberapa hal yang disinyalir menjadi alasan jarang digunakannya hero Vale ini oleh para players Mobile Legends Bang Bang adalah sebagai berikut :


1. Hero Vale Lemah di Early Game

Hero Vale yang merupakan hero dengan role mage ini nyatanya sangat lemah di early game, ia membutuhkan waktu agar bisa lebih efektif di setiap pertempuran. Berdasarkan pengalaman, hero ini baru bisa jadi hero yang ditakuti ketika levelnya tinggi.

Selain itu hero ini juga baru terbilang efektif jika itemnya sudah jadi sekitar 4 sampai 5 buah. Sedangkan untuk membuat item sejumlah tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama.

2. Skill Sulit di Kontrol

Dengan damage yang besar milik Vale ini, tentu akan dapat menghancurkan lawan dengan mudah. Namun nyatanya skill yang dimiliki Vale terbilang sulit sekali dikontrol sehingga untuk dapat mengoptimalkan serangan, Skill yang dimilikinya harus digunakan dengan waktu dan posisi serang yang tepat.

3. Sulit Bertahan Sendirian di Lane

Vale termasuk hero yang sulit bertahan sendirian dalam match. Paling tidak, vale harus berdampingan dengan 1 hero lainnya agar bisa bertahan di lane. Rapuhnya pertahanan vale ini bukan tanpa alasan, bahkan untuk membersihkan minion di satu lane saja ia harus menggunakan waktu yang terbilang lama.

4. Pergerakannya Lambat

Gerakan Vale yang terbilang Lamban ini membuatnya tidak memiliki kemampuan melarikan diri yang baik, sehingga dengan mudah ia akan di lumpuhkan oleh lawan. Berbeda dengan hero mage lainnya yang kini semakin menjadi hero yang laris manis digunakan seperti Alice, Harith dan Lunox

5. Skill Crowd Control Kurang Efektif

Tidak efektifnya skill crowd control milik Vale ini membuat hero musuh tidak begitu terganggu sehingga serangan Vale dapat dengan mudah dihindari. Bahkan dengan kemampuannya yang kurang efektif itu pula banyak player yang siap fight dengan Vale.

Nah demikianlah kemampuan Vale yang menjadikannya jarang digunakan oleh para players Mobile Legends Bang-Bang. Namun jika kamu tetap ingin menggunakan Vale dalam match, berikut ini adalah tawaran build item yang dapat kamu gunakan.

Valir atau Vale Hero Oon di Mobile Legend

Demon Shoes masih menjadi sepatu andalan hero-hero Mage agar mereka dapat terus menggunakan skill-skill yang mereka punya dalam situasi apapun.

Lightning Truncheon merupakan item yang sangat bagus bagi Mage manapun. Item ini akan menambah damage Vale dengan cukup tinggi terutama di early game.

Ice Queen Wand meningkatkan kemampuan crowd control Vale. Jika Vale memilih meningkatkan kemampuan crowd control lewat upgrade skillnya, item ini akan bersinergi sangat baik dengan Vale.

Winter Truncheon akan sangat berguna bagi Vale yang tidak memiliki mobilitas dan kemampuan untuk melarikan diri. Selain immunity dari efek aktif item ini, stat yang diberikan juga lumayan untuk menyerap damage.

Concentrated Energy merupakan alat tambahan bagi Vale untuk bertahan hidup. Bersinergi dengan skill-skill Vale yang memiliki area luas.

Holy Crystal akan meningkatkan output damage Vale ke tingkat selanjutnya! Dengan item ini, Vale dapat menghabisi hero tipis dengan 1 kombo skill saja.

0 Response to "Road to Mythic : Vale - Hero Mage Nanggung yang Jarang ke-Pick"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel