Road to Mythic : Ruby - Serigala Figther dengan Durability Tanker

Ruby Hero Fighter dengan Spell Vamp Yang Mampu Geram Musuh

Dzargon - Ruby adalah salah satu hero fighter Mobile Legends yang diketahui memiliki damage yang lebih kecil bila dibandingkan hero fighter lainnya.

Namun sebagai gantinya, hero yang satu ini memiliki kelebihan mengubah life steal menjadi spell vamp. Selain itu, Ruby juga memiliki skill crowd control yang bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan.

Meski memiliki daya tahan yang cukup rendah utamanya pada awal-awal permainan, Ruby juga merupakan jenis hero yang cukup membantu di lane karena memiliki mobility yang sangat baik sehingga mampu menjadi inisiator bagi tim.

Road to Mitics bareng Ruby

Hero dengan ciri khas kerudung merah dan membawa sabit besar sebagai senjatanya ini, menjadi salah satu hero fighter yang akan sangat mengganggu dalam permainan, dia akan sangat sulit untuk dibunuh dan akan sangat mengganggu pertempuran jika dibarengi dengan penggunaan build item yang pas.

Namun sebelum mengetahui build item yang sebaiknya digunakan untuk memainkan hero Ruby, maka ada baiknya kamu mengenal Skill Set yang dimiliki Ruby yaitu Let's Dance, Be Good, dan Don't Run, Wolf King.

#1. Let's Dance
Skill ini merupakan skill serangan normal yang dimiliki Ruby yang memiliki efek lifesteal sebanyak 5%. Skill Let's Dance ini merupakan skill pasif yang memuat Ruby dapat melompat ke arah yang dituju ketika mengaktifkan setiap skill yang dimilikinya. Ketika Ruby melompat dia akan mendapatkan peningkatan pertahanan fisik dan magic.

#2. Be Good
Kekuatan bayangan yang dimiliki Ruby dapat membuatnya melakukan teleport ke posisi yang spesifik dan mampu meningkatkan kemampuan penetration serangan dan attack speed sebesar 20 persen selama 3 detik.

#3. Don't Run, wolf King
Ketika skil ini aktif maka Ruby akan melakukan gerakan memutar dengan mengayunkan sabit besar yang dimilikinya sebanyak dua kali. Setiap serangan akan memberi 40 poin dari physical damage, dan mendiamkan musuk untuk 0,5 detik dan memberikan efek stun pada hero lawan yang terkena skill ini. Bila musuh berada di lingkar luar cincin dari skill, maka ia akan terkena 30 persen damage fisik tambahan.

Nah setelah mengetahui skill set yang dimiliki oleh Ruby, selanjutnya bagi kamu yang ingin memainkan hero Ruby pada game mobile legends, maka berikut ini tawaran build item yang dapat kamu gunakan agar dapat memperoleh damage yang lumayan besar dan mampu menyulitkan lawan dalam bertempur melawan hero Ruby kamu.

1. Warrior Boots
Warrior Boots adalah item pertama yang sebaiknya kamu beli saat awal pertempuran karena dengan membeli sepatu ini maka akan memberikan hero +22 Armor.

Uniknya dengan warrior boots Ruby memperoleh kemampuan +40 Movement yang menjadikan pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan yang diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin yang selanjutnya akan berakhir dalam 3 detik.

2. Bloodlust Axe
Item selanjutnya adalah Bloodlust Axe yang akan memberikan lebih dari 70 physical attack dan 10 persen Cooldown Reduction. Keunikan item ini adalah dapat memberikan makanisme Spell Vamp sebanyak 20 persen.

Dengan menggunakan Bloodlust Axe ini maka spell vamp Ruby akan menjadi lebih besar sehingga akan sulit untuk di bunuh.

3. Endless Battle
Ruby yang dikenal sebagai hero spammer sangat cocok menggunakan build item endless battle karena saat ia melakukan skill maka ia langsung bisa kabur. Selain itu dengan Divine Justice yang dimiliki endless battle, tentunya akan menjadikan Ruby sebagai hero yang memiliki damage yang besar di setiap kesempatan.

Build item ini dapat menambah +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown reduction, 5% Movement Speed dan +15% Lifesteal. Keunikan item ini, setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari physical attack sebagai true damage.Efek ini memiliki waktu cooldown sebesar 1,5 detik kemudian setelah efek divine aktif maka kecepatan hero meningkat 15%.

4. Blade Of Despair
Meski telah memiliki Bloodlust Axe untuk meningkatkan persentase spell vamp menjadi lebih besar, namun jika damage kamu kecil maka tetaplah tidak akan berguna. Dengan item Blade Of Despair maka damage Ruby akan di boost dengan sangat pesat.

Item ini dapat menambah +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Sedangkan kemampuan passif yang dimilikinya yaitu despair dapat menyerang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik dengan catatan bahwa efek ini akan aktif sebelum damage dari serangan masuk.

5. Antique Cuirass
Dengan menggunakan item ini, maka Ruby akan memiliki kemampuan dater yaitu apabila diserang oleh hero lawan maka hero lawan itu akan mendapatkan pengurangan Physical attack sebanyak 6% selama 2 detik dan dapat berulang selama tiga kali.

Selain itu, Ruby juga akan mendapatkan +920 HP, +54 Armor dan +30 HP regeneration.

6. Rose Gold Meteor
Built item Rose Gold Meteor memang memiliki keunikan tersendiri, dimana Item ini akan membuat hero kamu dapat meningkatkan pertahanan dan penyerangan secara bersamaan. Belum lagi shield yang muncul di saat genting membuat Durability Ruby semakin meningkat.

Selain itu Ruby akan mendapatkan +60 Physical Attack, +30 Magical Resistance, +5 Lifesteal, sedangkan passifnya, Rubi akan mendapatkan Shield yang mampu menyerap Damage sampai 1350 Point ketika HP kurang 30 %.

Item Built Ruby Kalahkan Jess No Limit

Jika melihat kemampuan Ruby yang cukup merepotkan bagi musuh, maka rasanya hero Ruby ini hampir mirip dengan zilong dan franco yang mampu memberikan efek stun pada lawan. Olehnya itu, Selain dari build item di atas, kamu juga dapat menggunakan spell atau ability yang cocok dengan hero ruby agar lebih memantapkan serangan dalam match.

Rekomendasi spell ability yang mungkin dapat kamu pakai adalah Flicker. Dengan menggunakan spell flicker maka kamu akan mendapatkan kemampuan teleport dengan arah lurus kedepan sehingga dapat dengan mudah melarikan diri dari sergapan lawan.

0 Response to "Road to Mythic : Ruby - Serigala Figther dengan Durability Tanker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel