Nama Mantan Suami Disebut Saat Kurban, Ayu Ting Ting Sempat Terkejut

Ayu Ting Ting janda seksi dan hot suka gatal sendiri
Ayu Ting Ting
Dzargon - Tanggal 11 Agustus kemarin semua umat muslim merayakan hari raya Idul Adha. Kendati demikian, tak heran apabila sebagi besar masyarakat melakukan kurban. Tak terkecuali artis sekaligus penyanyi Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini diketahui mengurbankan sebanyak empat ekor sapi khusu perayaan Idul Adha tahun ini. Tak heran salah satu dari keempat sapi kurban Ayu memiliki berat yang hampir mencapai 1 ton.

Kendati demikian, seperti yang kita ketahui bahwa sebelum sapi-sapi tersebut disembelih, terlebih dahulu ayah wanita berusia 27 tahun tersebut, Abdul Razak menyebutkan nama-nama orang yang juga ikut berkurban. Yup, salah satu dari nama yang disebutkan adalah nama putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

"Bilqis Khumairah binti Henry Baskoro," tutur Ayah Ayu, Abdul Razak.

Setelah nama Bilqis disebut, siapa sangka pelantun lagu Apalah Cinta ini diketahui sempat terkejut mendengar nama mantan suaminya disebut melalui mikrofon. Ayu berpikir kenapa harus ada nama atau embel nama Henry Baskoro atau dikenal dengan Enji di belakang nama putrinya tersebut.

Janda seksi Ayu Ting Ting pakai Baju Ketat Toge dan seksi Celana Ketat Camel Toe

"Kok binti Henry Baskoro sih?" tanya Ayu Ting Ting kepada sang ayah seraya kebingungan mendengar nama tersebut.

Mengetahui hal tersebut, akhirnya Abdul Razak menjawab dengan cepat kebingungan Ayu Ting Ting. Pria yang kerap disapa ayah Razak ini pun menuturkan bahwa tidak masalah apabila harus menyematkan nama Enji dalam nama Bilqis. Hal tersebut dikarenakan Enji adalah ayah kandung dari putri semata wayang Ayu.

"Iyalah, masa binti ayah? Sudah enggak apa-apa, cuma buat kurban doang," kata Abdul Razak kemudian.

Seperti yang kita ketahui bahwa Enji merupakan mantan suami dari Ayu Ting Ting. Ayu dan Enji menikah pada tahun 2013 yang lalu. Akan tetapi, kehidupan rumah tangga mereka harus berakhir dan tak bertahan lama. Setelah keduanya memutuskan untuk bercerai, ternyata hubungan Ayu dan Enji justru semakin memanas dan tak menemukan titik damai.

Yup, Ayu memutuskan untuk tak memberikan Enji izin bertemu dengan Bilqis. Hal tersebut karena Ayu merasa sudah terlanjur sakit hati dengan apa yang telah dilakukan Enji kepadanya.

0 Response to "Nama Mantan Suami Disebut Saat Kurban, Ayu Ting Ting Sempat Terkejut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel