Kaesang Pangarep Jadi Pemain Ke-10 Tim Mobile Legends Genflix Aerowolf

Kaesang Pangarep Jadi Pemain Ke-10 Tim Mobile Legends Genflix Aerowolf

Dzargon - Hal yang menghebohkan dunia game MOBA Indonesia kali ini adalah kabar bergabungnya Kaesang Pangarep anak orang nomor 1 di Indonesia dengan salah satu TIM Mobile Legends bernama Genflix Aerowolf.

Kaesang Pangarep yang sebelumnya menghebohkan jagad maya dengan unggahan fotonya menggunakan jersey kebanggaan tim Genflix Aerwolf ini akhirnya menjawab berbagai pertanyaan publik tentang apakah benar anak bungsu Presiden RI tersebut benar-banar menjadi anggota salah satu tim Mobile Legends tersebut.

Kabar bergabungnya Kaesang tersebut datang dari pihak Genflix Aerowolf sendiri yang mengumumkan bahwa Kaesang Pangarep kini telah menjadi pemain ke-10 tim berlogo serigala tersebut.

Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun media sosial @AerowolfProTeam pada Jum'at Sore 16 Agustus 2019, ""Hi Wolves, hari ini telah diadakan press conference 'Ternakopi X Genflix Aerowolf' yang mana berisikan peresmian kerja sama antara Genflix Aerowolf dengan Ternakopi, sekaligus peresmian Kaesang Pangerap sebagai pemain ke-10 Genflix Aerowolf MLBB," tulis akun itu.

Meski kabar ini disambut miring beberapa netizen daintaranya, "Seenaknya masuk tim aerowolf dikira bapaknya yang punya negara".

Mengingat Kaesang yang masih berada pada rank epic II itu seketika menjadi perbinacangan heboh di dunia games Indonesia. Pasalnya ia benar-benar memberi kejutan setelah masuknya menjadi salah satu pemain pro untuk tim Genflix Aerowolf divisi Mobile Legends.

Ditanya soal tanggapannya bergabung dengan Genflix Aerowolf, Kaesang hanya menjawab, "Saya main game nggak jago, jadi sangat bangga ketika ada tim pro yang mau mengajak saya gabung."

Bukan cuma itu, bergabungnya Kaesang dengan tim ini juga disertai dengan penandatanganan kerjasama antara ternakopi yang dibangun Kaesang dan Kakaknya Ghibran Rakabuming dengan Genflix Aerwolf yang digawangi Marsha dkk. Tim Genflix Aerwolf memamng memiliki visi besar untuk memajukan industri eSports Indonesia dengan melibatkan orang-orang yang memiliki passion di industri ini.

Jadi kini pertanyaan publik atas cuitan Kaesang di twitternya yang mengatakan, "Saya akan menggantikan Marsha sebagai pemain Aerowolf" akhirnya terbukti dengan bergabungnya ia dengan tim Genflix Aerwolf. Tapi bukan untuk menggantikan Marsha, melainkan untuk bermain bareng Marsha di setiap event eSports Mobile Legends.

Kedatangan Kaesang didalam tubuh Genflix Aerowolf disambut hangat pula oleh Iwan Imam selaku Presiden Direktur Aerowolf. Iwan menuturkan, "Kami senang Kaesang bersedia bekerja sama. Jadi kita nggak cuma di eSport saja, kita juga bisa minum kopi bareng, main turnamen bareng dan tentunya bersenang-senang bareng di dunia game. Terima kasih Kaesang sudah bersedia bergabung."

Selain itu, Iwan pun berharap dengan bergabungnya Kaesang dengan Genflix Aerowolf maka dapat meningkatkan industri olahraga elektronik (eSport) dimasa yang akan datang. Mengingat usia Kaesang yang masih muda dan ganteng maka besar harapan mampu menjadi magnet bagi para penikmat game di Indonesia.

0 Response to "Kaesang Pangarep Jadi Pemain Ke-10 Tim Mobile Legends Genflix Aerowolf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel